Sinopsis Lonceng Cinta Episode 546

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 546 - Episode dimulai dengan Abhi mengambil panggilan tersebut dan berpikir ia akan memberitahu segalanya untuk Dadi. Abhi mengatakan bahwa ia telah mengambil keputusan dan akan menikah Tanu di pengadilan. Dia mengatakan Tanu adalah di jalan dan ia berdiri di luar pengadilan. Dadi mengatakan jika Tanu tahu tentang itu semua. Abhi bilang aku akan memberinya kejutan seperti pernikahan sederhana. 

Dia bertanya apakah saya melakukan hal yang benar? Dadi mengatakan ya, Anda lakukan dengan benar. Dia bilang dia akan mencapai sana. Tanu memenuhi Nikhil dan meminta jangan bilang bahwa Anda belum diatur uang. Nikhil mengatakan saya telah mengatur uang. Dia bilang dia menyimpan uang di ruang acara. 

Sarla melihat Tanu pergi dengan seorang pria, dan berpikir untuk mencari tahu tentang orang tersebut. Dadi mengatakan Tanu tidak akan menikah Abhi karena ia tahu ia belum bercerai dengan Anda. Pragya mengatakan setelah dia tahu tentang hal itu. Dia tidak akan membuang-buang waktu dan akan mengambil perceraian dengan saya. 

Dia menangis. Dadi mengatakan Tuhan ingin melihat apakah dia memiliki kekuatan kumkum nya. Tanu mengatakan Nikhil bahwa dia akan bertemu Abhi dan kembali. Nikhil mengatakan Anda tidak tahu apa-apa. Dia mengatakan jika pemeras melihat saya maka dia akan menjadi jelas. Dadi meminta dia untuk memanggil Tanu dan memberinya sedikit waktu untuk mencapai tempat itu, 

sehingga dia tidak mendapatkan waktu untuk mencapai Abhi. Nikhil mengatakan jika kebenaran kita keluar maka saya akan memberitahu bahwa Anda memiliki bayi saya dan kita berselingkuh. Pragya panggilan Tanu. Tanu mengatakan aku meninggalkan. Pragya mengatakan Anda telah meninggalkan 30 menit sebelum dan meminta dia untuk segera bertemu. 

Dadi meminta pragya untuk pergi ke rumah Sarla dan perubahan dia berdiri. Nikhil mengatakan pemeras ini tampaknya menjadi profesional. Dia meminta Tanu untuk pergi dan bertemu pemeras pertama dengan kantong kertas yang dimasukkan. Dia mengatakan dia akan tiba di sana dengan preman dan akan membunuh pemeras ada itu sendiri. 

Sarla mendengar mereka dan berpikir mereka berbahaya. Dia pikir dia harus berhenti pragya dari pergi ke sana dan berpikir mendengar suara Nikhil sebelum. Sarla pulang dan memberitahu Dadi apa pun yang ia telah mendengar. Dia bilang aku tidak akan membiarkan dia pergi. Dia mengatakan segalanya. 

Pragya bilang aku harus pergi Maa. Aku tidak bisa melepaskan kesempatan ini. Abhi pergi untuk menikah Tanu, dan mengatakan dia tidak bisa melihat dia menikah dengan orang lain. Sarla mengatakan bahkan saya lihat, seperti yang Anda lakukan ini untuk Abhi dan kehidupan Anda. Dia bilang aku kehilangan Bulbul dan tidak bisa kehilangan Anda. 

Pragya mengatakan dia akan untuk tujuan baik dan Tuhan tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi padanya. Dia bilang aku tidak bisa mundur. Purab meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan. Dadi mengatakan bagaimana untuk menghentikan pragya. Janki mengatakan Tuhan telah memberikan umur panjang untuk pragya dan tak seorang pun bisa melakukan sesuatu yang salah. Dia mengatakan pragya akan menang. Pragya memeluk Sarla.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 547
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 546