Sinopsis Lonceng Cinta Episode 476

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 476 - Episode ini dimulai dengan Purab mengatakan bahwa mereka akan memukul pada kaki Vijay untuk membangunkannya. Abhi mengatakan kita harus mencelupkan dia di air panas. Purab kata maka kita harus menggantungnya terbalik selama 2-3 jam. Abhi bilang aku akan memberinya kejutan listrik dan mengatakan bangun lagi Anda harus menanggung sengatan listrik. Vijay bangun takut. Abhi mengatakan itu adalah pengobatan, dan meminta dokter untuk memberikan gelar dan mengambil gitarnya dalam pertukaran. 

Dokter memeriksa Vijay dan bertanya apakah ia mengalami sakit apapun. Vijay bertanya di mana saya? Dia bertanya siapa orang-orang ini? Dia berpura-pura sakit kepala. Tanu mengatakan saya pikir dia sedang mengalami kehilangan memori. Abhi mengatakan Anda tidak ingat saya, Abhi- bintang rock ... ..You datang untuk menghias rumah saya di Dussera hari. Vijay mengatakan saya tidak ingat dan meminta mereka untuk membiarkan dia pergi. Abhi mengatakan bagaimana bisa ini mungkin. 

Dokter mengatakan mungkin dia memiliki cedera internal. Abhi berpikir itu berarti dia akan tinggal di rumah saya, dan meminta apakah Anda ingat tentang 1 crore yang saya harus memberikan Anda. Vijay mengatakan saya tidak ingat. Pragya bertanya bagaimana Anda bisa melupakan wajah saya, atau Anda bertindak. Vijay bertindak dan mengatakan biarkan aku pulang. Purab mengatakan kita akan memanggil keluarga Anda di sini. 

Vijay mengatakan saya tidak punya keluarga. Purab mengatakan ia mengingat segala sesuatu dan akan baik-baik saja. Dia meminta dokter untuk memberinya suntikan sehingga ia mendapat tidur yang damai. Vijay menolak, tapi dokter memberinya suntikan. Pragya berpikir jika ia benar-benar bertindak maka dia tidak akan memberitahu segalanya begitu mudah. Purab meminta dokter, ketika ia akan bangun. 

Dokter mengatakan 5-6 jam kemudian. Tanu marah pada Purab dan Raj. Raj berpendapat dengan dia, dan mengatakan saya tidak bisa menangani Anda. Aaliya meminta Tanu meninggalkan mereka dan pergi. Tanu bilang aku tahu bahwa Anda akan mengatakan pada saat akhir, dan mengatakan semua orang egois di sini. Raj meminta mereka untuk berhenti drama. 

Aaliya meminta dia untuk menghentikan drama permainan menyalahkan. Dia berpikir untuk menambahkan sesuatu dalam makanan sehingga orang itu mati. Raj meminta Anda dapat melakukan ini. Aaliya menolak. Raj mengatakan ia akan menangani Vijay dan meminta Aaliya untuk menangani Tanu. Tanu menangis.

Ronnie datang kepada mereka dan meminta Aaliya, bagaimana dia bisa bermain dengan perasaan Abhi ini. Aaliya meminta dia untuk mengatakan langsung. Ronnie mengatakan Tanu adalah Anda menjadi bhabhi dan bertanya mengapa Anda membuatnya menangis. Dia meminta dia untuk memberikan apapun yang ingin. Aaliya meraih kerah dan mengatakan Tanu membutuhkan darah Anda.

Purab berbicara kepada pragya dan mengatakan kepada mereka bahwa ia melihat Vijay merasakan nyeri injeksi. Dia mengerti bahwa Vijay bertindak. Pragya katanya mungkin akan disiagakan. Bulbul mengatakan kita akan berpura-pura seolah-olah Vijay tidak berguna bagi kita. Purab suka idenya. Dadi setuju. Pragya mengatakan dia tidak akan mundur. 

Bulbul mengatakan kita akan membuat peta keluar masuknya poin dari rumah. Pragya pergi untuk memberikan makanan untuk Abhi. Abhi makan sarapan yang dibuat oleh pragya dan menyukainya, tapi kemudian berpikir untuk menyembunyikan piring dan berpikir Mogambo berubah. Dia pikir pragya akan merawatnya dll pragya datang ke Abhi dan mengatakan dia terus sarapan di aula. Abhi mengatakan dia lapar ... ..

Pragya mengatakan saya pikir Anda akan bertarung dengan saya. Abhi bilang aku ingin mencintaimu begitu banyak bahwa ada datang ada kesalahpahaman antara kami, hari saya harus mulai dengan Anda dan berakhir dengan Anda, saya harus menatap Anda sehingga saya tidak merasa lapar. Pragya menemukan piring di bawah sofa dan bertanya siapa makan sandwich. Abhi mengatakan dia tidak makan dan mengatakan tikus mungkin makan itu. 

Pragya mengatakan Anda telah mengklaim bahwa Anda mencintai saya, dan meminta dia untuk membuatnya percaya. Dia meminta dia untuk menutup matanya dan membuat tangannya di hatinya meminta dia untuk menghitung dan merasakan detak jantung. Abhi mengangguk ya. Pragya bilang aku akan memastikan bahwa kau mencintaiku ketika Anda menghitung dan merasa detak jantung saya tanpa menyentuh saya. 

Dia mengatakan perasaan ini dapat dirasakan dengan hanya satu orang. Mereka memiliki kunci mata ...... .Sementara Rang De Tu Mohe ............ .. Mitali bertanya Tai ji mengapa Aaliya dan Tanu disebut mereka di sini. Tai ji mengatakan mereka harus dipanggil untuk melahirkan kita. Aaliya mengatakan dia berpikir untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga, dan berbicara tentang keluarga. Dasi mengatakan Anda lakukan dengan benar dan mengatakan hanya anggota keluarga harus berada di sini, tapi tidak luar. Tanu mengatakan kita akan duduk bersama melupakan yang insider atau orang luar. Pragya berpikir mereka mungkin merencanakan sesuatu dengan dekorator.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 477
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 476