Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 - Episode dimulai dengan Pragya datang kembali ke rumah dan melihat Abhi. Dia pikir mengapa Abhi adalah melihat dengan cara ini. Abhi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu apa yang dirasakannya untuk dia, tapi meminta dia untuk menjaga jauh dari dia dan mengakhiri semua perasaannya untuk dia. Pragya bertanya-tanya apa yang lakukan Tanu lakukan? 

Tanu berpikir Abhi akan menikahinya setelah 7 hari dan kemudian dia akan membantunya mendapatkan properti, atau akan membawanya ke suatu tempat yang jauh. Dia mengatakan Abhi adalah rockstar dan akan mendapatkan uang. Dia akan memberikan uang itu untuk saya dan senang. Pragya datang kepadanya dan mengatakan dia melihat Abhi pergi dari sana. 

Tanu mengatakan dia tidak harus memberitahu pragya tentang Abhi menjanjikan untuk menikah dalam 7 hari. Tanu mengatakan bahwa Abhi belum mengenal aku, semua berkat Anda. Dia mengatakan dia mungkin hilang saya dan tidak bisa memenuhi karena Anda. Pragya mengatakan ia akan frustated jika ia telah bertemu Anda. 

Dia bilang aku datang ke sini untuk berbicara sesuatu yang lain, dan bertanya tentang orang yang sedang membantu Aaliya. Tanu bilang aku tidak tahu apa yang Anda katakan? Tidak ada satu dari dalam keluarga dan tidak ada yang ingin membunuh Anda. Pragya mengatakan saya sedang berbicara tentang penipuan Paper. 

Tanu terkejut. Pragya bilang aku memberi tawaran ini untuk Aaliya juga. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda menikah Abhi dan meminta dia untuk tidak mengeluh. Tanu bertanya apakah dia mengancam dirinya. Pragya menjanjikan bahwa namanya tidak akan datang dalam semua ini, dan meminta dia untuk memberitahu. 

Dia memberinya waktu satu hari. Abhi berpikir tentang menjanjikan Tanu dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan karena dia tidak bisa jauh dari pragya. Hamari Adhuri Kahani memainkan ............... Dia ingat saat-saat dengan pragya dan mendapat sedih.

Tanu berpikir tentang kata-kata pragya dan berpikir jika pragya benar-benar menawarkan dirinya kesepakatan atau menjebak dirinya. Dia berpikir untuk berbicara dengan Raj dan mendapatkan solusi. Dia menyebut Raj. Mitali meminta dia untuk berada jauh dari suaminya dan menuduh dia untuk menjebak suaminya. 

Tanu mengatakan Anda harus malu untuk berbicara ini. Mitali mengatakan dia tidak ada di sini dan saya tidak akan membiarkan dia bertemu Anda. Tanu mengatakan Anda seharusnya tidak mengatakan kepada saya sebelum dan pergi. Pragya datang ke Dadi dan mengatakan bahwa Aaliya belum mengatakan apa-apa, tapi aku pergi untuk mencoba. 

Dia mengatakan kekuatan saya kuat dan mengatakan saya telah memberikan kesepakatan yang sama untuk Tanu. Dia mengatakan Tanu tidak pintar seperti Aaliya dan dia akan bertemu orang itu. Dadi mengatakan siapa pun adalah bahwa orang ingin membunuh Anda dan meminta dia untuk berhati-hati, karena Bulbul dibunuh oleh mereka. Pragya bilang aku tidak tahu tentang dia terakhir kali, tapi sekarang saya tidak akan membiarkan mereka berada dalam kedamaian.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 523
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522