Sinopsis Lonceng Cinta Episode 506

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 506 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan kami akan menangkapnya tapi becoz panggilan ini mereka tidak bisa. Abhi mengatakan kami r datang ke rumah sakit dan u mengurus bulbul. Abhi mengatakan untuk pragya yang bulbul baik-baik saja dan seseorang telah memberikan mereka informasi yang salah. Dia Saya itu berarti seseorang tahu bahwa di mana kita r dan apa yang kita lakukan. Dia mengatakan u yang baik-baik saja, itu berarti sesuatu dari keluarga yang terlibat dengan vijay. 

Taaliya datang ke rumah sakit untuk melihat bulbul. Tanu mengatakan apa kondisi Purab membuat diri sendiri. Aaliya mengatakan untuk Purab yang pergi dan segar dan kami r dengan bulbul. Purab menyangkal tapi aaliya meyakinkan dia. Purab mengatakan untuk Bulbul bahwa ia kerucut dalam dua menit setelah menjadi segar dan mengatakan untuk aaliya untuk mengurus bulbul. 

Taaliya mencoba untuk bulbul tertekan dengan mengatakan bahwa jika wajah Bulbul tidak akan tetap seperti sebelumnya maka Purab tidak akan mencintainya. Taaliya daun dari sana. Abhigya mencapai di rumah dan mulai mencari orang yang yang dapat melibatkan dengan vihay. Mereka berjalan di ruangan di mana sendi Chandelier ini dibakar. 

Aaliya datang juga ada dan menyembunyikan dan mencoba untuk mendengarkan mereka. Pragya melihat lebih ringan. Abhi mengatakan untuk tidak menyentuhnya becoz mereka bisa menemukan sidik jari dari orang yang di atasnya. Abhi menjanjikan dengan pragya amd mengatakan saya akan menuliskan meninggalkan orang itu becoz dari yang kita responaible untuk kondisi buruk ini bulbul ini. sisi lain, 

Purab datang kembali dan melihat trues bulbul untuk mengambil sesuatu dari meja. Purab berhenti dan bertanya apa yang dia butuhkan. Bulbul menunjukkan bahwa dia ingin berbicara sesuatu. Purab memberinya surat pad. Bulbul menulis bahwa berapa banyak u mencintaiku. Purab mengatakan bahwa u r hidup saya dan jika sesuatu terjadi pada u maka saya akan mati. 

Bulbul lagi menulis bahwa wajah saya tidak akan tetap seperti sebelumnya maka u akan merindukanku? Purab bilang aku mencintai fwelings dari ur sentuh tidak dengan wajah ur, ya saya akan mis ur senyum dan semua itu tetapi kemudian juga saya akan love u. Purab mengatakan tidak meminta tupe ini pertanyaan lagi. 

Adegan berikutnya, pragya menarik Abhi di dalam ruangan. Abhi teriakan pada dirinya dan tegur dia dan bertanya mengapa dia membawanya ke sini ketika ia akan bertanya tentang kecelakaan dari semua orang. Pragya mengatakan bahwa tak seorang pun akan mengaku diri sendiri jika ia akan b pelakunya. 

Pragya mengatakan jika orang yang mendapat tahu tentang lebih ringan maka ia bisa membahayakan u. Abhi mengatakan tidak menunjukkan kepedulian palsu untuknya becoz dia tahu bahwa dia hanya peduli untuk uang dan hevis Bank uangnya. Pragya membuat alasan dan mengatakan aku m khawatir untuk saya, bukan untuk u becoz I m juga tinggal dengan u di ruangan ini dan sasaran orang itu adalah saya jadi orang yang bisa membunuh saya. 

Abhi bertanya maka bagaimana mereka akan mengambil sidik jari setiap orang, tanpa memberitahu untuk mencocokkan itu sidik jari yang ada di ringan. Pragya mengatakan u jangan khawatir saya akan mengambil sidik jari setiap orang tanpa memberitahu mereka dan kemudian kami akan mencocokkan sidik jari itu dan kemudian kita akan mendapatkan pelakunya kami.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 507
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 506