Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 - Episode dimulai dengan Abhi mengundang dia untuk makan malam dengan keluarganya. Nikhil setuju. Abhi meminta Payal untuk membuat pengaturan makan malam untuk Nikhil dan keluarganya. Payal mengatakan baik-baik saja. Abhi meminta Ronnie untuk pergi pada cuti selama beberapa hari, dan bertanya apa yang Anda inginkan? Ronnie meminta apa yang Anda inginkan? 

Abhi bilang aku tidak ingin sesuatu yang salah terjadi sebagai pernikahan kakak saya akan memperbaikinya. Ronnie bilang aku tidak akan melakukan apa-apa dan meminta dia untuk membiarkan dia tinggal. Abhi mengatakan baik-baik saja. Payal bertanya apakah Aaliya akan setuju? Abhi mengatakan dia setuju. Saya harus berbicara dengan Nikhil sekarang.

Aaliya berpikir apa yang terjadi di dalam pikiran Abhi ini. Tanu datang ke Aaliya dan bertanya mengapa dia bilang ya untuk menikah. Aaliya bilang aku tidak setuju atau mengatakan tidak juga. Dia mengatakan Abhi secara emosional blackmaling nya. Tanu meminta dia untuk menolak untuk menikah. 

Aaliya bertanya-tanya mengapa Nikhil tidak memilih panggilan mereka dan meminta dia untuk berpikir apa yang harus dilakukan. Tanu mendapat ide dan meminta dia untuk menikah Nikhil, dan mengatakan akan mengakhiri semua masalah Anda. Aaliya mengatakan Anda telah melintasi semua batas keegoisan, dan meminta dia untuk keluar dari kamarnya. Dia berpikir Tanu egois.

Pragya berpikir tentang kata-kata Abhi dan berpikir ini tidak mungkin terjadi. Dia berpikir untuk berbicara dengannya. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi sayang ... ..Pragya mengatakan saya bos Anda. Dia bilang aku tahu bahwa Anda bertindak dan berkata bohong. Abhi berpikir dia sangat pintar dan berpikir itu hanya sebuah cerita. 

Pragya meminta dia untuk mengatakan kebenaran lagi dia akan mengajukan polisi mengeluh terhadap dirinya. Dia menyebut Ronnie. Abhi akan takut reaksi Dadi ini. Abhi mengatakan bahwa tidak ada yang telah terjadi di antara mereka dan meminta dia untuk tidak berteriak atau memanggil polisi. Pragya berkat Tuhan. 

Abhi memegang dan mengatakan dia berkata benar tentang emosi. Dia mengatakan saya tidak akan mengambil pernyataan saya kembali dan meminta dia untuk menelepon polisi. Dia bilang aku akan membuat cerita yang menjadi kenyataan, dan mengatakan Anda akan kembali padaku ketika Anda menyadari perasaan saya untuk Anda. Dia meminta dia untuk berlatih ciuman dan mengatakan saya pencium terbaik di India. 

Pragya bilang aku membencimu dan meminta dia untuk tidak menyentuhnya. Abhi mengatakan itu berarti Anda mencintai saya, dan mengatakan kami memiliki hubungan cinta-benci. Dia meminta dia untuk mencintainya maka dia tidak akan pernah bisa membencinya, dan mengatakan ketika Anda menyadari cinta saya maka saya akan mengikuti Anda. Allah Wariyan memainkan ............... ..They memiliki kunci mata.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463