Sinopsis Lonceng Cinta Episode 458

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 458 - Episode dimulai dengan Bulbul mengatakan Sarla yang pragya mungkin mengatakan bahwa dia bertindak semua hari ini. Sarla mendapat emosional dan bertanya mengapa dia menunjukkan mimpi palsunya, dll Purab mengatakan bahwa ia akan membawanya untuk memiliki icecream. Pragya ingat melihat Nikhil dengan Tanu dan Aaliya dan bertanya-tanya apa yang terjadi? Abhi datang dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya. Pragya mengatakan dia tidak dalam suasana hati untuk melawan. Abhi mengatakan kita akan memiliki bicara indah hari ini, dan mengatakan tidak ada gadis dapat tinggal sendirian maka mengapa Anda sendirian. 

Pragya mengatakan itu adalah hidup saya dan keinginan saya. Abhi bertanya apakah ada alasan apapun? Pragya mengatakan itu adalah hidup saya dan itu adalah tidak ada masalah Anda. Abhi bilang aku ingin tahu siapa yang akan menikmati uang saya. Pragya mengatakan dia belum memutuskan dan mengatakan dia harus bekerja sekarang. Dia bilang dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa dia bisa hidup sendiri. Abhi mengatakan ia ingin seseorang untuk mencintainya dan mengatakan ia tidak bisa tinggal sendirian. 

Dia mengatakan dia ingin pindah. Pragya mengatakan itu adalah keputusan Anda dan dia tidak ingin ikut campur. Dia alasan dirinya. Tanu meminta Aaliya untuk tidak berbicara dengan Nikhil lain dia akan kesulitan nya. Aaliya mengatakan kesalahan adalah milik Anda dan mengingatkan bahwa Nikhil memberinya kalung. Tanu mengatakan dia memberi saya dan saya belum meminta untuk itu. Aaliya mengatakan Anda membiarkan dia melakukan, dan memberinya kesempatan. 

Dia mengatakan kami tidak bisa berbuat apa-apa untuk menendang pragya. Tanu bertanya apa yang harus kita lakukan? Raj membawa beberapa dokumen dan mengatakan jika Abhi tanda-tanda pada kertas maka uang akan datang kepada mereka karena mereka akan menjadi setengah mitra Abhi ini. Dia mengatakan pragya akan memenangkan kasus ini, tapi sampai saat itu mereka akan menikmati keuntungan. Tanu dan Aaliya nyengir. 

Abhi berpikir ada sesuatu yang tersembunyi dalam hati pragya ini yang dia tidak ingin memberitahu. Dia berpikir untuk mencari tahu apa yang lebih penting baginya daripada uang. Dia berpikir untuk mendapatkan dekat dengannya, dan berpikir itu akan berisiko. Pragya datang kembali dan bertanya mengapa dia tidak tidur belum. Abhi mengatakan dia tidak bisa tidur dan meminta dia untuk membantu. Dia mengatakan ia ingin memanggil fuggi nya. Pragya bertanya bagaimana saya bisa membantu Anda? Abhi meminta dia untuk duduk. 

Dia mengatakan setiap kali aku tidak bisa tidur, saya digunakan untuk menjaga kepala saya di pangkuannya, lalu saya digunakan untuk tidur. Dia mengatakan dia ingin melupakannya. Dia menempatkan kepalanya di pangkuannya dan berpikir apa yang akan dia lakukan sekarang. Dia pikir dia adalah jenius. Allah Wariyan memainkan ......... .Pragya terus tangannya di kepalanya. Dia pikir apa yang saya lakukan? Jika dia mengambil tes saya dan berpikir ada sesuatu yang terjadi di dalam hatinya. Dia terus kepalanya di atas bantal dan pergi. 

Tanu bertanya pragya mengapa dia menelepon? Pragya mengatakan saya menelepon Anda untuk memberikan peringatan, dan mengatakan Abhi dapat menyeberangi batas. Dia mengatakan dia bersikeras untuk beristirahat kepalanya di pangkuan saya dan kemudian ... ..aku tidak bisa mengatakan. Tanu bertanya apakah dia bertingkah dengan Anda. Tanu berpikir ia bertindak, tapi bisa jatuh untuknya. Pragya berpikir Tanu akan mengontrol Abhi sekarang. Abhi bangun dan melihat dia tidur. 

Pragya berasal dari luar dan mengatakan kepadanya pagi. Abhi melihat Tanu tidur di sampingnya dan terkejut. Pragya bilang aku membawanya ke sini karena Anda merasa kesepian kemarin. Dia bilang dia akan memiliki sarapan, dan meminta dia untuk memutuskan sampai dia selesai makanan. Dia pergi. Abhi bertanya apa yang dia lakukan di sini Tanu? Tanu mengatakan pragya mengatakan kepada saya bahwa Anda sedang tidur di pangkuannya, dan bertanya apa yang terjadi kemudian? 

Abhi mengatakan dia memberi saya botol susu? Tanu bertanya apakah Anda akan menyeberangi batas? Abhi mengatakan pragya yang membodohi Anda dan mengatakan saya murni sebagai Ganga. Tanu meminta maaf. Abhi meminta dia untuk tidak meragukannya lagi dia tidak akan merayu pragya maka dia akan menjadi istri hamba suami hamba. Bulbul, Dadi dan Purab bertemu di restoran. Bulbul mengatakan kita akan menculik Tanu untuk mendapatkan kebenaran keluar dari mulutnya. Dadi pesanan kopi dan mengatakan pragya meragukan seseorang. Bulbul meminta dia meragukan pada siapa? Dan mengapa mereka bersembunyi dari mereka. 

Purab bertanya apakah mereka tidak percaya mereka atau berpikir mereka tidak mampu. Bulbul mengatakan kita harus pergi kemudian. Dadi meminta mereka untuk duduk dan meminta untuk mendengarkan dengan seksama. Dia mengatakan pragya mengatakan bahwa dia meragukan seseorang. Bulbul bertanya kapan dia mengatakan ini? Dadi mengatakan selama Dussera. Purab mengatakan itu terlambat sekarang dan kami harus bertanya padanya. Bulbul berpikir untuk berbicara dengan pragya. Pragya berpikir tentang pertemuan Nikhil dengan Aaliya dan Tanu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 459
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 458