Sinopsis Lonceng Cinta Episode 512

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 512 - Dia mengatakan semuanya adalah milikku sekarang, uang, properti, rumah, saldo bank dan semuanya adalah milikku. Dia meminta pragya menerimanya cepat dan mengatakan saya akan memesan sekarang. Dia mengatakan Anda harus mengatakan "ya bos". Pragya terkejut. Abhi bertanya apa yang Anda lakukan? Dia mengatakan kecelakaan besar terjadi di rumah. Aaliya mengatakan saya pemilik rumah ini dan mengatakan dia harus pergi. 

Abhi mengatakan bahwa kertas POA adalah dengan saya. Aaliya menunjukkan surat-surat dan mengatakan itu ditulis dengan jelas bahwa segala sesuatu adalah milikku sekarang. Abhi pergi untuk mendapatkan kertas. 

Aaliya mengatakan tanda tangan pragya dan kertas-kertas ini adalah nyata, dan mengatakan segala sesuatu akan terjadi sesuai dengan kehendak saya. Abhi mendapat surat-surat palsu yang pragya disimpan di tempat tidur. Tanu bertanya Aaliya bagaimana apakah dia mendapat kertas, dan mengatakan nama Abhi ini ditulis di koran. 

Aaliya mengatakan dia mendapat namanya tertulis di kertas. Tanu bertanya mengapa dia mengambil langkah besar tanpa memberitahukan. Aaliya meminta dia untuk tidak main-main dengan dia lagi dia akan mengekspos dirinya. Tanu berpikir untuk tinggal diam dan melihat drama. Abhi membawa surat-surat. Aaliya mengatakan itu semua sampah.

Abhi bertanya-tanya bagaimana mungkin? Aaliya mengatakan mari kita tidak membuang-buang waktu, dan menunjukkan surat-surat. Abhi mengatakan ini adalah makalah yang sama di mana aku mengambil tanda pragya, tapi nama saya ditulis di atasnya. Tanyanya kau mencuri kertas dari kamarku. 

Aaliya mengatakan ada satu jawaban untuk pertanyaan Anda dan mengatakan semuanya milik saya sekarang. Abhi bertanya apa maksud Anda? Aaliya meminta pragya untuk menjelaskan Abhi. Abhi meminta dia untuk berbicara dengan jelas. 

Aaliya mengatakan sejarah terulang, dan mengatakan pragya mengklaim bahwa rumah dan properti beberapa bulan miliknya kembali, dan sekarang saya menginformasikan kepada Anda semua bahwa segala sesuatu adalah milikku. Dia bilang aku tidak akan melakukan apa-apa dengan Anda seperti pragya lakukan dan akan meningkatkan gaji Anda. Abhi berteriak? Aaliya meminta dia untuk tidak berani?

Aaliya bilang aku akan memerintah di rumah ini, dan mengatakan Anda semua punya kebiasaan hamba menjadi. Dia mengatakan pragya membuat Anda menangis untuk uang, tapi saya telah memutuskan untuk kenaikan gaji Anda. Abhi meminta dia untuk tetap diam lagi dia akan menampar. 

Aaliya meminta dia untuk tidak menaikkan alis bahkan mata Infront sebagai semua kekuatan yang dengan dia, yang lain dia mungkin melakukan sesuatu dalam kemarahan. Dadi bertanya apa yang Anda katakan? Aaliya mengatakan dia berpikir tentang aku? Apa yang istimewa yang dia lakukan untuk saya? Dia baru saja saya dididik dan diasuh saya, ibu dan ayah infact akan melakukan ini jika mereka masih hidup.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 513
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 512