Sinopsis Lonceng Cinta Episode 579

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 579 - Episode dimulai dengan Abhi dengan tangan terluka berpikir pragya ingin mencari tahu tentang keinginan Sarla ini, dan berpikir perceraian mereka semakin larut. Tanu datang ke kamar dan melihat pendarahan tangan Abhi ini. Dia bertanya di mana kotak pertolongan pertama, dan bertanya bagaimana kau bisa begitu ceroboh. Abhi mengatakan itu di laci.

Tanu membalut tangannya dan bertanya bagaimana dia mendapat luka ini. Abhi mengatakan tangannya yang terluka ketika ia mencoba untuk bersama string gitar. Tanu melihat pecahan kaca dan berpikir mengapa Abhi berbohong? Dia berpikir pragya mungkin telah menolak untuk memberikan perceraian dan bertanya-tanya mengapa dia melakukan hal ini? 

Abhi meminta Tanu untuk keluar dengan dia. Tanu berpikir jika pragya datang untuk bertemu dengan saya ketika saya tidak di rumah. Pragya dan Purab menunggu Ronnie. Ronnie datang mengenakan jas dengan googles dan topi. Purab mengatakan bahwa ia datang untuk tahu tentang lokasi, dan mengatakan ia telah memilih satu. 

Purab mengatakan akan mudah bagi kita untuk menjebak Tanu. Pragya kata yang akan membawa Abhi ada. Dadi bilang aku akan memanggilnya di sana. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa dia akan memberitahu Abhi bahwa akan ada konser di sana. Semua orang menyukai ide itu. Pragya datang ke kamar dan trima mana Abhi? 

Dia melihat pecahan kaca dan darah noda di lantai. Dia berpikir Abhi telah melukai dirinya sendiri. Abhi datang ke kamarnya dan berpikir Tanu pergi karena dia mendapat panggilan. Pragya mempertanyakan mengapa dia melukai dirinya sendiri. Abhi mengatakan dia senang dan tidak membahayakan dirinya. 

Dia melihat tangannya dan bertanya yang telah terikat perban di lukanya. Abhi kata Tanu telah diterapkan perban karena dia tidak bisa melihat lukaku. Dia mengatakan Anda juga datang, tapi belum melihat lukaku. Pragya bilang aku tidak melihat, kalau tidak aku akan melakukannya. Dia menghapus perban dan melihat luka, kata maaf. 

Abhi menatapnya. Sanam Re Sanam Re memainkan ............... .Mereka memiliki kunci mata. Pragya membayangkan untuk mencium luka dan pelukan dia nya. Dia mengatakan luka dalam, aku akan memanggil dokter. Tanu berpikir saya lelah mencari pragya dan berpikir untuk beristirahat untuk kadang-kadang. 

Saat itu pragya datang ke kamarnya dan bertanya mengapa Anda pergi ke kamar saya. Dia mengatakan mengapa Anda campur dalam hidup saya. Tanu mengatakan Anda membawa saya di rumah. Pragya bilang aku tidak memberitahu Anda untuk campur tangan dalam hidup saya. Tanu meminta dia untuk mengatakan apa yang dia lakukan? Pragya berpikir dia harus mengendalikan emosinya, dan mengatakan maaf. 

Dia mengatakan saya sedang mencari Anda di mana-mana. Dia mengatakan bahwa dia mendapat telepon pemeras dan memanggilnya untuk konser Abhi ini. Tanu bertanya konser mengapa? Pragya bilang aku tidak bisa membuang-buang waktu saya dalam mencari tempat dan meminta dia untuk menanganinya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 580
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 579