Sinopsis Lonceng Cinta Episode 480

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 480 - Episode dimulai dengan Vijay mengambil nama Abhi dan mengatakan ia memberikan uang untuk membunuh pragya dia. Abhi mengatakan mengapa aku akan mendapatkan dia tewas, dan mengatakan ia adalah orang yang menyelamatkannya. Dia meminta Dadi tidak percaya padanya dan mengatakan ia tidak bersalah. Vijay mengatakan Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda ingin mendapatkan kembali properti Anda dan meminta saya untuk membunuhnya diam-diam. 

Dia bilang aku mengikatnya dalam Ravan, dan Anda adalah orang yang dipecat panah. Inspektur meminta Constable untuk menangkapnya. Abhi mengatakan ia akan datang dan mulai berjalan. Pragya berhenti mereka dan mengatakan Inspektur bahwa ia mengambil kasus terhadap dirinya. Dia bilang dia tidak bisa melakukan hal ini. Vijay mengatakan Anda adalah keluarga besar dan daun. Abhi tampak sedih.

Pragya datang ke kamar dan melihat dia sedih. Dia pikir mengapa ia sedih, mungkin karena Vijay. Dia meminta dia untuk tidak takut dan datang. Dia bilang mungkin saya akan memiliki lelucon retak untuk Anda. Dia bertanya apa yang Anda lakukan ... apa yang terjadi di dalam pikiran Anda. Abhi mengatakan semuanya selesai ......... .

Pragya mengatakan what..Abhi mengatakan setiap kali saya melihat dua dari mereka. Saya mendapatkan motivasi bahwa kisah cinta saya akan melanjutkan seperti mereka, tapi ...... Dia mengatakan saat dekorator menuduh saya maka saya pikir Anda akan percaya padanya. Pragya bilang aku tidak percaya pada kata-katanya dan mengatakan saya tidak berpikir seperti itu tentang Anda. 

Abhi bertanya apa yang Anda pikirkan? Pragya mengatakan jika Anda berencana untuk membunuhku maka Anda tidak akan datang untuk menyelamatkan saya mempertaruhkan hidup saya. Dia mengatakan Anda bisa melawan dengan saya, dapatkan dll marah, tetapi tidak dapat merencanakan untuk membunuh saya. 

Abhi mengatakan kau berpikir bahwa aku akan datang untuk menyelamatkan Anda. Pragya bilang aku yakin bahwa Anda akan menyelamatkan saya, dan uang Anda. Dia mendapat mata berkaca-kaca dan menyeka air matanya ... ..Kyun Tum Ho Dhadkan memainkan .......... Abhi meminta dia untuk melihat di matanya. Abhi bilang aku tidak ingin ada yang mengejek saya dan mengatakan ia tidak akan berbagi perasaan cinta dengan dia. 

Dia meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian, dan terima kasih untuk mempercayai dia. Dia melihat fuggi dan rockstar mainan, dan berpikir bahwa ia telah menjadi serius. Pragya berteriak dan memeluk Dadi. Dadi meminta dia untuk memiliki kekuatan dan mengatakan Anda sangat kuat. Pragya mengatakan dia bisa menjadi kuat dari luar, tapi mendapatkan lemah dari dalam. 

Dia bilang dia merasa lemah setiap kali dia harus pergi jauh dari Abhi. Dadi bilang aku tahu bahwa ini adalah sulit bagi Anda untuk melakukan, dan meminta dia untuk berpikir bahwa itu adalah ujian baginya. Dadi mengatakan Abhi akan sedih sepanjang hidupnya sebagai keluarganya mengkhianatinya. Dia bertanya mengapa Anda lupa bahwa cara yang benar selalu penuh duri. Dasi datang di sana. 

Pragya mulai bertindak dan mengatakan dia mengambil kasus kembali saat ini, tapi tidak akan waktu berikutnya. Tanu mengatakan bahwa Vijay sangat pintar dan telah memainkan permainan pikiran. Aaliya mengatakan dia psiko dan memberi kejutan. Dia mengatakan itu adalah kejutan dan mengatakan ia akan terperangkap kami, tetapi ia tidak mengambil nama kami. 

Raj bilang aku memintanya untuk mengambil nama Abhi jika ia terjebak. Tanu marah. Raj mengatakan saya akan memintanya untuk mengambil nama Anda. Aaliya mengatakan dia benar dan kita harus bersyukur. Raj mengatakan pragya menerima kekalahan dan saya pikir Abhi akan di penjara selama 2-3 hari. 

Dia mengatakan pragya masih memiliki perasaan untuk Abhi. Tanu mengatakan saya berikan ide ini untuk Abhi dan ia akan mengambil tanda pragya ini. Raj mendapat panggilan Vijay, dan ia bertanya apakah ia suka memelintir. Raj bertanya di mana kau? Vijay mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu yang akan menguntungkan mereka. 

Dia meminta dia untuk datang ke pabrik tua di belakang rumah mereka pun memotong panggilan. Dia mengatakan Aaliya dan Tanu yang Vijay memanggilnya. Saat itu Mitali datang, Raj mengubah topik dan Tanu dan Aaliya bertindak menjadi sibuk. Dadi datang untuk memenuhi pragya. Pragya meminta dia untuk menutup pintu. 

Bulbul kata Vijay pintar dan mengambil nama Abhi untuk menciptakan masalah dalam rumah. Purab kata ayah bayi bahkan Tanu tidak diketahui. Pragya mengatakan ia akan memiliki kebenaran kirim, atau berbohong. Dadi mengatakan kita harus menemukan cara untuk masalah pragya ini. Bulbul meminta pragya menggoda dengan Abhi dan mengatakan ia akan tegang. Purab bertanya apakah dia sedang mencoba rencana lama.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 481
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 480