Sinopsis Lonceng Cinta Episode 537

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 537 - Episode dimulai dengan Raj akan kamarnya shock. Semua orang bertanya-tanya mengapa Raj berperilaku dengan cara ini. Pragya menyalahkan dirinya sendiri dan berpikir dia seharusnya tidak mengatakan Raj tentang kebenaran Mitali ini. Purab mengatakan hidup saya hancur karena aku, dan meminta dia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Pragya merasa buruk tentang anak-anak Raj dan berpikir dia belum dilakukan dengan benar. 

Dadi mengatakan pragya yang benar dan mengatakan kita harus mengakhiri Tanu ini bab cepat. Dia mengatakan Raj tertangkap dengan mudah, tapi sulit untuk menangkap Tanu. Pragya bilang aku tidak tahu mengapa Tanu tidak datang ke sana. Purab mengatakan dia membawa Anda ringan dan meminta dia untuk membuatnya percaya bahwa dia tahu kebenaran nya. Pragya mengatakan apa yang harus dilakukan. Purab mengatakan bukti akan mencapai Tanu sekarang. 

Dadi bertanya apa? Purab bilang aku punya beberapa hal di mobil Tanu ini, dan mengatakan dia harus menunjukkan kepada Tanu membuat keyakinannya bahwa dia tahu kebenaran nya. Abhi di kamarnya dan berpikir tentang tuduhan dan hatredness Raj. Pragya datang ke sana dan meminta dia untuk duduk. Dia meminta dia untuk berbagi perasaan dengan dia. Abhi bertanya mengapa keluarganya berpikir tentang dia salah dan meminta aku benar-benar buruk? 

Pragya mengatakan Anda begitu baik, dan keluarga ini tidak pernah bisa mendapatkan anak yang baik atau saudara seperti Anda. Dia meminta dia untuk melihat bahwa Dadi dan lain-lain mencintainya. Abhi mengatakan Anda dapat memanggil polisi dan Raj ditangkap. Pragya mengatakan itu tidak diperlukan sebagai Raj sedang dihukum. Dia mengatakan kebenaran juga akan keluar.

Raj datang ke kamarnya. Mitali meminta dia untuk duduk dan berbicara dengannya. Dia menerima telah melakukan kesalahan besar dan meminta maaf kepadanya. Dia mengatakan diam Anda mengambil hidup saya dan meminta dia untuk berbicara dan mengambil kemarahannya pada dirinya. Dia mengatakan Anda tahu bahwa aku mencintaimu ... ..Raj mengatakan siapa aku? Saya seorang pembunuh. 

Mitali Tuhan dia sambil menangis dan mengatakan saya bertanggung jawab untuk semua ini. Saya buruk. Anda tidak melakukan sesuatu yang salah. Dia menangis. Tai ji, Taya ji dan lain-lain mengetuk pintu. Tanu mendengar diam-diam. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi? Mitali berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? Dia pikir jika mereka datang untuk mengetahui bahwa, maka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan saya.

Leela (dari Tashan E Ishq) berdoa di Gurudwara. Sarla bertanya mengapa dia menangis dan meminta dia untuk berbicara hatinya. Leela mengatakan bab tertutup hidupnya dibuka lagi. Dia bercerita tentang masalahnya. Sarla menceritakan tentang dua anak perempuannya. Dia mengatakan satu tewas dan satu lainnya sudah mati untuknya. Dia meminta dia untuk memanggil putrinya di Twinkle dan berbicara dengannya. 

Leela mengatakan Twinkle marah dan tidak akan berbicara dengan saya. Sarla menegaskan dan mengatakan satu ibu akan mendapatkan putrinya minimal. Leela terima kasih untuk saran yang berharga. Mitali meminta Raj untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan mengurus. Dia membuka pintu. Taya ji dan Tai ji pertanyaannya. Mitali mengatakan Raj lelah dan tidur. Dia bertanya Tai ji tidak mengganggunya. 

Dasi mengatakan kami khawatir untuknya. Mitali mengatakan Abhi tidak mengatakan apa-apa kepadanya. Tai ji mengatakan dia ingin melihat Raj. Mitali marah berhenti padanya. Tai ji mengatakan ada sesuatu yang salah. Mitali lipatan tangannya dan meminta mereka untuk pergi. Dasi mengatakan Anda menyembunyikan sesuatu dari kami. Pragya datang dan mengatakan ada beberapa kesalahpahaman antara Abhi dan Raj yang dibersihkan sekarang. 

Tai ji mengatakan Mitali telah membuat masalah dari apa-apa dan mengangkat BP nya. Mitali mengambil napas lega. Tanu bertanya-tanya mengapa pragya berbohong. Abhi datang ke Dadi dan mengatakan dia tidak bisa tidur. Dadi meminta dia untuk duduk dan menawarkan untuk memijat kepalanya. Abhi bertanya Dadi jika ia telah melakukan kesalahan karena tidak percaya pada Raj sebelumnya. 

Dadi mengatakan Anda tidak melakukan kesalahan apapun. Abhi mengatakan keluarga saya adalah penyempitan dan setiap orang menjadi musuh saya. Dia bersandar kepala di pangkuannya. Dia mengatakan Raj mengatakan benar bahwa saya bersalah. Dadi mengatakan Anda tidak melakukan kesalahan apapun dan meminta dia untuk tidak merasa pemikiran sedih tentang orang lain. Dia mengatakan Anda selalu berjalan di jalan yang benar dan meminta dia untuk tetap berjalan di atasnya. 

Abhi bilang aku harus menikah Tanu segera. Saya sudah berbicara dengan Sarla dan mendapat berkah nya. Dia bilang dia akan menikah Tanu dalam 2 hari. Dadi akan tegang. Dia bilang dia ingin membawa kebahagiaan dalam rumah. Dia bilang dia akan menikah Tanu di pengadilan diam-diam dan kemudian semua orang akan menerima pernikahannya termasuk pragya. Dadi terkejut. Abhi meminta dia untuk menyanyikan lori yang ia digunakan untuk menyanyi di masa kecilnya. Dadi mengatakan baik-baik saja. Dia menyanyikan lori ... ..BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 538
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 537