Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Aaliya bahwa ia tahu bahwa ia telah mentransfer properti pada namanya dengan cara penipuan. Aaliya meminta apakah Anda memiliki bukti apapun dan mengatakan Anda tidak memiliki bukti apapun. Pragya bilang aku tahu bahwa Anda setelah uang saudaramu dan itu sebabnya aku terus kertas-kertas di rak sepatu. 

Dia bilang aku tahu kau akan mendapatkan nama Anda tertulis di kertas. Aaliya mengatakan Anda membuat cerita yang bagus dan bertanya tentang klimaksnya. Aaliya mengatakan film bisa memukul jika klimaks baik. Aaliya bertanya bagaimana akan Anda bukti bahwa saya telah menempatkan nama saya dan dihapus nama Abhi ini. 

Pragya bilang aku punya bukti dan juga saksi. Dia mengatakan klimaks belum selesai. Dia meminta Ronnie untuk memanggil pengacara. Aaliya akan terkejut melihat pengacara. Pragya bertanya mengapa dia terkejut dan meminta dia untuk memberitahu siapa mereka? Aaliya mengatakan saya tidak tahu siapa mereka. 

Pragya mengatakan tidak masalah karena mereka tahu Anda. Dia menunjukkan kertas foto asli, foto Aaliya saat bertemu Pengacara, ketika ia mengatakan kepada mereka untuk menghapus nama Abhi dan menulis namanya. Dia mengatakan dia memiliki rekaman video saat dia telah mencuri surat-surat dari rak sepatu dan juga ketika ia menjelaskan rencananya untuk pengacara. 

Dia bertanya apakah Anda suka klimaks? Aaliya air mata foto dan mengatakan bukti Anda telah berakhir. Pragya mengatakan Purab memiliki banyak salinan. Aaliya meminta Anda harus telah mendukung saya. Purab mengatakan Anda memiliki buruk dengan teman saya, dan mengatakan saya hanya benci Anda. Anda tidak layak hubungan apapun.

Aaliya menyalahkan pragya untuk segala sesuatu dan mengatakan Anda telah menyambar Purab saya dan sekarang keluarga saya, rumah dan segala sesuatu. Dia mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan diselamatkan? Tidak ada ... Anda tidak akan disimpan sekarang. Dia mencoba untuk menyakiti, tapi Abhi datang dan menampar dengan keras. 

Dia mengatakan itu adalah limbah untuk berbicara, menjelaskan atau menghukum Anda karena tidak akan memiliki mempengaruhi Anda. Dia mengatakan Anda seperti ini dari awal. Dia mengatakan itu dalam kebiasaan Anda untuk mengkhianati? 

Anda akan senang untuk merebut hak-hak lain. Saya selalu memaafkanmu, tapi sekarang tidak lagi. Anda telah kehilangan kesempatan untuk diampuni untuk terakhir kalinya. Aku tidak akan merusak hubungan saya dengan Anda, tapi aku tidak akan pernah mengambil nama Anda dari sekarang dan seterusnya seperti Anda mati bagi saya. 

Dia meminta maaf kepada orang tuanya meninggal dan mengatakan ia tidak bisa membuat putri mereka orang yang baik. Dia bilang dia tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya, tapi akan melakukan tanggung jawab lainnya. Dia menyebut komisaris dan meminta dia untuk mengirim timnya ke rumahnya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 519
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518