Sinopsis Lonceng Cinta Episode 461

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 461 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir mana pragya menyembunyikan? Dia mengatakan orang-orang di sana bahwa ia sedang mencari seseorang dan hendak mengambil namanya. Pragya keluar dan meminta dia untuk berhenti. Abhi mengatakan benar-benar saya sudah mulai merasa untuk Anda dan tidak bisa tinggal tanpa Anda. Allah Wariyan memainkan ............ pragya terkejut dan minuman anggur tanpa sadar. 

Abhi berpikir bahwa ia telah menambahkan anggur di dalamnya dan berpikir kebenaran dia akan keluar sekarang. Dia meminta dia untuk minum jus lebih sekarang. Ia bertanya-tanya mengapa dia membuat dia minum anggur dan kenang pragya minum-minum sebelum. Sebuah kilas balik ditampilkan. Pragya bersikeras untuk makan sisi jalan makanan. 

Abhi mengatakan memungkinkan pulang dan memiliki makanan di jalan. Pragya meminta dia untuk mengangkatnya dalam pelukannya. Abhi bertanya apakah Anda seorang anak. Pragya menegaskan. Dia melompat di atas meja dan meminta dia untuk memberikan anggur dan mahkotanya. Dia mengatakan saya ratu dunia dan twirls. 

Abhi meminta dia untuk turun. Pragya meminta dia untuk mengangkatnya di punggungnya, dan meminta mahkota. Dia memakai mahkota. Pragya meminta seorang gadis untuk memberikan spesifikasi nya. Abhi meminta gadis itu sehingga dia memberi. Abhi berpikir untuk membawanya pulang lain berpikir dia akan dipukuli oleh masyarakat.

Pragya mengatakan Abhi bahwa mereka akan pergi dengan bus. Abhi panggilan sopir dan meminta dia untuk membawa mobil cepat. Pragya berjalan. Abhi memegang dia. Pragya bilang aku tidak bisa berjalan dengan baik. Dia mengatakan Anda memiliki lesung pipi ... ..She mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda sudah mulai merasa bagi saya, dan perlu jawaban saya. 

Pragya mengatakan jawaban saya adalah .................. Aasman Tera Mera Hua ......... .Saiyyara ...... .plays ............ Abhi menatapnya. Mereka memiliki kunci mata. Pragya membersihkan wajahnya dan bertanya apakah dia ada di sana? Abhi meminta dia untuk melepas spesifikasi. Pragya bilang aku ingin memakai seperti yang Anda suka. Abhi bertanya apa yang Anda katakan? 

Pragya mengatakan Anda menyukainya sebagai fuggi Anda digunakan untuk memakainya. Abhi bertanya mengapa Anda mengenakan dan meminta dia untuk mengatakan apa yang ada dalam hatinya. Pragya mengatakan ada begitu banyak dalam hati saya, seperti detak jantung, pembuluh darah, darah dll pragya mengatakan Anda suka cewek dengan spesifikasi, maka mengapa Anda membawa saya pada tanggal. 

Abhi bilang aku gila. Dia meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Dia meminta Ram Singh untuk menghentikan mobil dan melihat pragya hilang. Dadi bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi di antara mereka. Dasi meminta dia untuk siapa dia telah menunggu. Dadi mengatakan dia sedang menunggu pragya. Dasi meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Dadi mengatakan saya menunggu Abhi, sebagai pragya mengambil Abhi di suatu tempat. 

Dasi bertanya mana dia membawanya? Dadi bilang aku memanggilnya 10 kali tapi dia tidak mengangkat panggilan. Sekarang kita hanya bisa menunggu. Abhi membawa pragya rumah dan melempar di tempat tidur. Pragya bangkit dan bertanya mengapa tempat ini tampak seperti kamar mereka. Abhi mengatakan ini adalah kamar kami. 

Pragya bertanya mengapa kau membawaku kembali ke rumah. Dia bilang aku akan memutuskan dan mengatakan aku tidak akan berbicara dengan Anda dan tidak akan pergi kencan dengan Anda. Dia meminta dia untuk pergi kencan dengan fuggi? Dia bilang dia telah memilih pacar baru? Abhi bertanya siapa dia? Pragya mengeluarkan mainan pria dari tas, dan mengatakan ia adalah pacarnya. 

Abhi mengatakan dia melihat seperti saya, seorang rockstar. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan rambut Anda kecil dan ia memiliki rambut besar. Abhi mengatakan dia adalah persis seperti saya, saya digunakan untuk memiliki rambut panjang. Pragya mengatakan senyumnya sangat penuh kasih, matanya memiliki kedalaman dan mata Anda .................. ..She berbalik dan tampak di matanya.

Pragya mengatakan Anda tidak pernah tersenyum. Abhi mengatakan setiap kali aku tersenyum, banyak gadis mendapatkan terpesona oleh senyum saya. Dia tersenyum. Pragya mengatakan mereka harus pingsan. Dia tampak di matanya. Abhi bertanya apa yang di mata saya? Pragya adalah diam. Abhi bilang aku akan memberitahu Anda ...... 

Dia mengatakan pengkhianatan Anda terlihat di mata saya dan rasa sakit saya. Pragya mengatakan dia bisa merasakan sakit nya. Abhi bertanya apa dia bersembunyi darinya. Pragya mengatakan Anda benar dan mengatakan saya menyembunyikan sesuatu yang penting dari Anda. Dia bilang aku merasa buruk bahwa saya tidak memberitahu Anda. 

Abhi meminta dia untuk memberitahu. Pragya mengatakan saya telah mengusulkan pacar saya dan dia telah diterima. Dia mengatakan kita akan bersama-sama selalu. Dia bilang dia akan tidur dengan pacar barunya (mainan) dan akan melihat mimpi. Dia bersandar di tempat tidur dan tidur. Abhi melempar anak mainan dan jatuh di dekat mainan fuggi. Abhi terlihat pada mengejutkan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 461