Sinopsis Lonceng Cinta Episode 483

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 483 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir pragya mungkin merayu dia kembali dan akan membuat dia budaknya seumur hidup. Dia berpikir untuk membawanya masuk bagaimanapun dan berpikir untuk membuat dia minum untuk mendapatkan tanda. Pragya berpikir Abhi meminta dia untuk memeluk dan setuju untuk dia. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan untuk membuat Anda percaya pada cinta saya. Pragya berpikir bagaimana Anda bisa melakukan ini? 

Anda tidak dapat memilih cara ini, dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Anda mengubah. Abhi berpikir ini bukan karakter. Dia berpikir untuk datang dalam kekuasaan, dan membuat dia menyadari cintanya. Dia mengatakan dia akan mengubah pragya kembali ke fuggi, dan kemudian dia bisa menghabiskan hidupnya bahagia dengan dia. Dia pikir ini adalah satu-satunya cara untuk datang dalam kekuasaan. 

Ronnie datang ke Mitali, Tai ji dan Taya ji, dan bertanya apakah mereka pergi keluar. Taya ji bilang aku pergi untuk bertemu teman saya. Ronnie berpikir dia adalah dengan Aaliya dan Tanu. Dia datang ke Abhi dan bertanya mengapa ayahmu selalu tinggal di rumah. Raj mengatakan ketika anaknya bekerja, apa yang perlu baginya untuk mendapatkan. 

Ronnie bilang aku melihat Tanu dan Aaliya berbicara dengan dekorator, dan ada seorang pria dengan mereka. Raj terkejut. Ronnie mengatakan bahwa orang ketiga adalah ayahmu. Dia meminta Raj untuk membuat ayahnya memahami untuk melakukan puja dan tidak mendukung orang yang salah. Raj mengatakan Anda katakan benar. 

Ronnie mengatakan jika ia tidak kesalahan apapun lagi maka saya akan membawanya ke pragya, dan ia akan menghukum sana. Raj berpikir untuk berhati-hati dari Ronnie. Pragya berpikir mana Dadi dan berpikir untuk mendapatkan beberapa ide dari dia. Bulbul panggilan pragya. Pragya bertanya apakah semuanya baik-baik saja di rumah, dan bertanya tentang Sarla. 

Bulbul mengatakan Sarla yang membenci dirinya sangat banyak dan mengatakan batas itu menyeberang kemarin. Pragya bertanya apa yang dia katakan? Bulbul meminta dia untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya. Pragya mengatakan semuanya rumit. Dadi datang dan bertanya apa yang dia lakukan? 

Pragya mengatakan bagaimana kau tahu? Dadi bilang aku mengerti. Pragya mengatakan Abhi telah mulai berjalan di jalan yang salah dan mengatakan segalanya. Pragya datang ke kamar. Abhi berpikir bagaimana membuat dia minum anggur. Pragya berpikir ia lakukan salah dan tidak malu. Abhi mengatakan bahwa apa pun yang dia lakukan itu tidak disengaja (cium pipi).

Pragya berpikir dia tidak bisa percaya padanya. Abhi meminta maaf. Pragya meminta dia untuk tidak membuat dia mengingatnya. Dia bilang dia ingin pergi keluar. Pragya meminta dia untuk minum dan menyegarkan diri pikirannya. Abhi mengatakan tidak. Pragya berpikir ada sesuatu yang salah karena ia tidak membuat saya minum. 

Pragya taburi anggur pada pakaian dan mulai bertingkah seperti orang mabuk. Abhi datang kembali ke kamar dan bertanya bagaimana Anda dapat minum? Pragya mengatakan suasana hati saya pergi dan itulah mengapa saya minum untuk menjaga kesedihan saya keluar. Abhi bilang aku bisa memberikan perusahaan kepada Anda dan menonton kartun dengan Anda. 

Pragya meminta apakah Anda yakin bahwa Anda tidak ingin minum. Abhi menolak. Pragya meminta dia untuk minum air. Abhi minum air untuk memberikan perusahaannya. Mereka tertawa lucu. Abhi berpikir dia lupa rasa anggur dan air. Pragya mencoba untuk membuat minuman. Abhi perubahan minuman. Pragya meminumnya keliru dan akan tegang. 

Abhi membawa surat-surat memintanya untuk menandatangani. Pragya menandatangani pada kertas. Abhi mendapat sukses dan mengatakan luar biasa. Dia mengatakan Anda telah menandatangani cek kosong dan uang Anda adalah milikku sekarang. 

Pragya meminta dia untuk tidak pergi dan pergi. Abhi mengira aku telah melakukannya, bayi. Saya tidak hamba dia lagi. Dia mengatakan Anda akan memerintah lagi. Pragya kembali dan mengambil kertas dari dia. Pragya mengatakan dia akan menjaga kertas dan menyimpannya di almari itu. Abhi bertanya di mana adalah kunci. Pragya jatuh dan mengatakan Anda sangat lucu. 

Saya sangat merindukanmu. Aku bisa melakukan apa saja untuk Anda. Abhi meminta dia untuk memberikan kunci. Pragya mengatakan tidak dan mengatakan selamat malam. Dia terus di baju tidur nya. Abhi pikir dia masih tidur dan thinsk untuk mengambil kertas dengan mudah. Dia mencoba untuk membuka almari dan berpikir kunci ini akan mengubah takdir saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 484
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 483