Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 - Episode dimulai dengan Tanu meminta Raj mengapa ia duduk menganggur dan tidak membantu Aaliya keluar dari penjara. Raj mengatakan apa yang harus saya lakukan? Haruskah aku memberitahu polisi bahwa kita juga dengan Aaliya dan menangkap kami. Tanu meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa seperti itu, dan mengatakan jika dia pergi ke penjara maka bayinya akan lahir di penjara. Raj mengatakan ia telah memutuskan tentang dirinya sendiri dan memperingatkan dia untuk tidak datang di belakangnya lagi dia akan memberikan bukti untuk pragya terhadap dirinya. 

Tanu akan tegang. Dadi mengatakan pragya bahwa itu adalah kemenangan pertamanya. Purab mengatakan kebenaran Tanu juga harus keluar. Pragya mengatakan dia tidak sendirian dan mengatakan pasangan ketiga adalah dengan dia. Dadi meminta dia untuk tidak khawatir dan meminta dia untuk berkonsentrasi pada misinya. Dia meminta dia untuk berjanji dan meminta dia untuk memberitahu mereka tentang perencanaan nya. 

Purab mengatakan hal yang sama. Pragya menjanjikan dan mengatakan kita harus menjaga mata pada Tanu. Dadi mengatakan saya pikir dia tidak akan bertemu pasangannya. Pragya mengatakan kita harus menjauhkannya dari Abhi lagi dia akan datang dalam pembicaraan nya. Aaliya datang untuk berbicara dengan Tanu dan mengatakan dia telah menunggu mereka. Dia bertanya di mana Raj? Tanu mengatakan kepadanya bahwa Raj menolak untuk membantunya. 

Aaliya meminta dia untuk melakukan sesuatu untuk membebaskan dirinya. Tanu meminta dia untuk percaya padanya dan memiliki kesabaran. Tanu mengatakan saya menegang sebagai pragya yang mengawasi saya, dan mengatakan Raj tidak akan membantu kami. Aaliya mengatakan dia akan melakukan sesuatu untuk pragya dan akan mencoba untuk membuat bunuh diri. Tanu meminta dia untuk tidak berbicara yang di kantor polisi lagi dia akan digantung karena pembunuhan Bulbul ini. 

Tanu mengatakan sasaran pragya ini mungkin saya, dan Anda punya terperangkap. Dia bilang dia mungkin tidak tahu tentang Nikhil dan saya. Aaliya meminta dia untuk melakukan sesuatu. Tanu mengatakan baik-baik saja dan daun. Pragya bertanya Abhi mengapa dia tidak memiliki kopi? Abhi mengatakan aku tersesat. Pragya mengatakan dia akan memanaskan kopi lagi. 

Abhi bilang aku sedang berpikir tentang Anda dan mengatakan saya telah memutuskan untuk berjalan di jalan. Dia meminta dia untuk menjelaskan apa yang dirasakannya untuk dia. Abhi mengatakan Anda mengatakan bahwa beberapa hal dapat dijelaskan dengan cara yang sederhana dan meminta dia untuk membersihkan kebingungan. Pragya mengatakan semuanya sederhana. Abhi mengatakan semuanya rumit dan meminta dia untuk membuat dia mengerti, dan katakan padanya apa yang dirasakannya untuk dia. 

Pragya mengatakan apa cewek, istri, bos merasa untuk seorang rockstar. Dia pergi untuk membawa kopi. Abhi meminta dia untuk datang kembali dengan jawaban. Raj berpikir pragya disiagakan dan akan memeriksa semuanya secara detail. Dia berpikir untuk mengawasi dia. Dia datang padanya dan terima kasih untuk membawa keluar kebenaran Aaliya ini. Dia bilang aku tidak bisa berpikir bahwa Aaliya akan melakukan hal seperti itu. 

Tanu mendengar mereka. Raj meminta dia untuk tidak merasa sendirian dan mengatakan saya dengan Anda. Tanu mengatakan Raj telah berubah partai. Pragya mengatakan laga ini adalah milikku saja dan saya tidak bisa mempertaruhkan kehidupan siapapun. Dia mengucapkan terima kasih. Raj berpikir untuk mencari cara untuk mengambil pragya dalam kata-katanya. Tanu berpikir untuk menginformasikan Aaliya tentang Raj. 

Pragya mengatakan Abhi ingin berbagi perasaan dengan dia, tapi dia tidak berdaya. Abhi berpikir dia tidak akan memberinya kesempatan untuk berpikir dan bertanya mengapa dia bersembunyi. Pragya bilang aku tidak bersembunyi. Dia menunjukkan mainan fuggi dan bertanya siapa dia? Abhi mengatakan dia fuggi saya. Pragya menunjukkan mainan rockstar, dan meminta dia untuk mendapatkan jawaban dari fuggi nya. Abhi berbicara dengan mainan fuggi dan mengatakan ia tidak akan meminta pragya sekarang. Pragya melihat dia hidingly dan berpikir untuk bercerita tentang perasaannya untuk dia.

Tanu datang ke Raj dan mengatakan jadi ini rencana Anda. Saya tidak bisa berpikir bahwa Anda akan menyenangkan pragya. Raj mengatakan dia adalah orang yang praktis dan meminta dia untuk berpikir apa yang harus dilakukan. Dia meminta dia untuk tidak berbicara dengannya lagi. Tanu mengatakan Anda harus membantu saya, tetapi Anda mengkhianati kami. Mitali datang. Raj mengatakan bahwa Tanu yang mengganggunya. 

Mitali meminta dia untuk menunggu pot dosa nya untuk istirahat dan masuk penjara, dan sampai saat itu tinggal jauh dari suaminya. Tanu bertanya-tanya bagaimana pragya akan berbicara dengan dia. Pragya datang untuk memenuhi Aaliya di penjara, dan bertindak untuk bersimpati dengannya. Dia mengatakan saya benar-benar merasa buruk bagi Anda. Anda tidak dapat berbagi rasa sakit Anda dengan siapa pun kecuali nyamuk ini. 

Aaliya meminta dia untuk masuk ke dalam dan membebaskannya. Pragya mengatakan Anda bertindak cerdas. Dia bilang dia telah membawa kesepakatan untuknya. Aaliya bertanya apa? Pragya bilang aku bisa membuat Anda keluar dari penjara, tetapi membutuhkan info kecil. Dia meminta dia untuk memberitahu nama orang yang membantunya dalam merusak Abhi. Aaliya mengatakan itu sebabnya Anda melakukan ini dan menolak untuk mengatakan apa-apa padanya. Pragya mengatakan dia akan membuat hidupnya dalam sengsara, dan meminta Inspektur untuk memberikan semua rincian dari orang-orang yang datang untuk bertemu dengannya?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520