Sinopsis Lonceng Cinta Episode 509

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 509 - Episode ini dimulai dengan Tanu mengatakan bahwa Purab sendirian dan jika kita merawatnya maka dia akan tergantung pada kita. Aaliya meminta Purab untuk membuka pintu. Purab mengatakan dia perlu menyendiri dan tidak membuka pintu. Tanu meminta Aaliya untuk memberikan waktu untuk Purab dan datang lagi nanti. 

Purab tangisan meminta Bulbul kembali untuk sekali, dan mengatakan ia akan melakukan apa yang dia bilang. Dia menangis buruk dan mengatakan saya belum belajar bagaimana untuk tinggal tanpa Anda. Dia bertanya apa yang ada dalam hidup saya sekarang. Kemudian dia mendapat surat Bulbul dan berpikir itu adalah alasan untuk kelangsungan hidupnya sekarang. 

Dia datang ke Dadi. Dadi mengatakan pragya telah kehilangan adiknya dan mengatakan dia tidak harus memiliki kekuatan untuk melakukan hal ini lagi. Dia bilang dia tidak ingin melakukan, tapi aku memaksanya untuk anak besar saya. Aku tidak tahu bahwa pragya harus kehilangan kakaknya dan mengorbankan dirinya. 

Dia bilang aku tidak bisa memintanya lagi. Purab bilang aku akan berbicara dengannya, dan mengatakan saya tidak bisa melihat segala sesuatu hancur Infront mata saya. Pragya menangis dan melihat foto Bulbul ini. Purab datang kepadanya dan mengatakan Bulbul mungkin senang dimanapun dia. Pragya mengatakan Anda juga melemah setelah dia pergi, dan mengatakan dia juga melemah dan kehilangan kekuatan. 

Dia bilang dia tidak bisa bertindak lagi dan tidak ada alasan untuk tersenyum. Purab meminta dia untuk tidak memberikan alasan untuk Bulbul menangis, dan mengatakan Anda harus menghukum penjahat Bulbul ini. Dia bilang aku akan memenuhi keinginan terakhirnya bagaimanapun. Pragya mengatakan keinginan terakhir. 

Purab memberikan suratnya. Pragya membaca bahwa ... .Bulbul ingin mereka untuk menjadi kuat bahkan setelah dia meninggal, dan mengatakan saya akan menjadi beban pada Anda jika saya hidup, saya ingin Anda untuk menang dan meminta dia untuk berjanji tidak akan melemahkan, membalas dendam dari orang-orang yang mencoba untuk membunuhnya dan membunuhnya. 

Saya akan senang jika Anda senang ... Purab mengatakan bahwa Bulbul memberi kekuatan kepada mereka sementara meninggalkan. Pragya mengatakan dia perlu untuk menangkap pembunuhnya. Purab mengatakan jika kita menangkap satu, maka kita akan menangkap semua. Dia mengatakan sampai kapan Anda akan menangis, dan mengatakan kita harus melakukan sesuatu. 

Dia bilang aku tidak akan berdamai dan tidak akan membiarkan penjahat tinggal dalam damai. Pragya bilang aku punya alasan untuk hidup sekarang, dan mengatakan dia akan membalas dendam atas kematian Bulbul ini. Purab meminta dia untuk berjanji. 

Pragya menjanjikan bahwa musuh kita akan infront dari kami, dan mengatakan itu adalah waktu keadilan bagi Bulbul. Akash datang kembali. Raj bertanya apakah pekerjaan dilakukan di hyderabad. Akash bilang ya, dan mengatakan mereka mendengar tentang Bulbul dan bergegas kembali. Tai ji meminta dia untuk tinggal bersama mereka. Rachna bertanya tentang pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 510
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 509