Sinopsis Lonceng Cinta Episode 544

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 544 - Episode dimulai dengan pragya melihat Abhi tidur nyenyak. Tanu membawa bunga untuk Abhi dan berpikir itu akan menghibur suasana hatinya. Pragya meminta dia untuk tidak mengganggu Abhi. Tanu menghina dan mengatakan duri dalam takdir Anda. Dia berdiri di samping sisi tempat tidurnya. Pragya meminta dia untuk duduk. Tanu memberikan buket bunga dan mencoba untuk duduk. Abhi bangun dan melihat pragya memegang buket. 

Dia bertanya apa yang dia lakukan dengan buket? Tanu mengatakan ia membawanya untuknya. Dia bilang dia telah merencanakan makan malam romantis untuk mereka. Abhi mengatakan semua pengaturan harus sempurna. Tanu mengatakan ofcourse. Pragya meminta dia untuk tidak bahagia dan mengatakan Anda harus datang kepada saya untuk uang. 

Tanu mengatakan dia tidak membutuhkan uang darinya. Dadi mengatakan Sarla bahwa dia tidak memiliki pilihan selain mengambil bantuan pragya ini. Sarla berkat Dadi untuk mendukung pragya dan memberikannya semua cinta. Janki datang dan mengatakan dia mendengar semuanya. Sarla meminta dia untuk tidak membuat kebisingan. Janki bilang aku akan mengutuk dan marah pada Sarla untuk tidak memberitahukan. 

Sarla bilang aku datang untuk tahu kemarin. Janki bilang aku akan berangkat dari sini dan kemudian Anda akan menghargai saya. Sarla meminta dia untuk mengambil barang-barangnya dan pergi. Janki mengatakan saya akan mendapatkan uang saya dan akan meninggalkan. Mitali mencoba berbicara dengan Raj, tapi dia mengabaikan dirinya. 

Dia meminta dia untuk berbicara dengan yang lain dia akan mati. Raj mengatakan saya sudah mati dan meminta dia untuk tidak ramah dengan dia. Dia mengatakan Anda tidak akan mendapatkan hak wifey sekarang. Mitali meminta maaf padanya dan mengatakan saya telah banyak berubah. Dia duduk dan menyentuh kakinya. Rachna datang dan meminta Raj untuk mengampuni Mitali sekali. 

Raj mengatakan ia telah memaafkannya berkali-kali, tapi kebiasaan nya tidak pernah berubah. Rachna menegaskan. Raj bertanya apakah Anda akan mengampuni Akash lagi jika dia melakukan kesalahan apapun. Rachna adalah diam. Raj pergi. Mitali menangis. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan Raj akan mengampuni Anda. Mitali mengatakan apa yang harus saya lakukan.

Pragya, Dadi, Purab dan Sarla bertemu di rumah Sarla ini. Pragya mengatakan saya tidak berpikir Tanu akan datang. Dadi mengatakan dia sangat licik. Sarla mengatakan ia ingin kebenaran untuk keluar segera. Pragya mencari berkah nya. Purab mengatakan pragya bahwa ia akan pergi ke sana sebagai pemeras. Pragya kata tapi. 

Purab bilang aku tidak ingin mengambil risiko dengan hidup Anda, dan mengatakan pacarnya mungkin berbahaya. Dia bisa datang dengan preman juga. Pragya bilang aku harus pergi. Saya tidak bisa mengambil risiko. Dia mengatakan Bulbul telah memberikan hidupnya untuk menyelamatkan saya, dan mengatakan aku bisa mengambil risiko kecil. Dadi mengatakan Purab yang benar? Dia mengatakan pragya akan pemeras dan Purab akan pergi dengan Anda. Dia membuat rencana. Pragya mengatakan dia akan mengambil bantuan Ronnie.

Abhi berpikir tentang pragya. Mitali berpikir dia akan menghasut Abhi terhadap pragya. Dia datang ke Abhi dan bertanya apa yang terjadi? Dia bertanya apakah dia masih marah dengan Raj? Abhi mengatakan tidak. Mitali bertanya apa masalahnya maka? Abhi mengatakan dia merasa ada sesuatu yang salah dan aneh. Mitali mengatakan Anda kehilangan pasangan hidup dalam hidup Anda dan memberi contoh Raj. Dia meminta dia untuk menikah Tanu dan memuji dia. Abhi bilang aku akan menikah Tanu saat ia akan menjadi ibuku bayi. 

Rachna mendengar mereka. Mitali mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk menikah dan mengatakan pragya tidak akan mengembalikan uang Anda. Aku mendengar dia berbicara dengan seseorang. Abhi mengatakan dia tidak punya uang. Mitali meminta dia untuk menikah di pengadilan dan mengatakan dia memiliki seorang teman pengacara yang tidak akan mengambil biaya. Rachna bertanya-tanya mengapa Mitali melakukan hal ini. 

Mitali mengatakan Dadi akan senang juga. Abhi mengatakan ide ini baik dan meminta dia untuk berbicara dengan temannya. Mitali bilang aku akan berbicara dengan teman saya. Abhi berpikir itu benar dan ia akan segera menikah. Purab membawa pragya dan Ronnie ke stadion, dan membuat rencana. 

Dia meminta dia untuk memanggil mereka jika dia merasakan bahaya. Pragya mengatakan Anda telah memilih tempat yang baik. Purab mengatakan mereka akan merekam segala sesuatu di kamera dan akan menunjukkan kepada Abhi. Pragya meminta Ronnie tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Ronnie mengatakan Anda adik senama saya, dan mengatakan saya tidak akan merusak kepercayaan Anda. 

Rachna berpikir Mitali mengambil balas dendam dari pragya dan itulah mengapa memaksa Abhi menikah tanu. Dia mengatakan Abhi pergi untuk berbicara dengan pengacara. Ronnie set kamera. Pragya mendapat panggilan Rachna ini. Rachna mengatakan bahwa Mitali berjalan di jalan yang salah dan meyakinkan Abhi menikah Tanu. Dia bilang dia mengambil Abhi ke pengadilan untuk mendapatkan pernikahannya dilakukan. Pragya terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 545
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 544