Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541 - Episode dimulai dengan Abhi meminta dia untuk tidak menangis dan mengatakan Mitali yang menunggu untuk Anda. Dia menyeka air matanya dan pergi. Tanu datang untuk memenuhi Nikhil. Dia mengatakan itu adalah rumah temannya. Tanu bercerita tentang penjaga dan mengatakan jika dia memberikan bukti kepada pragya atau Abhi maka semuanya akan selesai. 

Nikhil mengatakan ia akan mengajarkan pelajaran kepadanya dan bertanya kapan ia akan menelepon ke depan. Tanu mengatakan ia telah diberi waktu sehari untuk mengatur uang. Nikhil kata yang mungkin dia dan meminta Tanu. Tanu bilang aku tidak tahu siapa pun. Nikhil mengatakan dia akan berpikir.

Pragya dan Purab datang untuk memecahkan kumkum Bhagya masalah hall pernikahan. Pragya mengatakan Saya juga pemilik dan tanda-tanda pada kertas. Saat itu Sarla datang ke sana dan mengatakan saya telah membayar semua uang dan menunjukkan pemberitahuan. Pria itu mengatakan kita telah mengambil tanda pemilik dan mengatakan dia ada di sana. 

Sarla mengatakan saya pemilik dan terlihat di pragya. Sarla bertanya apakah mata Anda berada di aula pernikahan saya ... pragya mengatakan tidak suka ini. Sarla mengatakan apakah Anda pikir saya seperti Abhi, dan mengatakan Anda tidak bisa menipu saya. Anda ingin merebut itu dari saya. Saya membuat Anda calon Anda adalah adikku dan bilang aku akan menghapus nama Anda dari itu. 

Pragya mengatakan dia tidak datang untuk itu. Sarla mengatakan itu adalah batas untuk dusta. Pragya menangis. Sarla mengatakan saya malu Anda. Dia mengatakan rumah saya berjalan karena aula pernikahan ini dan Anda ingin merebut itu dari saya. Dia menyebut Dayan nya. Purab datang di sana. 

Sarla mengatakan pragya adalah untuk merebut hall pernikahan dari saya dan mengatakan dia tidak gila seperti Abhi. Pragya mendengar semua tuduhan diam-diam. Sarla bilang aku akan memanggil polisi dan mengirimnya ke penjara. Dia bilang dia harus di penjara setelah apa yang telah dilakukan dengan tidak bersalah Abhi.

Purab mengatakan Anda tidak akan melakukan hal ini dan meminta pragya tidak menghentikannya. Purab mengatakan Sarla yang pragya telah melakukan segalanya untuk suatu tujuan, dan tak berdaya. Dia mengatakan pragya adalah sama seperti sebelumnya, mencintai dan peduli. Dia merasa semua orang sakit bahkan sekarang dan putri Anda juga. 

Sarla mengatakan dia bukan anak saya. Saya telah banyak menangis, tapi dia tidak mendengarkan saya. Dia adalah orang lain. Purab mengatakan ia tidak melakukan kesalahan apapun. Dia mengatakan Bulbul memaksanya untuk melakukan semua ini. Sarla terkejut. Dia mengatakan Bulbul dan Abhi ini 

Dadi membuat pragya untuk melakukan hal ini untuk membalas dendam dari musuh Abhi ini. Dia mengatakan segala sesuatu nya dari tempat kejadian kecelakaan pragya dan segalanya. Purab kata Aaliya dan Raj terkena sekarang, dan mengatakan Tanu masih buron. Dia mengatakan Tanu ingin memberikan nama Abhi untuk orang lain bayi. Sarla mendapat emosional. Purab mengatakan ia mendengar dia berbicara dengan Bulbul dan dia menceritakan semuanya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541