Sinopsis Lonceng Cinta Episode 453

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 453 - Episode dimulai dengan Abhi datang ke kamarnya dan berpikir ia harus melihat wajah pragya lagi. Dia pikir dia tidak akan membuka pintu kamarnya hari ini. Dia bersandar di tempat tidur dan kemudian terjadi untuk melihat spesifikasi fuggi ini rusak. Dia berpikir pragya telah rusak itu, dan mengatakan aku tidak akan menyayangkan dirinya. peeps Tanu di dalam ruangan. Aaliya menepuk bahunya. 

Tanu mengatakan dia menunggu bom Diwali meledak yang dia telah ditanam di kamarnya. Aaliya meminta dia untuk memberitahu lurus. Tanu meminta dia untuk menunggu dan menonton. Abhi panggilan pragya. Tanu meminta Aaliya untuk datang dan melihat apa yang akan terjadi pragya.

Abhi bertanya di mana adalah pragya? Dadi berpikir apa yang mungkin terjadi? Dasi bertanya mengapa Anda cari dia. Abhi meminta Ronnie untuk memanggil pragya sekarang. Dadi bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan dia telah melanggar hal favorit saya. Pragya bertanya apa yang terjadi? 

Setiap kali saya pergi ke luar, Anda orang berkumpul di sini. Dia bertanya mengapa mereka tegang? Abhi bertanya bagaimana berani Anda menyentuh hal saya dan terlihat pada marah. Pragya bertanya apa yang Anda lakukan? Abhi membawanya dari sana. Tanu mengatakan Aaliya tentang melanggar bintik pragya ini. 

Dadi berpikir untuk membuat Abhi tenang. Abhi marah membawanya ke kamar, dan menunjukkan spesifikasi fuggi ini rusak. Pragya terkejut melihat spesifikasi nya rusak dan mengatakan dia tidak tahu apa-apa. Abhi mengatakan itu rusak. Pragya bilang aku tidak melakukan hal ini. Abhi mengatakan kemudian yang telah melakukan ini. 

Pragya mengatakan apa yang akan saya dapatkan dengan melanggar itu. Abhi mengatakan sentimen saya melekat dengan spesifikasi ini, dan mengatakan Anda punya perdamaian. Dia mengatakan itu adalah spesifikasi saya fuggi dan mengatakan itu adalah memori terakhirnya. Dia mengatakan hal itu tidak bisa berbicara dengannya, tapi dia berbicara kepada atleast. 

Dia mengatakan Anda telah menyambar fuggi saya dari saya dan kemudian spesifikasi ini. Aaliya mengatakan Abhi tidak memiliki kekuatan untuk menendang keluar dan mengatakan pragya sebut Polisi. Tanu mengatakan kita akan pergi dan melihat. Pragya mengatakan dia tidak akan pernah menerima ini. 

Abhi mengatakan itu adalah kesalahan saya karena saya membiarkan Anda melakukan semua ini. Pragya meminta dia untuk mengatakan apa yang dia inginkan dan mengatakan dia tidak takut siapa pun. Abhi mengatakan manusia mendapatkan takut, tetapi Anda tidak lagi manusia. Dia mengatakan Anda akan dihukum, dan mengatakan ia tidak akan mendengar atau berbicara dengannya meskipun dia ingin dia untuk bicara. 

Aaliya mendapat panggilan dan dia meminta Tanu untuk menikmati drama. Pragya menolak untuk mengakui kesalahan dan mengatakan dia tidak akan berbicara dengan dia sampai Anda yakin bahwa saya tidak melanggar spesifikasi Anda. Tanu senang dan mengatakan ia telah memutuskan apa yang harus dilakukan?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 454
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 453