Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 - Episode dimulai dengan pragya berbicara dengan Purab. Dia mengatakan dia perlu seseorang yang bisa memeras Tanu, dan Tanu tidak harus tahu tentang rencana mereka. Purab mengatakan baik-baik saja. Abhi berpikir Allah bermain dengan hidupnya dan menikmati sambil duduk up. Dia mengatakan Anda seharusnya tidak membuat saya, Anda memberi saya bakat, dan segala sesuatu, tapi membuat saya bodoh dengan hati. Dia mengatakan hubungan yang ia telah diberikan menyakitinya, dan mengatakan semua komplikasi ini ditetapkan oleh Allah. 

Dia berbicara kepada Allah dan mengatakan Anda telah memberikan kita kehidupan, tetapi memberikan kebebasan untuk hidup pada istilah kita sendiri. Dia bilang aku akan memberitahu Anda tentang keputusan saya, dan mengatakan saya akan berjalan di jalan yang benar. Dia bilang aku akan membuktikan bahwa tidak ada cinta di dunia ini, karena Anda tidak ingin semua orang untuk mendapatkan cinta mereka, dan jika mereka mendapatkan cinta, mengapa mereka akan berdoa untuk Anda. 

Dia mengatakan mungkin suatu hari seseorang mungkin membuat dia duduk di Bait Allah dan ia melihat orang-orang seperti Tuhan diam-diam. Tanu berpikir tentang kata-kata Nikhil ini dan tegang. Dia pikir dia harus melakukan sesuatu untuk Nikhil, yang lain ia akan menciptakan masalah dalam hidupnya. Dia berpikir untuk menyewa Vijay untuk membunuh Nikhil, dan kemudian berpikir tentang Aaliya mendapatkan dipenjara. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dia berpikir tentang kata-kata pragya bahwa dia belum bercerai. 

Dia berpikir untuk menghasut Abhi terhadap pragya dan meminta dia untuk menuntut cerai darinya. Pragya berpikir siapa yang harus menyewa untuk memeras Tanu. Dia berpikir dari Ronnie, tapi kemudian berpikir dia sangat tidak bersalah untuk pekerjaan ini. Dia melihat Tanu dan berpikir dia begitu riang. Tanu bertanya apakah Abhi ditendang keluar dari kamar. Pragya mengatakan dia adalah pemilik rumah dan memutuskan di mana harus berdiri. 

Tanu mengatakan itu baik bahwa Anda telah memutuskan untuk tetap keluar dari kamarnya dan meminta dia untuk keluar dari kamar Abhi ini. Pragya meminta dia untuk pergi dan mengatakan aku akan menendang Anda berdua setelah menikah. Dia bilang aku ingin melihat apakah Anda tinggal bersamanya bahkan kemudian. Tanu tertawa dan mengatakan Abhi akan mendapatkan milyaran rupiah dalam konser. 

Pragya mengatakan nama Abhi ini juga di bawah dia. Dia mengatakan dia akan mengajukan kasus terhadap dirinya dan kemudian Anda akan memiliki orang-orang berdiri di luar rumah untuk mendapatkan uang mereka. Tanu mengatakan dia akan berbicara dengan Abhi dan meminta dia untuk menghentikannya dari berbicara dengan Abhi jika dia benar-benar memiliki kekuatan.

Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dia pikir semua orang akan tahu bahwa mereka bercerai dan berpikir untuk menghentikannya. Dia pikir dia harus memanggil Tanu daripada mengambil bantuan lain. Dia menyebut Tanu dan menyapa Madam. Tanu bertanya siapa ini? Pragya bilang aku penjaga datar Anda, dan meminta dia untuk memberikan 10 lakh. Tanu bertanya apakah ia marah dan meminta dia untuk memotong panggilan. 

Dia mengatakan musuh Anda akan memberi saya 20 lakh. Tanu bertanya mengapa? Pragya bilang aku akan memberitahu rahasia kepada musuhmu dan mengatakan bayi Anda bukan dari Abhi. Tanu terkejut. Pragya meminta dia untuk menyeka keringatnya, dan minum air. Tanu bertanya tentang bukti? Pragya mengatakan saya akan menunjukkan bukti? Tanu melihat pragya berbicara di telepon dan menanyakan apakah Anda menelepon saya? 

Pragya bilang aku tidak menelepon Anda dan bertanya apa yang Anda bicarakan? Tanu berpikir dia harus menyembunyikan rahasianya dari dia. Pragya bilang aku harus mencari tahu siapa orang yang menelepon Anda, dan mengatakan saya harus mencari tahu. Dia meminta dia untuk memberikan ponsel dan mengatakan ia akan memanggil kembali nomor itu. Tanu meminta dia untuk meninggalkan teleponnya. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? 

Tanu mengatakan pragya yang mengganggu saya? Pragya mengatakan dia bilang aku telah memanggilnya, tapi saya belum meneleponnya. Tanu mengatakan saya pikir pragya menelepon saya dan memberitahu tentang penelepon misterius. Abhi meminta Tanu mengabaikan perkataan pragya ini. Dia melihat dirinya hilang dan mengatakan saya akan memanggil penelepon itu. Tanu mengatakan tidak. Abhi bertanya mengapa Anda bereaksi dengan cara ini? 

Tanu mengatakan perubahan suasana hati, dan mengatakan dia sedang berpikir tentang pemeriksaan rutin ke atas. Dia meminta dia untuk membawanya ke rumah sakit. Abhi setuju dan meminta dia untuk tidak mengambil stres. Tanu mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan selamat tinggal dan mencintai Anda. Pragya berpikir Tanu tidak bisa tidur sepanjang malam, dan berpikir apa yang harus dilakukan sebagai dadi dan Purab akan marah dengan dia karena dia disebut Tanu terburu-buru. Tanu berpikir yang telah melakukan ini? Dia berpikir Aaliya tidak bisa melakukan ini? Dia berpikir jika Nikhil bercanda dengan dia dan mencoba memanggilnya, tetapi panggilan tetap tidak terjawab. Dia berpikir untuk tidur untuk saat ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532