Sinopsis Lonceng Cinta Episode 477

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 477 - Episode ini dimulai dengan Tanu mengatakan bahwa membiarkan pragya tinggal di pertemuan keluarga. Pragya berpikir ada sesuatu yang mencurigakan. Mitali bertanya apa yang akan menjadi topik untuk membahas dan membosankan mereka. Semua orang melihat pada mengejutkan dengan kebosanan. Abhi mengatakan saya akan memberikan topik, dan meminta semua orang untuk mengatakan apa yang mereka rasakan baru dalam hidup mereka, dan apa yang mereka ingin lakukan untuk merasa sesuatu yang lebih baru. 

Aaliya menyukai ide itu dan meminta Dasi untuk memulai. Dasi menyanyikan lagu Kabhi kabhi dil hanya me ...... .Tai ji mengatakan kami meminta Anda untuk memulai topik. Abhi menatap pragya dan dia merasa tidak nyaman. Tanu mengatakan tidak bisa kita lakukan beberapa hal lain. Aaliya mengatakan kita harus membuat mereka sibuk seperti yang diceritakan oleh Raj. Pragya berpikir mengapa mereka bertindak dan pesan Bulbul. 

Bulbul mengatakan sampai mereka berada di sini, vijay aman. Pragya meminta dia untuk menjaga mata pada mereka dan pergi untuk memeriksa Vijay. Tanu meminta Bulbul untuk memberitahu. Bulbul mengatakan baik-baik saja dan mengatakan setiap kali saya bertemu Purab, saya merasa menghabiskan waktu yang baik dengan dia dan itu sebabnya aku ingin kita segera menikah, sehingga kita bisa merasakan, menghabiskan, dan hidup kami menikah. Aaliya akan cemburu.

Raj berbicara dengan anak buahnya dan mengatakan ia telah membuka jendela untuk membantu mereka mengambil Vijay dari sana. Mitali berpikir anggota keluarga menertawakan dirinya. Raj berpikir untuk memeriksa semua orang, dan berpikir Mitali tidak harus datang. Dia kemudian melihat dirinya dan berpikir setan di sini. Mitali mengatakan kepadanya bahwa semua orang sibuk. Raj berpikir itu baik dan meminta dia untuk pergi dan tidur. 

Mitali berpikir ada sesuatu yang salah dan mengatakan Raj bahwa dia juga akan datang dengan dia. Raj mengatakan saya mendapatkan terlambat. Mitali menegaskan. Raj meminta dia untuk membawa kartu ID-nya. Mitali mengatakan Anda adalah bos, dan saya istri Anda. Raj meminta dia untuk membawa kartu ID jika dia ingin datang. Mitali pergi. Raj memasuki ruangan Vijay melalui jendela.

Abhi berhenti pragya dan bertanya siapa yang Anda? Pragya mengatakan saya pragya. Abhi kata yang pragya. Dia mengatakan hanya fuggi saya dapat berbicara tentang detak jantung dan perasaan, dan bertanya mengapa dia bermain game dengan dia. Pragya berkata bahwa saya tidak bermain game apapun dan mengatakan Anda sedang bermain game dengan saya. 

Abhi bertanya siapa kau, yang mengajari saya cintai, atau yang memberi arti baru untuk uang. Abhi mengatakan tidak ada yang bisa berubah. Dia menarik lebih dekat dan mengatakan apa yang Anda katakan bahwa saya perlu mata untuk mengidentifikasi Anda. Dia meminta dia untuk tidak mengobarkan kebencian di dalam hatinya. Pragya mengatakan Anda akan mendapatkan semuanya pada waktu yang tepat. 

Abhi bilang aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan Anda harus memberitahu sekarang itu sendiri. Sebuah kilas balik ditampilkan ... .Pragya meminta dia untuk merasakan denyut jantung tanpa menyentuhnya. Rang De Tu Mohe ........................ Preman memasuki ruangan Vijay. Raj mencoba untuk membangunkannya. Vijay berteriak. Pragya mendengar teriakan dan mengatakan Abhi. Abhi bilang aku butuh jawaban Anda. 

Pragya meminta dia untuk membiarkan dia pergi, tapi Abhi tidak membiarkan dia pergi. Pragya membuat alasan dan berjalan meminta dia untuk tidak mengikutinya. Raj mendengar kata-kata pragya dan meminta orang jahat untuk memukul di kepala dan melarikan diri. goon hits Raj di kepalanya dengan tongkat dan berjalan dengan Vijay. Pragya dan Abhi datang ke sana dan terkejut. Mitali bertanya Raj mengapa ia menjadi pahlawan dan mencoba menyelamatkan dekorator. Raj mengatakan dia tidak tahu. 

Tanu mengatakan Anda akan memanggil kami. Aaliya mengatakan kita punya dia diperlakukan dan dia mengkhianati kita. Tanu mengatakan begitu banyak terjadi, tapi pragya masih khawatir untuk dekorator itu dan bukan untuk saudara kita. Mitali mengatakan mengapa dia akan peduli untuk suami saya, ketika dia meninggalkan suaminya sendiri. Tai ji mengatakan pragya akan menghukum Anda. Mitali mengatakan ketika dia datang ke sini setelah menikah, saya ingin menjadi seperti dia, tapi sekarang saya marah pada diri saya sendiri sekarang. 

Dia bertanya apa yang Anda hubungan dengan pria itu, dan meminta tidak dapat Anda lihat nyeri Raj. Tanu menyebutnya tak tahu malu dan ceroboh, dan mengatakan ia berselingkuh dengan pria itu. Abhi terlihat pada marah. Tanu mengatakan pragya adalah tak tahu malu dan meminta Ronnie untuk tinggal di luar ruangan ketika dia berada di kamarnya. 

Pragya terkejut dan diam. Tanu mengatakan tidak tahu bagaimana malam dia akan menghabiskan tanpa dia. Pragya meminta dia untuk menghentikannya. Tanu bertanya apa yang akan Anda lakukan, Anda akan mengalahkan saya. Pragya mengatakan jika aku mengatakan yang sebenarnya Anda maka Anda akan terkejut. 

Tanu mengatakan Anda membuat cerita dan meminta dia untuk mengungkapkan kebenaran padanya. Pragya adalah diam. Tanu mengatakan dia mengancam saya, dia adalah serakah, berkarakter, memiliki hubungan dengan banyak pria, dan ketika kebenaran adalah keluar, dia menyalahkan saya. Purab datang dan meminta dia untuk menghentikannya. Dia meminta para penjaga untuk membawanya. Semua orang terkejut melihat penjaga membawa Vijay dalam.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 478
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 477