Sinopsis Lonceng Cinta Episode 584

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 584 - Episode dimulai dengan Abhi dan pragya mendapatkan romantis. Sebuah lagu romantis memainkan ............... ..Abhi kenang bicara Buruk pragya ini, dan berpikir dia tidak fuggu saya, mengapa saya lupa setiap kali. Pragya berpikir tidak tahu apakah aku akan bersamamu besok, tapi aku akan lega bahwa kebenaran akan keluar akhirnya Infront Anda. Tanu datang ke kamar pragya dan menyebutnya. Pragya mengatakan biarkan aku tidur cukup dan berpikir Abhi di sini. 

Tanu melihat dia memegang bantal favorit Abhi dan membawanya keluar. Pragya tegur dia untuk merusak tidurnya. Tanu mengatakan saya datang untuk bertanya tentang konser. Pragya mengatakan apakah Anda ingin mengatakan bahwa Anda ingin melakukan dengan dia. Tanu mengatakan Abhi telah menolak untuk tampil di konser. Pragya mengatakan itu adalah berita lama dan bilang Anda tidak bisa mengontrol dia. 

Dia bilang dia telah meyakinkan Abhi dan dia setuju untuk melakukan. Tanu bertanya padanya tentang pemeras. Pragya bilang aku akan memanggilnya di sana dan meminta dia untuk menangani. Tanu berpikir saya harus menginformasikan Nikhil tentang hal itu. Dia melihat Abhi tidur di luar dan membangunkan dia. Abhi bangun dan mengatakan dia tidur di luar ruangan seperti pragya sedang tidur di kamar. Dia mengatakan dia telah berlatih untuk konser dan bersemangat. Tanu marah pada dirinya dan bertanya apakah ada sesuatu yang menyeduh antara mereka.

Abhi mengatakan saya melakukan ini untuk Anda dan berbagi rencananya dengan dia. Tanu mendapat senang mengetahui Abhi akan mengumumkan pernikahan mereka di atas panggung. Dia bilang aku mencintaimu. Abhi bilang aku harus mencapai sebelum waktu. Tanu berpikir dia harus memenuhi Nikhil. Abhi datang ke kamar, mencari pragya, berpikir dia tidak bisa mengambil stres hari ini, harus senang dan melakukan yang baik. 

Dia tampak di lemari pakaian dan berpikir itu adalah semua barang-barang lama, menyalahkan pragya untuk tidak mengambil dia untuk belanja. Dia berpikir untuk mengenakan tshirt putih keberuntungannya. Dia melempar pakaian di sisi pragya untuk mengubah kamar. Pragya berpikir dia harus meninggalkan diam-diam lagi Abhi akan marah. 

Dia berpikir teleponnya ada. Abhi senang dan berpikir ledakan akan terjadi di konser. Pragya melihat dia bahagia dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Anda membuat pengumuman apapun, dan Anda hanya akan menyanyikan lagu-lagu. Dia berpikir untuk berbicara dengan Dadi dan keluar. Abhi melihat dirinya dan bertanya mengapa ia melihat seorang laki-laki? Pragya bertanya siapa orang itu? Abhi mengatakan saya, dan bertanya apakah dia membuat MMS untuk memerasnya. Pragya mengatakan tidak dan mengatakan penggemar nya mungkin gila setelah dia, tapi bukan dia. Mereka berdebat.

Tanu memenuhi Nikhil dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berpikir bahwa pragya memainkan permainan dengan dia. Dia bilang dia mengatakan kepada pragya bahwa pemeras yang memeras dia dan memiliki dia bermetamorfosis foto. Pragya setuju untuk membantunya karena akan kehilangan untuknya. Nikhil mengatakan baik-baik saja dan membuat rencana. Dia meminta Tanu untuk berhati-hati dan mengatakan saya akan mencari Anda jika ada sesuatu yang penting. 

Tanu mengira aku ingin bersama Abhi, karena saya sedang menunggu hari ini. Dia mengatakan pragya juga akan mengingat hari ini. Purab mengatakan bahwa Akash melakukan semua pengaturan. Pragya kekhawatiran dan berpikir bahwa jika Tanu dan pacarnya takut kamera dan keamanan dan jika menolak untuk datang. Purab meminta dia untuk meyakinkan Tanu bahwa dia membantu dia, dan mengatakan kita akan memodifikasi rencana yang sesuai. 

Tanu datang ke Aaliya dan melihat dia tidur. Dia membangunkan dia dan memberikan rincian konsernya. Aaliya bilang aku akan merusak konsernya dengan rincian ini. Dia bilang aku akan menghancurkan segalanya nya. Tanu meminta dia untuk tidak merusak konsernya kali ini. Aaliya mengatakan dia telah menunggu hari ini sejak lama. 

Tanu mencoba untuk meyakinkan dia. Aaliya mengatakan tidak masalah baginya. Tanu mengatakan bahwa Abhi akan mengusulkan dirinya untuk menikah dan akan memberitahu para penggemarnya bahwa pragya adalah menentang pernikahan kita. Dia mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk menikah saya. Dia meminta dia untuk membiarkan Abhi mengumumkan pernikahan mereka, dan meminta dia untuk menunggu.

Nikhil datang ke rumah abhi ini. Purab mengatakan kepadanya bahwa mereka akan konser Abhi ini. Dadi berdoa kepada Tuhan untuk membantu pragya menang. Dia meminta Abhi untuk melakukan aarti. Abhi mengatakan bahwa ia tidak percaya pada Tuhan. Dadi meminta dia untuk melakukan aarti demi bayinya. Pragya terlihat pada.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 585
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 584