Sinopsis Lonceng Cinta Episode 572

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 572 - Episode dimulai dengan Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan ide Anda bekerja. Dia bilang aku berbicara dengan Abhi seperti Anda mengatakan kepada saya. Dia bilang aku membawanya dalam keyakinan saya. Aaliya yang tegang dan bertanya bagaimana semua orang di rumah. Jika Abhi melakukan konser atau meluncurkan musik apapun. Tanu mengatakan ia selalu dalam ketegangan dan lupa untuk membuat musik. 

Aaliya mengatakan dia tidak memiliki tidur yang damai. Saat itu Tanu mendapat panggilan Nikhil ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mengikuti saran Aaliya dan mengambil Abhi di kepercayaan dirinya. Dia bertanya apakah Anda harus tahu tentang pemeras. Nikhil mengatakan tidak dan mengatakan ia telah menggunakan kartu sim yang berbeda dan tampaknya profesional. 

Dia mengatakan dia akan mencari tahu apakah ia menelepon lagi dan meminta dia untuk mengawasi semua orang. Tanu mengatakan baik-baik saja dan memutus panggilan. Dadi datang ke kamar pragya dan panggilan Abhi marah. Pragya bertanya apa yang terjadi? Dia mengatakan dia tidak di dalam ruangan. 

Dadi menutup pintu dan bertanya pragya apa yang terjadi di antara mereka. Dia mengatakan Abhi memintanya untuk berbicara dengannya tentang perceraian. Dia bertanya apa yang akan saya katakan padanya. Pragya meminta dia untuk memberitahu bahwa dia belum berbicara dengannya. Pragya bilang aku akan berpikir tentang sesuatu. 

Pragya tersenyum dan terus tangan di wajah Dadi, saat Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan saya mengatakan Dadi bahwa dia tampak tegang. Abhi bertanya mengapa dia dalam ketegangan. Pragya mengatakan dia meminta saya untuk memberikan perceraian, dan mengatakan saya membuatnya mengerti bahwa kemarahan adalah tidak benar. 

Dadi mengatakan Anda belum melihat kemarahan saya belum dan mengatakan saya tua di rumah ini. Pragya menolak untuk menerima ucapan nya. Dadi mengatakan itu adalah pesanan saya dan meminta dia untuk bercerai diam-diam. Pragya mengatakan Abhi menenangkannya lain dia akan marah. Dadi memperingatkan pragya dan meminta dia untuk tidak menolak cerai. 

Pragya mengatakan dia akan berpikir. Dadi mengatakan Anda harus memberikan perceraian sampai malam. Tanu datang dan mendengar mereka. Pragya bilang aku tidak akan memberikan perceraian. Abhi meminta Dadi untuk tenang, dan tidak berdebat dengannya. Dia meminta Dadi datang bersamanya. 

Dadi mengatakan perang masih belum berakhir. Pragya bilang aku akan mengakhirinya dengan kemenangan saya. Tanu bertanya apa yang terjadi? Dadi dan pragya berdebat lagi. Abhi mengambil Dadi dengan dia. Tanu meminta pragya untuk memberikan perceraian. Purab berbicara kepada Sarla dan mengatakan Anda akan lagi berdiri di atas kaki Anda. 

Sarla menatapnya. Purab mengatakan pragya menderita yang tepat dan Tanu menikmati hidupnya yang salah. Dia meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan mengatakan beberapa hal tidak akan sama seperti sebelumnya, seperti Bulbul. Dia bilang dia merindukan dia, tetapi tidak dapat mengambil dukungan dari kenangan, karena ia akan mendapatkan lemah dan tidak bisa memenuhi keinginan terakhirnya. 

Ronnie datang ke kamar, mendengar mereka dan mengatakan aku bisa mengerti rasa sakit Anda. Dia mengatakan musuh pragya akan menangis, dan kami akan membuat misinya berhasil. Purab mengatakan Sarla bahwa ia akan mengirim Rachna untuk tinggal bersamanya, dan mengatakan ia akan menghukum pembunuh Bulbul dan meminta berkat dirinya. Sarla mendapat mata berkaca-kaca.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 573
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 572