Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 - Episode dimulai dengan Tanu memikirkan kata-kata Aaliya dan berpikir dia telah melakukan kesalahan dengan Abhi. Dia berpikir jika Abhi meninggalkan rumah, maka ... dia pikir dia akan berpikir dan bertemu Abhi besok. Abhi juga berpikir tentang kata-kata Aaliya dan berpikir mengapa ia mengingat ini lagi dan lagi. Pragya berpikir saya tidak bisa melihat dia seperti ini, dan berpikir dia membutuhkan dukungan saya. 

Dia tidak tahu kebenaran adiknya, tapi aku tahu kebenaran nya. Aku harus merawatnya dan membantunya keluar dari depresi. Pragya meminta dia untuk tidak menangis. Abhi meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. Pragya mengatakan saya akan besok dan meminta dia untuk berbicara atau melawan dengan dia untuk terakhir kalinya, karena ia akan merindukannya. 

Dia duduk di sampingnya dan mengatakan aku tahu apa yang Anda rasakan sekarang. Abhi mengatakan Anda tidak bisa merasakan apa yang saya alami. Pragya bilang aku mengerti penderitaan Anda dan memiliki solusi untuk itu juga. Dia Tuhan dia. Abhi istirahat memeluk dan mengatakan Anda tidak bisa mengerti rasa sakit saya. 

Dia bilang aku telah membawa dia dan membawa semuanya sebelum ia akan meminta untuk itu. Dia bilang aku akan nama properti saya pada namanya jika dia bertanya padaku, tapi dia telah mengambil balas dendam dari saya dan menunjukkan kepada saya bahwa dia kaya hari ini.

Pragya mencoba berbicara dengannya. Abhi mengatakan aku mencintaimu, tapi Anda telah menyambar segalanya saya. Anda sekarang menunjukkan simpati karena Anda telah menjadi miskin. Pragya mengatakan Anda juga telah mengkhianati saya dan mengambil tanda tangan saya. Abhi mengatakan ia telah mengambil tanda tangan dia untuk mendapatkan hartanya. 

Pragya mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk memaafkannya. Abhi menolak dan mengatakan hatinya tidak memungkinkan dia untuk percaya pada siapa pun. Dia menyalahkan nasibnya. Pragya Tuhan dia dan meminta dia untuk tidak mengutuk nasibnya. Dia meminta dia untuk memberinya kesempatan. 

Abhi mengatakan sehingga Anda dapat mengkhianati saya lagi dan meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian, karena ia tidak tahan lagi pengkhianatan. Pragya menangis dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan Anda, tolong percaya pada saya. Jika Anda telah mengasihi saya sekali itu silahkan percaya padaku. Dia memeluk dia dan teriakan. Tu Meri Jaan Hai memainkan .................. .

Dia menyeka air matanya dan meminta dia untuk menutup mata, dan berpikir bahwa ia berada di dunia lain. Di pagi hari, Abhi bangun dan berpikir jika pragya kiri. Dia pikir dia tidak memiliki apa-apa lalu mengapa dia mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan saya. Pragya datang ke kamar. Abhi mencoba berbicara dengannya. 

Pragya bilang aku telah mendukung Anda ketika Anda sedih. Abhi bertanya mengapa Anda memberi saya harapan palsu dan bertanya mengapa dia ingin tinggal dengan dia, karena tidak ada yang tersisa dengan dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516