Sinopsis Lonceng Cinta Episode 497

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 497 - Episode dimulai dengan perawat meminta pragya untuk membayar tagihan dan meminta dia untuk menandatangani. Pragya menandatangani pada kertas tanpa memeriksa surat-surat. Perawat mengatakan tidak bisa dia lihat makalah dan mengatakan itu milik beberapa pasien lainnya. Perawat berpendapat dengan dia. Pragya menolak untuk membayar tagihan untuk pasien lain. 

Abhi mendengar dan trima dia telah menolak untuk membayar untuk perawatan Bulbul ini. Dia mengatakan Anda berada di atas, tetapi tidak ada batas jatuh ke bawah. Dia bertanya apakah dia telah mengunci kemanusiaan di loker. Pragya mencoba untuk memberitahu, tetapi Abhi tidak mendengarkan dan bertanya apa yang dia tahu, salah satu adalah untuk mendapatkan uang dan untuk menyimpannya. 

Dia mengatakan Anda telah menolak untuk membayar pengobatan Bulbul dan mengatakan ia telah mendengar dengan telinganya. Pragya ternyata wajahnya dan mengatakan dia tidak mengatakan. Dia bilang dia tidak ingin menjelaskan sesuatu padanya. Abhi mengatakan Aku benci diriku sendiri untuk mencintai jenis Anda wanita. 

Dia meminta dia untuk bersama Sarla dan Purab. Pragya mengatakan ketika ia tidak ingin mendengarkan dia ... kemudian. Abhi mengatakan jika aku punya hubungan dengan Anda maka saya akan menampar Anda. Dia meminta dia untuk tidak menghabiskan uang pada dirinya jika sesuatu terjadi padanya. 

Dia bilang aku tidak percaya pada Tuhan, tapi Anda membuat saya percaya Tuhan. Jika pernah ada Allah, maka saya akan berdoa meminta dia untuk menjaga saya jauh dari Anda. Aku hanya ingin mengingat fuggi saya. Hamari Adhuri Kahani memainkan ........................ pragya terlihat pada. Dokter keluar dari ICU dan mengatakan bahwa operasi itu sulit, tapi mereka dihapus potongan-potongan kaca dari wajah dan lehernya. 

Sarla bertanya tentang dia. Dokter mengatakan dia keluar dari risiko. Purab senang. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa ada beberapa komplikasi dan wajahnya rusak parah. Dia mengatakan wajahnya tidak akan normal setelah perban terbuka. Dia mengatakan kita harus memotong kabel, dan itu sebabnya dia tidak bisa bicara. 

Purab mengatakan dia bisa melihat saya minimal. Dokter mengatakan tidak ada komplikasi. Purab terguncang. Aaliya tersenyum. Dia berpura-pura mendukung dia. Purab bilang aku tidak membutuhkan yang lain kecuali Bulbul saya. Dia memeluk dia lagi. Tanu terlihat pada. Abhi bertanya bisa kita lihat Bulbul? Dokter meminta dia untuk bertemu dengannya besok dia di ICU. Sarla menangis. 

Purab mengatakan bahwa Bulbul akan baik-baik saja dan meminta dia untuk pulang. Sarla bilang aku tahu bahwa Anda mencintai dia dan mengatakan dia ingin tinggal di sana menjadi ibunya. Purab berjanji untuk merawatnya. Sarla bersikeras untuk tinggal. Aaliya mendapat kue di luar rumah sakit. Raj dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta sehingga Anda mengikuti saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 498
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 497