Sinopsis Lonceng Cinta Episode 576

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 576 - Episode dimulai dengan Pragya kata marah, tidak ada pembakaran. Abhi mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk tidur. Dia bilang aku berpikir untuk pergi berjalan-jalan di kebun saya dan bertanya apakah dia akan datang. Pragya berpura-pura tidur. Abhi pergi. Pragya berpikir dia tidak bisa terlambat dan harus membawa realitas Tanu ini Infront semua orang. Tanu berpikir itu baik bahwa dia dengan Abhi pada waktu itu, kebenaran lain akan datang. 

Dia berpikir untuk memanggil Nikhil dan menanyakan dengan dia. Pragya datang ke kamarnya. Tanu bertanya apa yang Anda lakukan di sini dan meminta dia untuk meninggalkan. Pragya bilang aku datang ke sini untuk kemajuan Anda. Saya berpikir apa yang harus dilakukan, apakah untuk menanyakan tentang hal yang saya datang untuk tahu tentang Anda, dan meminta dia untuk melihat sikapnya itu. 

Tanu bilang aku tidak berarti bahwa, suasana hati saya buruk sejak pagi. Pragya mengatakan tampaknya menjadi hal yang sangat penting dan itulah mengapa Anda meminta maaf kepada saya. Tanu mengatakan apa yang Anda katakan? Pragya mengatakan saya mendapat telepon dari nomor tak dikenal yang mengatakan kepada saya bahwa dia tahu rahasianya, dan ingin mengatakan padanya. 

Dia mengatakan saya berpikir untuk berurusan dengan dia. Tanu akan takut. Pragya mengatakan saya bercanda? Dia bilang aku tidak akan melakukan kesepakatan ini dari 20 rupee lakh karena saya tidak tertarik mengetahui tentang Anda. Tanu meminta dia untuk duduk, dan mengatakan tidak ada yang tahu tentang hal itu. 

Pragya mengatakan saya tidak tertarik untuk mendengar tentang mantan pacar Anda dan semua. Tanu memberikan air dan mengatakan seseorang memeras saya. Saya ingin tahu tentang dia, tapi tidak mendapatkan petunjuk apapun. Pragya meminta dia untuk mengajukan keluhan polisi. Tanu bilang aku tidak tahu apa bukti dia terhadap saya, mungkin dia punya saya berubah foto. Pragya terkejut pada berbohong. 

Tanu mengatakan Abhi akan khawatir, dan meminta dia untuk membantunya. Dia mengatakan pemeras akan melakukan kesepakatan dengan orang lain, jika dia menolak. Pragya bilang aku ingin Abhi memberikan 2-3 memukul sebelum menikah dan mengatakan saya ingin hanya keuntungan. Jika saya menderita kerugian karena Anda berdua maka saya tidak akan membiarkan Anda menikah dengannya. 

Dia meminta dia untuk mengakhiri semua ini. Tanu meminta dia untuk membantunya. Pragya setuju dan mengatakan ia adalah penggemar Abhi ini. Tanu berpikir penjaga telah melakukan kesepakatan dengan seseorang. Pragya setuju dan mengatakan dia tidak akan memberikan uang sekalipun. Tanu terima kasih. Pragya mengatakan dia bisa mundur jika berpikir untuk menjadi kerugian.

Abhi menunggu pragya dan berpikir jika pragya pergi. Ia berpikir pragya melakukan drama karena ia tahu bahwa saya sedang berbicara tentang perceraian. Dia berpikir untuk menunjukkan kemarahan dan berpikir di mana dia pergi di malam hari. Dia berpikir untuk menunggunya di ruangan itu sendiri. Abhi berpikir untuk melewatkan waktu dan bermain gitar. Dia memainkan gitar dan mengingatkan fuggi nya.

Pragya datang ke Purab dan mengatakan rencana berhasil. Dadi bertanya apa yang terjadi? Pragya kata Tanu mendapat tegang dan meminta bantuan saya. Purab mengatakan apa yang harus kita lakukan sekarang? Pragya berpikir untuk meneleponnya di beberapa tempat. Purab bilang aku akan mencari tempat. 

Ronnie juga mengatakan hal yang sama. Pragya meminta dia untuk mencari tempat. Tanu bertanya-tanya mengapa pragya setuju untuk membantu saya, dan berpikir dia lebih pandai daripada Aaliya. Dia pikir dia tidak melakukan hal ini untuk saya, dan kebutuhan untuk mencari tahu tentang alasan itu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 577
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 576