Sinopsis Lonceng Cinta Episode 481

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 481 - Episode dimulai dengan Aaliya, Tanu dan Raj datang untuk bertemu Vijay. Dia mengatakan seseorang membantu pragya dan orang itu adalah anggota keluarga. Dia meminta mereka untuk memberikan uang jika mereka ingin informasi. Tanu mengatakan Anda begitu serakah. Vijay mengatakan saya profesional dan meminta mereka untuk siap dengan uang jika mereka ingin info. Dia pergi. Raj mengatakan kita tidak akan bersama-sama di sini, dan daun. Tanu melihat Nikhil sana dan akan tegang. 

Aaliya mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan dan meminta Tanu datang. Nikhil bilang aku akan mengantarnya. Aaliya meminta dia untuk segera datang. Tanu bertanya di mana kau? Nikhil bilang aku datang dari bangalore dan menjanjikan untuk menjadi dengan dia. Dia membawanya untuk memiliki icecream. 

Abhi mengingatkan dirinya bahwa ia harus mengambil tanda pragya dan berpikir dia tidak akan mengakui perasaannya untuk pragya dari sekarang dan seterusnya, tapi kemudian berpikir untuk merayu dia untuk terakhir kali. Pragya datang ke kamar dan berpikir sekarang dia akan melihat bagaimana saya bermain-main dengan dia. Dia pikir serius dia tidak akan melakukan apa-apa dan berpikir dia kehilangan kesempatan yang baik. 

Abhi melempar lonceng bodoh di kakinya keliru. Pragya bertanya di mana konsentrasi dan memahami bahwa ia bertindak. Abhi kata pertama hati saya pecah dan sekarang kaki. Pragya mengatakan yang mengatakan bahwa saya tidak peduli untuk Anda, dan mengatakan saya sangat peduli. Abhi meminta dia untuk datang lebih dekat. 

Pragya terletak pada nya erat mengejutkan dia. Abhi bangkit dari tempat tidur dan mulai berjalan dengan bantuan, tetapi mereka jatuh di tempat tidur. Pragya meminta dia untuk melihat dia ... ..dan membelai wajahnya penuh cinta. Abhi bertanya apa yang Anda lakukan? Pragya mengatakan rasa sakit akan hilang, dan meminta dia untuk merasa ...... 

Dia mengatakan tidak ada yang mencium saya kapan saja sebelumnya, dan mengatakan saya akan menciummu sekarang. Dia mengatakan meow ...... Abhi akan terkejut ... .Pragya mengatakan saya sangat menyesal, tidak bisa memahami cinta Anda, menghina dan menyakiti Anda ... .Anda harus menghukum saya karena kesalahan saya ... ..dan bilang aku ................ Anda ...... .Abhi akan takut dan bangkit dari tempat tidur mengejutkan. 

Pragya meminta dia untuk memeluknya. Abhi mengatakan ia haus dan pergi untuk minum air. Pragya meminta dia untuk segera datang. Abhi keluar dan berpikir jika dia Mogambo atau orang lain. Dia telah mengejutkan saya berat dan tangan saya gemetar bahkan sekarang. Dia bertabrakan dengan Tanu dan ia meminta dia untuk memeriksa apakah ia memiliki suhu. 

Dia memeriksa dan mengatakan tidak. Dia meminta dia untuk mengetahui apakah dia punya tanda pragya pada kertas. Abhi mengatakan tidak dan meminta dia untuk tidak mengingatkannya. Tanu menceritakan tentang pernikahan mereka dan anak-anak ... .Abhi mengatakan Anda katakan seolah-olah tanggal pernikahan Anda adalah memiliki berakhirnya periode. Dia mengatakan ada datang gempa bumi di kamarku. Tanu meminta dia untuk mengambil tanda pragya pada kertas, atau dia akan pergi dengan bayi. Dia mengirimkan lagi ke kamar.

Purab dan Bulbul pulang. Sarla bertanya apa yang terjadi? Bulbul berpikir rencana mereka gagal. Dia mencoba untuk berbohong, tapi dia berbohong ditangkap oleh Sarla. Purab mengatakan padanya tentang Vijay. Bulbul mengatakan pragya lakukan dengan benar dengan mengambil kembali kasus terhadap Abhi. Sarla mengatakan saya pikir dia melakukan drama ... ..

Bulbul bertanya mengapa Anda mengatakan ini. Sarla mengatakan Abhi menanggung pengkhianatan sekali, dan berpikir Tuhan menyelamatkan Abhi seperti laki-laki dari orang-orang macam perempuan. Abhi berpikir ia terjebak antara ghar wali dan bahar wali ...... pragya meminta dia untuk masuk ke dalam. Abhi bertanya apa yang terjadi padamu ... ..why Anda datang lebih dekat dengan saya. 

Pragya mengatakan saya percaya pada cinta Anda sekarang, dan mengatakan tidak boleh ada jarak di antara kami. Abhi berpikir dia mungkin main mata dengan Anda dan bermain game yang sama dengan Anda. Dia meminta dirinya untuk tidak takut dan bermain game. Dia mengatakan Anda ingin datang lebih dekat, dan mengatakan ia juga menunggu saat yang sama. 

Dia meminta dia untuk datang lebih dekat bahkan udara tidak dapat melewati mereka. Pragya akan tegang. Abhi bertanya apakah Anda telah mengubah keputusan Anda. Pragya mengatakan kita saling mencintai banyak. Abhi mengatakan jauh lebih dekat bahwa kita tidak sendiri. Dia semakin dekat dengannya ...... pragya trima jangan datang dekat saya. Abhi mengatakan dirinya tidak mengambil langkah lebih lanjut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 482
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 481