Sinopsis Lonceng Cinta Episode 600

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 600 - Episode dimulai dengan semua orang kembali ke rumah. Abhi mengatakan ia ingin menerapkan warna hitam di wajah fuggi ini. Pragya bersembunyi di belakang Dadi. Tanu bertanya mengapa Anda ingin menghitamkan wajahnya, dan mengatakan Anda hanya dapat menerapkan warna hitam di wajah saya. Dadi mengatakan wajah Anda sudah menghitamkan. Abhi bilang aku belum menerapkan warna hitam pada wajah Anda. 

Abhi mengatakan ia ingin bermain dengan fuggi. Dia bermain dengan dia. Dadi meminta Purab untuk membawanya ke kamarnya. Aaliya berpikir itu baik dan mereka tidak akan tahu apa yang terjadi hari ini. Abhi meminta Dadi untuk mengirim pragya ke kamar. Dadi mengatakan baik-baik saja dan mengatakan rencana kami hancur. 

Abhi bertanya apa rencana? Dia bilang aku mengerti, kau ingin aku minum bhaang, tapi gagal. Dia mengatakan itu baik bahwa saya tidak minum bhaang, yang lain telah berbicara seperti bodoh. Purab meminta dia untuk tidur. Saat itu mereka mendengar suara pragya dan turun ke bawah. Mereka melihat pragya dan Tanu berjuang untuk piring, dan berdebat untuk makan permen. Purab meminta pragya meninggalkan piring. 

Taya ji meminta mereka untuk berbagi permen dan makan. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Keduanya mengatakan bahwa mereka akan makan manis dan melawan secara lisan. Dadi meminta Mitali untuk membawa piring lain, dan meminta pragya untuk datang dengan dia, mengatakan dia memiliki lebih manis. 

Tanu juga mengikuti mereka dan bersikeras untuk makan permen. Dia bilang dia memiliki lebih tepat di Abhi dan akan menjadi istrinya. Pragya mengatakan saya istri mantannya. Purab meminta mereka untuk meminta Abhi yang memiliki lebih tepat di Abhi. Mereka mengatakan baik-baik saja dan masuk ke dalam. Dadi mengatakan mereka akan berjuang sekarang. Purab mengatakan ia akan merekam kejadian di ruangan. 

Abhi meminta mereka untuk memegang tangannya dan menariknya ke arah mereka. Mereka berbicara menariknya ke arah mereka. Purab dan Dadi datang ke sana. Dia meminta mereka untuk berpikir yang sedang hamil? Abhi memberikan cokelat kepada mereka. Pragya mengatakan Tanu hamil, tetapi bayi yang. Abhi mengatakan bayi saya. Tanu mengatakan kapan saya katakan, dan mengatakan bayi saya? 

Abhi memberitahu pragya bahwa Anda juga harus memiliki bayi. Pragya bilang aku ingin bayi juga dan meminta Tanu yang memberi bayinya. Tanu mengatakan pacar saya memberi saya bayi dan mengatakan saya akan memberitahu pacar saya untuk memberikan bayi. Abhi bilang aku tidak akan memberikan bayinya. Tanu mengatakan Anda tidak pacar saya, tapi saya untuk menjadi suami. Pragya menangis dan bilang aku butuh bayi sekarang. 

Abhi meminta dia untuk menunggu. Dia membawa pragya mainan rockstar dan memberikan di tangannya. Pragya meminta mainan rockstar-nya untuk memberikan bayinya. Tanu tertawa dan mengatakan tidak akan memberikan bayi. Pragya bilang aku akan tidur dengan pacar saya. Tanu bilang aku juga akan pergi dan tidur dengan teman laki-laki.

Hari berikutnya, Dadi menunjukkan rekaman untuk Abhi. Tanu akan terkejut dan bertanya-tanya kapan saya mengatakan ini? Dadi meminta dia untuk memberitahu yang bayi ini? Abhi meminta Tanu untuk memberitahu segalanya. Dadi meminta dia untuk mengatakan kebenaran? Abhi mengatakan kita akan menonton video. 

Dadi memutar video lagi. Abhi mengatakan Dadi bahwa mereka berada di bawah pengaruh bhaang dan kegilaan ini pergi setelah efeknya hilang. Dadi mengatakan orang mengatakan kebenaran ketika sedang mabuk. Dia meminta dia untuk mengatakan yang bayinya ini? Tanu terkejut. Tanu mengatakan apa yang salah yang saya katakan? 

Ini semua terjadi ketika Abhi adalah pacar saya, tapi sekarang dia tidak berperilaku seperti pacar saya. Dia mengatakan Abhi memuji pragya pada infront tahap semua orang, dan bahkan tidak mengambil namanya dan membuatnya mendapatkan dihina. Dia bilang aku ingin mati, tetapi menaikkan kesalahan Anda, dan akan dihukum setelah melahirkan bayi. Abhi menyalahkan pragya untuk membuat dia minum bhaang. Pragya menolak.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 601
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 600