Sinopsis Lonceng Cinta Episode 573

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 573 - Episode dimulai dengan Dadi tertawa dan mengatakan Rachna yang Abhi mendapat takut melihat mereka berjuang dan berpikir bahwa kami akan menarik setiap rambut lainnya. Pragya meminta Dadi tidak mengolok-olok Abhi. Rachna meminta dia untuk memberikan perceraian Abhi karena itu adalah apa yang ia inginkan. Dadi mengatakan melihat bagaimana dia memandang kami. Purab dan Ronnie datang di sana. 

Ronnie mengatakan Anda orang-orang tertawa. Purab meminta Rachna untuk pergi dan duduk dengan Sarla. Dia mengatakan pragya bahwa ini adalah rencana terakhir mereka dan mereka harus melakukan segala sesuatu dengan hati-hati. Pragya mengatakan ya. Purab mengatakan kita harus mengubah pemeras kami. 

Dia bilang Anda tidak bisa memainkan peran pemeras dan mengatakan Anda dapat melakukan kesalahan. Dadi bilang aku tidak akan membiarkan pragya pergi sendirian saat ini. Dia mengatakan Tanu berpikir untuk membunuh pemeras. Purab mengatakan kita harus membuat rencana cadangan, dan mengatakan kita harus mempekerjakan seseorang untuk memeras. 

Ronnie mengatakan dia akan melakukan peran pemeras ini. Pragya mengatakan tidak karena dia berpikir hidupnya akan berada dalam bahaya. Ronnie bersikeras untuk mengatur segalanya dengan benar dalam hidupnya. Purab setuju dan mengatakan mari kita mulai bekerja. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan, dan berpikir pragya tidak akan memberinya perceraian sekarang. 

Dia berpikir untuk berbicara dengannya baik dan meyakinkan dia. Pragya turun. Abhi mengatakan hmmm. Pragya meminta dia untuk meminta maaf, dan mengatakan itu ditulis di wajah Anda. Abhi mengatakan saya minta maaf atas nama Dadi ini. Dia mengatakan Dadi seharusnya tidak berbicara dengan Anda kasar. 

Pragya bilang aku lupa tentang hal itu dan telah tenang. Dia mengatakan tidak terbakar, hanya dingin, seperti yang dijelaskan oleh Anda. Abhi mengatakan besar. Dia mengatakan ia ingin berbicara dengannya. Pragya mengatakan kemudian, saya sibuk sekarang. Abhi mengatakan kita akan berbicara di malam hari atau setiap kali Anda bebas. 

Pragya mengatakan baik-baik saja dan daun. Abhi mengatakan dia akan berpikir bagaimana berbicara dengannya tentang perceraian. Pragya datang ke kamar Sarla dan mengatakan hari ini saya akan mengambil langkah terakhir, dan jika saya tidak mendapatkan kesuksesan maka saya akan menceritakan semua kebenaran tanpa bukti, 

dan jika dia tidak percaya pada saya maka Anda dan saya akan berangkat dari sini. Dia meminta berkah Sarla ini. Sarla memberkati dia dan mengatakan Tuhan akan membantu Anda yang lain percaya saya akan hilang. Pragya mengatakan hal yang baik akan terjadi. Dia mengatakan saya harus melakukan pekerjaan ini yang saya tidak ingin lakukan untuk membawa kebenaran Anda. 

Tanu berpikir dia harus mendapatkan panggilan pemeras ini. Dia mendapat panggilan pemeras ini. Pragya sebagai pemeras meminta dia untuk memberikan nomor Abhi ini, dan mengatakan ia tampaknya tegang. Dia mengatakan saya berpikir untuk berurusan dengan dia, karena ia menikahi Anda untuk bayi. 

Tanu bilang aku akan memberikan uang Anda. Pragya bilang aku tidak akan menempatkan hidup saya dalam bahaya, dan menolak untuk mengambil uang darinya. Tanu meminta dia untuk memberitahu nomor rekening. Pragya menolak dan meminta dia untuk mengirim uang melalui suaminya dalam waktu satu jam lagi dia akan memberitahu rahasia untuk Abhi. Tanu mengatakan 1 jam kurang. Pragya mengatakan panggilan berikutnya akan menjadi panggilan penting.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 574
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 573