Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 697

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 697 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Mereka terkejut melihat dia. Raman bertanya siapa yang disebut di sini. Abhishek mengatakan polisi di sini untuk membantu Anda. Raman mengatakan kita tidak perlu bantuan Anda. Abhishek mengatakan dua anak yang hilang, Mihika tidak menelepon saya, Simmi menelepon saya. Raman tegur Simmi. 

Abhishek mengatakan ia telah datang untuk membantu sebagai teman, itu bisa menjebak, situasi semakin memburuk dalam kasus tebusan. Ishita mengatakan ini dapat membuatnya berbahaya bagi mereka. Abhishek mengatakan Anda tidak mendengar anak-anak berjuang suara, mereka tidak akan pergi dengan orang seperti ini, mereka mungkin percaya penculik.

Mereka semua setuju itu masuk akal. Mereka bertanya apakah mereka berbicara dengan Shagun. Raman mengatakan dia tidak diundang, dia tidak ada. Abhishek mengatakan tetapi saya telah melihat dia di sana. Mihika bilang aku lupa memberitahu Anda, dia akan ke Australia. Mihir mengatakan dia tidak memberitahu saya. 

Abhishek mengatakan dia tidak pergi Australia, dia tidak checkin. Ishita mengatakan dia tidak akan menyakiti anak-anaknya. Mihika mengatakan mungkin seseorang menggunakan Shagun untuk mendapatkan anak-anak, Adi percaya Shagun. Abhishek meminta Ishita untuk memanggil Shagun dan Raman daun dengan Abhishek.

Shagun mengatakan mengapa Ishita memanggil saya, dia bisa tahu. Dia mengabaikan teleponnya. Mihir bilang aku akan memanggil darat rumah saya. Dia mengatakan dia tidak menerima. Ishita mengatakan siapa tahu dia mengambil anak-anak. Mihir mengatakan mungkin dia sedang tidur atau tidak di rumah. Ishita mengatakan mungkin dia telah melihat sesuatu setelah bertemu Adi, aku akan menemuinya. 

Mihir dan Ishita pergi ke rumahnya dan tidak menemukan Shagun. Ishita khawatir untuk Shagun dan mengatakan dia akan pulang, mereka harus melihat apakah info datang, dan meminta dia untuk memberitahu jika Shagun datang. Dia meminta dia untuk menelepon setelah mencapai rumah. Raman berbicara kepada Ishita. Dia bilang aku m khawatir untuk Shagun. 

Dia meminta dia untuk membuatnya tetap diperbarui. Dia bertanya penjaga tentang Shagun. Dia mengatakan dia telah mendapat taksi dan mengatakan nama apartemen. Dia mengambil rincian. Raman mengatakan Ishita datang ke rumah. Shagun pergi untuk merebus susu dan mengatakan mengapa Ashok tidak menelepon sampai sekarang. 

Dia membuka kompor dan mendapat panggilan Ashok. Dia menghadiri panggilan dan bertanya tentang tiket. Dia mengatakan baik-baik saja, aku sedang meninggalkan sekarang dan bertemu Anda. Raman berbicara kepada Romi. Mr. Bhalla meminta Romi untuk memanggil Mihir dan bertanya. 

Shagun bertemu Ashok dan ia memberinya tiket, bangun anak dan mengatakan Anda mengambil mereka pulang, dan membawa mereka ke bandara. Dia meminta dia untuk tidak membuat kesalahan. Dia bilang aku tidak akan melewatkan kesempatan ini. Ashok mengatakan jangan khawatir, Raman tidak akan mencapai Delhi sebelum 6. Dia mengucapkan terima kasih dan pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 698
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 697