Sinopsis Lonceng Cinta Episode 510

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 510 - Episode dimulai dengan Tai ji mengatakan dia telah banyak berubah dan dia tidak pragya tua. Abhi meminta mereka untuk memiliki makanan. Aaliya mengatakan itu adalah pembicaraan omong kosong. Pragya datang di lantai bawah. Tanu berbisik di telinga Aaliya yang pragya menangis dan sekarang dia ada di sini. Pragya mengatakan ia ingin sidik jari setiap orang. 

Dia bilang aku yakin bahwa pembunuhnya adalah di antara anggota keluarga, dan mengatakan dia akan membalas dendam. Dia meminta Ronnie untuk mengambil sidik jari setiap orang dan jika ada yang menolak kemudian memberitahunya. Dadi berpikir apa yang terjadi yang memaksa pragya datang di avatar, dan dia tampak sangat ketat.

Pragya menangis melihat foto Bulbul dan mengatakan saya berjanji bahwa saya akan menemukan bersalah dan akan menghukumnya. Abhi datang dan bertanya apa yang dia lakukan? Pragya mengatakan saya sedang mencari orang yang mencoba membunuh saya, dan sekarang mencari pembunuh kakak saya. 

Abhi mengatakan Bulbul berhubungan dengan saya juga, dan mengatakan Anda telah absen saya dan melakukan penyelidikan sendiri. Pragya mengatakan pembunuhnya adalah anggota keluarga Anda, dan saya tidak ingin Anda menjadi emosional. Saya sangat praktis dan tidak ingin si pembunuh pergi. Abhi katanya realistis. 

Pragya bilang aku harus menemukan si pembunuh sendiri dan meminta dia untuk memaafkan dia. Aaliya bilang aku pikir dia akan mengambil 10 hari untuk menjadi normal, tapi ia telah menjadi normal. Tanu akan khawatir. Aaliya mengatakan dia telah memberikan sidik jari setelah menjaga jari dalam minyak. Tanu mengatakan Abhi mengatakan bahwa ia akan menghukum pembunuh, dan akan khawatir. 

Aaliya bertanya-tanya apa buktinya, dan meminta dia untuk menjaga Abhi sibuk ketika pragya daun untuk laboratorium forensik. Dia bilang dia akan mencari bukti di kamar pragya ini. Rachna mengatakan Akash bahwa ia melihat pragya akan menuju sisi rumah. Akash bertanya apakah dia yakin. Pragya mengatakan Dadi bahwa dia harus memenuhi keinginan terakhir Bulbul ini. 

Dadi bertanya apakah Anda dapat mencapai pembunuh. Pragya kata Aaliya dan Tanu akan melakukan beberapa kesalahan dan akan ditangkap. Dia mengatakan sulit untuk menangkap Vijay dan itulah mengapa dia membuat rencana ini. Rachna dan Akash datang ke sana. Pragya dan Dadi terkejut. 

Rachna mengatakan Bulbul memberitahu mereka tentang rencana mereka. Akash mengatakan kami akan membantu Anda. Pragya meminta mereka untuk tidak mengambil risiko hidup mereka. Rachna mengatakan hidup ini diberikan oleh Anda dan mengatakan mereka ingin melakukan sesuatu untuk Bulbul. Dia mengatakan kami juga ingin memenuhi keinginan terakhir Bulbul ini. 

Aaliya datang ke kamar pragya untuk menemukan bukti. Dadi datang ke sana dan memanggil Abhi. Aaliya menyembunyikan. Aaliya berpikir dia memiliki 30 menit untuk mencari bukti-bukti, sampai Tanu terus Abhi sibuk. Saat itu Dadi datang dan panggilan Abhi. Aaliya bersembunyi di ruang ganti. Dadi panggilan Abhi. Aaliya mendapat Daya kertas Jaksa, dan mendapat senang. Dia mengatakan pragya akan menjadi berdaya dan berpikir untuk menendang dia keluar dari rumah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 511
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 510