Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Dadi bahwa dia yakin bahwa Nikhil adalah pria yang dalam kehidupan Tanu ini. Dia mengatakan Nikhil tidak akan setuju jika ia berselingkuh dengan Tanu. Dia berpikir Nikhil akan setuju sebagai Aaliya adalah adik rockstar Abhi ini. Dia meminta Dadi untuk menekan Abhi. 

Abhi datang ke Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah memutuskan Nikhil untuk pernikahannya. Aaliya mengatakan dia tidak ingin menikah Nikhil dan akan menikah dengan pilihannya. Abhi bertanya apa pilihan Anda? Purab ... .Aaliya mengatakan dia keluar dari bab. Abhi membuat dia mengerti bahwa Nikhil adalah pria baik dan berkelas. 

Dia bilang aku akan mengampuni Anda jika Anda menikah dengannya. Aaliya kata Nikhil juga harus setuju. Abhi mengatakan saya pertama kali akan bertemu Nikhil dan mengenalnya, dan kemudian hanya akan memutuskan. Aaliya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dia berpikir untuk berbicara dengannya.

Abhi berpikir bagaimana meyakinkan Nikhil? Ia berpikir di mana adalah bunga dan berpikir pragya tidak bereaksi. Dia melihat fuggi dan rockstar mainan bersama-sama. Pragya datang dan bertanya siapa yang ada dengan fuggi? Abhi mengatakan Anda telah membawanya. 

Pragya tidak ingat. Abhi mengatakan kemarin malam adalah malam paling indah dalam hidupnya dan mengatakan saya tidak percaya bahwa Anda bisa seperti ini. Pragya bertanya apa? Abhi kata berbahaya. Pragya mencoba untuk pergi. Abhi memegang tangannya dan mengatakan kemarin Anda tidak meninggalkan saya. 

Pragya mengatakan Anda berbaring. Abhi bilang aku punya bukti juga. Dia menunjukkan boneka itu dan mengatakan Anda telah menyeberangi batas kemarin. Anda punya boneka menikah. Pragya mengatakan Anda bercanda? Abhi mengatakan Anda akan kehilangan sadar Anda jika saya menceritakan apa yang terjadi kemudian ... ..

Pragya mengatakan Anda hanya membuat cerita. Abhi meminta aku membawa Anda pada tanggal? Pragya mengatakan ya. Dia bilang kau bilang semua kebenaran Anda setelah Anda mabuk dan kemudian semuanya terjadi. Pragya meminta aku memberitahu Anda? Abhi mengatakan jika saya memberitahu Anda apa yang terjadi setelah itu, maka Anda akan .......

Pragya bertanya apa yang saya lakukan. Abhi mengatakan Anda memegang tangan saya seperti ini dan membawa saya di kamar. Dia mendorong dia di tempat tidur dan jatuh pada dirinya. Dia mengatakan Anda telah jatuh pada saya seperti kucing liar dan kemudian dibawa bibir Anda lebih dekat ke bibir saya seperti ikan emas. 

Dia bilang aku tidak bisa menceritakan apa yang terjadi setelah itu, tapi aku sangat menyenangkan. Pragya akan tegang. Dia mengatakan saya akan untuk beberapa pekerjaan. Abhi panggilan Nikhil dan bertanya di mana dia? Nikhil mengatakan ia terjebak dalam rapat.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462