Sinopsis Lonceng Cinta Episode 486

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 486 - Episode dimulai dengan Bulbul bertanya siapa yang ada? Aaliya datang Infront dan mengatakan ia akan membunuhnya. Pragya bangun dan berpikir itu adalah mimpi buruk. Dia berpikir untuk melihat apa yang dilakukan Aaliya. Tanu bertanya Aaliya mengapa dia mendapatkan dilakukan. Aaliya mengatakan dia masih mencintai Purab, tapi tidak bisa mengungkapkan cintanya karena keluarga. Tanu bilang aku berpikir bahwa Anda telah melupakan dia. 

Aaliya bilang aku sangat mencintainya bahkan sekarang, dan saya harus mereda hal ini sekarang, dan berkonsentrasi pada Abhi. Dia bilang dia marah ketika dia melihat mereka merayakan ulang tahun cinta. Dia bilang dia akan melakukan sesuatu untuk Bulbul ini, dan akan melihat Purab nanti. Pragya mendengar dan berpikir dia harus memenuhi Purab dan Bulbul sekarang itu sendiri.

Tanu duduk untuk sarapan dan melihat banyak piring. Dia mengatakan saya pikir pragya tidak di rumah. Saat itu Pragya pulang. Abhi bertanya di mana kau pergi pagi. Pragya mengatakan ada beberapa pekerjaan penting dan panggilan Purab dan Bulbul dalam. Purab dan Bulbul datang dalam memegang karangan bunga. 

Pragya mengatakan mereka menikah sekarang. Bulbul mengatakan kami menikah di bait suci. Abhi meminta yang memberi mereka izin untuk menikah. Pragya mengatakan dia punya mereka menikah. Abhi bertanya bagaimana Anda dapat menikah pada ucapan, dan bertanya apakah Anda sudah gila? 

Tanyanya apakah dia mengancam Purab menikah Bulbul karena ia tidak melakukan apa-apa tanpa memberitahu saya. Pragya meminta dia untuk meminta Purab dirinya. Dadi mengambil pragya dalam. Tanu berpikir untuk memanggil Aaliya dan menginformasikan nya.

Abhi bertanya Purab apa ketidakberdayaan Anda untuk menikah terburu-buru? Dia bertanya apakah Anda dengan pragya dan mengambil sisi saya sebagai per rencananya. Dadi bertanya pragya apakah dia benar-benar mendapat Purab dan Bulbul menikah, atau bertindak. Pragya mengatakan mereka benar-benar menikah sekarang. 

Dadi mengatakan Anda mungkin telah memaksa mereka untuk menikah. Purab mengatakan Anda meragukan saya. Abhi mengatakan Anda akan mengatakan kepada saya sebelumnya, dan mengatakan pragya telah mengambil keuntungan Anda untuk membuat saya merasa dikecewakan. 

Purab bilang aku telah melakukan pernikahan ini untuk Anda, dan mengatakan dia telah memutuskan untuk menunjuk dia sebagai seorang manajer. Dia bilang dia juga telah diterapkan untuk posting, tapi pragya mengatakan bahwa manajer harus menjadi pria yang sudah menikah. Dia bilang dia punya stres dan menikah Bulbul untuk mendapatkan pekerjaan. 

Dia bilang dia mengatakan kepada pragya untuk datang ke kuil dan mengatakan ia akan menikah Bulbul. Abhi mengatakan dia mengatakan bahwa dia mendapat Anda berdua menikah. Purab mengatakan kami mengatakan kepadanya untuk mengatakan bahwa. Sebuah FB ditampilkan, pragya memenuhi Purab dan Bulbul dan mengatakan kepada mereka bahwa Aaliya masih mencintai Purab. 

Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia mendengar Aaliya berbicara dengan Tanu dan melihat mimpi yang sangat buruk juga. Bulbul mengatakan kita akan waspada dan akan tinggal jauh dari dia. Pragya mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Purab mengatakan Aaliya berpura-pura menjadi bagus dan kami tidak dapat mengekspos dirinya. 

Pragya mengatakan ada satu cara dan meminta mereka untuk menikah sehingga Aaliya menerima kekalahan. Purab mengatakan bagaimana kita bisa menikah tanpa Sarla, Dadi dan Abhi, tapi pragya meyakinkan mereka. Purab dan Bulbul menikah. Dadi mengatakan bahwa Aaliya cukup karena banyak hari. 

Pragya mengatakan ia mendengar percakapan Aaliya dengan Tanu dan mengatakan mungkin Aaliya akan mengambil langkah yang salah dan melakukan kesalahan apapun. Dadi mengatakan Anda mengatakan yang benar dan meminta Bulbul waspada. Bulbul mengatakan dia punya kekuatan untuk memperjuangkan pernikahannya. 

Pragya mengatakan itu adalah kekuatan kumkum ini. Dadi khawatir jika Abhi akan setuju. Pragya mengatakan Purab akan meyakinkan dia. Abhi datang. Dadi bertanya mengapa mereka mengkhianati kita. Abhi bilang aku tidak akan memaafkan teman dan mantan saya Saali, mengatakan saya sangat senang dengan pernikahan Anda. 

Itu tanggung jawab saya untuk mendapatkan Anda menikah, dan pragya menyambar kanan dari saya. Dia meminta mereka untuk mengambil berkat Dadi ini. Dadi memberkati mereka. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan mereka mengambil berkah Dadi dan bukan milikmu. Abhi bilang aku yakin bahwa tidak ada Tuhan, dan berpendapat dengan pragya. 

Pragya bilang aku tidak akan menyia-nyiakan uang untuk keinginan Anda. Abhi mengatakan sehingga Anda punya mereka menikah untuk menghemat uang. SRK dan Kajol datang ke sana. Pragya bilang aku telah memenuhi tanggung jawab Anda. Mereka berdebat. Abhi bilang aku akan melakukan, tari dan akan melakukan pernikahan mereka megah. 

Pragya mengatakan akan tetap mimpi saja. Abhi mengatakan tidak ada solusi sekarang. Dilwale dilemparkan memintanya untuk mendengarkan hatinya dan melemparkan besar penerimaan untuk teman-temannya. Kajol meminta dia untuk memenuhi semua keinginannya dalam penerimaan. Abhi menyukai ide itu. Pragya menolak untuk memberikan uang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 487
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 486