Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan yang sebenarnya pragya untuk Sarla dan mengatakan pragya sama sedih atas kematian Bulbul ini. Dia mengatakan segala sesuatu dan mengatakan pragya sama. Sarla menangis. Pragya mengatakan Anda tidak melakukan kesalahan apapun. Sarla bilang aku tidak bisa menjadi ibu yang baik dan memberi Anda rasa sakit. 

Dia bilang aku harus menghukum diriku sendiri. Pragya memeluk. Sarla meminta maaf padanya karena tidak memahami dia dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia mengatakan ibumu dengan Anda. Dia mengatakan Anda benar-benar seorang istri di sarana yang benar, dan membuat saya bangga. Dia memeluk lagi. 

Pragya mendapat emosional juga. Tanu berpikir Nikhil akan membayar uang untuk penjaga. Dia berpikir tentang Abhi. Dia mengatakan Abhi ingin membawa saya ke samping Pantai, dan berpikir suasana hatinya tidak berubah. Dia melihat Mitali dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Mitali mengatakan saya tidak baik-baik saja, sampai pragya sini. 

Tanu mengatakan apa yang dapat Anda lakukan? Pragya adalah memiliki uang dan kekuasaan, dan Anda tidak memiliki bahkan Raj. Mitali mengatakan itu sebabnya aku datang untuk meminta bantuan Anda. Tanu bertanya bagaimana saya dapat membantu Anda. Mitali bilang aku tahu apa yang bisa Anda lakukan? 

Tanu mengatakan saya siap untuk membantu Anda, tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa sampai aku menikah dengan Abhi. Dia bilang aku diam sampai kemudian. Aku akan membalas dendam setiap orang dari pragya. Dia mengatakan jika saya mendapatkan jauh dari Abhi maka saya tidak. Mitali bilang aku akan berbicara dengan semua orang tentang pernikahan Anda. 

Dia mengatakan doli Anda akan datang dan pragya akan berangkat dari sini. Tanu mengatakan ini akan terjadi pasti. Abhi di kamarnya. Pragya datang. Abhi berpikir Tanu datang, dan mengatakan suasana hati saya berubah. Kami tidak akan pergi ke pantai. Dia meminta dia untuk duduk dan berkata aku akan memberikan waktu dan merawat Anda. 

Pragya bertanya apa yang harus saya katakan? Abhi membuka matanya dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Dia mengatakan Aku menelepon Tanu sini. Dia mengatakan anda pintar, datang dekat saya dan memegang tangan saya. 

Pragya mengatakan Anda tidak mengambil namanya. Abhi mengatakan Anda telah mengejek saya. Pragya meminta dia untuk tidak merusak suasana hatinya dan mengatakan dia akan pergi. Abhi berpikir dia membantu saya dalam melupakan dia. Abhi meminta dia untuk pergi. Tanu menegaskan. 

Abhi meminta dia untuk duduk dengan dia, dan mengatakan pragya pergi keluar dari roon. Tanu Tuhan dia dan mengatakan aku mencintaimu. Pragya datang. Tanu menyebutnya tulang dalam daging. Pragya mengatakan beberapa orang telah melupakan rasa malu. Tanu mengatakan dia akan menjadi istrinya dan meminta dia untuk memberikan waktu luang untuk dia dan dia menjadi suami.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 543
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542