Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 - Episode dimulai dengan Dadi dan Rachna melihat Tanu akan menuju kamar Abhi ini. Rachna mengatakan dia akan berhenti, tapi Dadi mengatakan dia akan berhenti dan meminta Ronnie untuk menghentikannya. Ronnie berhenti padanya. Dadi dan Rachna tersenyum. Tanu mengatakan dia akan menjadi istri Abhi ini. 

Ronnie mengatakan Abhi tetap dengan pragya lebih dan mereka terlihat baik bersama-sama. Dia mengatakan dia tidak tertarik untuk menikahinya. Tanu akan kesal dan pergi. Pragya mengatakan Purab bahwa Aaliya telah menolak untuk memberitahu nama orang ketiga. Purab mengatakan kita akan menargetkan Tanu. 

Pragya mengatakan baik-baik saja dan berpikir untuk mencari tahu dari Tanu. Purab mengatakan dia akan pergi ke kantor. Abhi meminta Ronnie mengapa Anda berdiri di luar ruangan. Ronnie mengatakan ia sedang menunggu pragya. Abhi bertanya apakah Tanu datang ke sini, aku mendengar suaranya. 

Ronnie mengatakan tidak dan mengatakan dia sedang berbicara sendiri. Abhi meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Ronnie mengatakan bahwa Tanu pergi menuju ke sana. Dia meminta maaf dan mengatakan ia berhenti Tanu atas perintah pragya ini.

Abhi berjalan ke arahnya. Tanu berpikir pragya mungkin mengetahui kebenaran dan perencanaan untuk menendang keluar nya. Dia bertanya-tanya apa yang dia inginkan. Abhi menyebutnya. Tanu mengatakan ini adalah kesempatan yang baik. Dia bertindak dan paket barang-barangnya. Abhi datang dan bertanya apakah dia pergi ke suatu tempat. 

Tanu mengatakan ya, dan mengatakan dia meninggalkan rumah. Abhi bertanya mengapa? Tanu mengatakan Anda tidak peduli tentang saya dan tidak perlu saya juga. Dia memeras dia secara emosional dan mengatakan dia tidak diizinkan untuk menemuinya. Abhi mengatakan ia tidur di pagi hari dan itu sebabnya pragya meminta Ronnie untuk menghentikan orang untuk bertemu dengannya. 

Dia mengatakan Anda mengambil sisinya. Dia bilang aku akan pergi dari sini dan tidak akan memberitahu siapa pun bahwa bayi adalah milikmu, mengatakan itu semua kesalahan saya. Abhi mengatakan itu adalah kesalahan saya juga. Tanu datang ke titik dan meminta dia untuk menikahinya. Dia duduk dan minum air.

Abhi bilang aku selalu mendukung kebenaran dan kebenaran adalah aku tidak mencintaimu, tapi ada satu kebenaran lagi yang Anda memiliki bayi saya. Saya siap untuk menikah, tetapi tidak ingin menikah menjaga cinta seseorang dalam hati saya. Dia meminta dia untuk memberikan waktu sehingga ia membunuh feeings nya untuk pragya dan menjadi miliknya. 

Tanu mengatakan saya bisa mengerti, tapi situasi semakin buruk. Abhi meminta dia untuk memberikan 7 hari untuk menikahinya. Tanu Tuhan dia dan mengatakan saya akan memberi Anda waktu. Dia meminta maaf karena memaksa dia untuk menikah dan meminta dia untuk memahami ketidakberdayaan nya. Abhi pergi dan berpikir dia lakukan salah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521