Sinopsis Lonceng Cinta Episode 468

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 468 - Episode dimulai dengan pragya berpikir mana Abhi dan bertanya apakah dia takut Dadi. Abhi di ruang tamu, dan bertanya apakah ia membuat ruangan ini. Dia pikir aku tidak bisa tidur di sini dan berpikir untuk meninggalkan setelah semua orang meninggalkan. dalam dirinya mengatakan bahwa ruangan ini dibuat oleh dia. Abhi mengatakan kesalahan adalah dari pragya dan dia akan memberitahu saya. dalam dirinya mengatakan bahwa pragya bilang, tapi kau tidak mendengarkan. 

Abhi bilang aku harus kembali ke kamar saya dan melaksanakan perencanaan saya. Pragya datang ke Dadi. Dadi mengatakan bahwa dia meminta Abhi untuk pergi ke kamar lainnya. Pragya mengatakan Abhi akan takut di malam dan jika ia haus maka. Dadi mengatakan maka masalah Anda tidak akan diselesaikan jika Anda melakukan seperti ini. 

Dia mengatakan Anda tidak bisa tinggal tanpa dia. Pragya mengatakan dia bisa menyesuaikan di mana saja, tetapi Abhi tidak tidur di kamar tersebut. Dadi mengatakan dia bisa tidur di mana saja dan mengatakan dia tidak melupakan hari tuanya. Abhi mengatakan Tanu yang Dadi gagal ide dan berpikir untuk meyakinkan Dadi entah bagaimana. 

Dia meminta dia untuk menunggu dan menonton. Dasi bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan semuanya hancur. Dia mengatakan saya menerapkan ide Anda dan kemudian Dadi datang ketika saya menggoda dengan pragya. Dadi selalu mendukung kebenaran dan memarahi saya. Dasi mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendukung dia dan meyakinkan Dadi.

Abhi melihat pragya tersenyum dan berpikir dia berada dalam suasana hati yang sangat baik. Abhi meminta dia untuk menarik telinganya. Dia bilang aku datang untuk tahu bahwa aku sangat merindukanmu sepanjang malam. Pragya bilang aku tidak merindukanmu. Mereka berdebat. Abhi bertanya apa yang akan Anda lakukan jika seseorang menggoda Anda. 

Pragya bilang aku tidak akan membiarkan siapa pun menyentuhku. Abhi mengatakan Anda mungkin memiliki seseorang dalam hidup Anda. Dia bercerita tentang pertemuan dengan investor. Pragya setuju untuk menghadiri pertemuan dan melakukan pekerjaan-Nya. Abhi berpikir cinta adalah di udara. Purab datang ke pasar dan berpikir apa yang harus membeli untuk Bulbul. 

Dia datang ke warung sisi jalan untuk membeli sesuatu yang unik dan kebetulan melihat Vijay, tetapi tidak mengidentifikasi dirinya. Dasi mengatakan bahwa Dadi telah berubah. Mitali terlihat hati-hati dan mengatakan dia tampak berbeda. Dia mengatakan sebelumnya ia digunakan untuk menjadi sakit, tapi sekarang dia sehat. Aaliya kata Dadi kami tidak bisa mengatakan apa-apa karena pragya telah mengambil alih. 

Dadi mengatakan tidak ada yang bisa melawan saya, dan mengatakan pragya melakukan yang benar, membuat Anda memahami nilai uang dan juga membuat Anda melakukan pekerjaan. Dia mengatakan jika pragya mencoba untuk menyakiti siapa pun dari Anda maka saya tidak akan meninggalkan dia. Tanu bertanya mengapa kau tidak berhenti pragya dari menghentikan pernikahan saya. Dadi mengatakan Anda-menjadi suami tidak tertarik dengan topik pernikahan, maka bagaimana saya dapat berbicara sendiri. 

Dasi bertanya di mana kau pergi setiap hari. Payal datang dan mengatakan saya tahu ...... .. Dia bilang aku telah melihat dia pergi ke Gurudwara dua atau tiga kali. Ronnie menceritakan tentang aturan pragya dan meminta mereka untuk tidak duduk bersama-sama yang lain dia akan membuang kecoa dan tikus pada mereka. Semua orang berjalan dari sana. Ronnie duduk untuk makan siang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 469
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 468