Sinopsis Lonceng Cinta Episode 568

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 568 - * Bahkan Tanu akan mendapatkan wat dia ingin .. Dia akan meninggalkan Maa sendiri .. Sudah dalam hal ini kita kehilangan Lott untuk membawa kebenaran keluar Purab ... Begitu banyak yang buruk terjadi. Jika kami berdua ditakdirkan untuk tinggal terpisah, jika saya harus kehilangan pertempuran saya hanya memiliki ketenangan pikiran bahwa saya mengatakan yang sebenarnya .. Wat pernah terjadi setelah itu m halus dan daun dari sana ..

* Abhi adalah di taman. Tanu mengatakan dia mencari di mana-mana. Tanu mengatakan Abhi yang pragya ingin membunuhnya dan bayinya. Abhi menatapnya .. Abhi mengatakan telah u sudah gila? Tanu mengatakan kepadanya segala sesuatu yang ... Abhi mengatakan cukup .. Aku knw pragya berpikir salah tentang Anda mengambil Sarla Bibi. Pragya tidak pernah bisa melakukan itu dengan Anda. 

Tanu mengatakan y dia tidak bisa melakukannya .. Abhi berpendapat mengatakan pragya tidak dapat mengambil some1s hidup atau membahayakan any1. Tanu teriakan ketika u akan percaya padaku Abhi ?? Ketika bayi kami meninggal kemudian ?? * Pragya datang mencari Abhi di kamarnya dan meminta robin. Dia mengatakan Abhi Sir adalah di taman. Purab, Daadi, Rachu n Ronnie membahas yang pragya tidak listining .. 

Purab mengatakan Daadi u harus pergi dengan Di .. Jika Di hanya mengatakan kepadanya bahwa ia mungkin tidak percaya padanya. Tetapi jika u dengan dia maka ia mungkin mendengarkan. Dan bahkan Rachu setuju dengan Purab. Daadi mengatakan ia akan meminta bukti .. Aku knw dia akan berpikir tentang wat aku berkata .. The. Dia akan membawa Tanu Infront dari every1 n memintanya n dia akan tentu saja kebohongan ..

* Roniee kata Di dapat meminta waktu untuk mendapatkan bukti .. Purab setuju. Purab mengatakan jika Abhi tidak mendengarkan lakukan semuanya akan selesai. Daadi mendapat hiper dan mengatakan saya tidak akan membiarkan hal itu selesai .. aku akan melakukan wat pernah saya tidak melakukan sampai sekarang. Aku akan bertarung dengan Abhi .. Tapi aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pragya. N daun dari sana ...

* Sarala mengatakan tuhan pragya saya akan dengan kebenaran .. Harap tetap dengan dia .. * Tanu terus mengatakan ur tidak memahami saya .. Y kau tidak memberitahu saya bahwa u tidak memiliki Lagan terhadap saya atau bachaa saya .. Saya akan menanggung semua coz ini aku mencintai u .. Untuk ur kebahagiaan aku sudah menyerah saya .. 

N pemikiran ur orang lain kebahagiaan .. Siapa yang akan bersiap-siap untuk Menikahlah dengan pria yang mencintai some1 lain ... Tapi tetap aku ingin menikah coz aku peduli abt Anda .. Abhi terlihat pada .. Tanu mengatakan u tidak peduli abt saya atau bayi .. saya ingin Abort bayi oleh u tidak membiarkan saya .. y tidak dapat mengambil keputusan ...

* Abhi teriakan dia telah mengambil keputusan dan yang sama seperti dirinya. Tanu mengatakan jika keputusan kita adalah sama maka y tidak perasaan kita? Apakah u tidak ingin saya untuk membawa bayi ini ke dunia ini .. Abhi mengatakan tidak seperti itu .. Abhi mengatakan ia akan berbicara dengan Daadi untuk pergi n berbicara dengan Pragay abt perceraian .. Saya tidak ingin mendapatkan sesuatu rumit terburu-buru. Jika pragya menolak perceraian maka masalah ini akan pergi ke pengadilan. Mereka berdebat..

* Saat itu pragya mendengarkan Tanu berteriak .. Menceritakan bayi kami dalam bahaya dan bahaya yang pragya .. pragya akan terkejut .. Tanu berteriak pada Abhi mengatakan u percaya, tapi bukan aku .. Jangan tampilkan ini pada coz dia akan mengambil keuntungan dari ini. Dia akan memberitahu beberapa cerita yang salah dan mencoba untuk menghasut u pada saya .. pragya mendengarkan semua ini shock .. 

Dia mengatakan saya takut bahwa ia akan datang dan memberitahu Anda bahwa bayi di perut saya tidak urs tetapi some1 lain dan menangis. . M pragya tampak terkejut .. Abhi mengatakan waht sampah yang y berbicara ... Tanu mengatakan dia akan mengatakan u coz ini percaya padanya. Jika tidak maka dia akan membuat some1 lain memberitahu u ini .. * Abhi mengatakan tidak ada yang akan membuatnya berhenti memiliki hubungan dengan bayi .. Saya tidak akan percaya jika any1 mengatakan ini .. Ini adalah bayi saya .. episode berakhir.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 569
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 568