Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 695

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 695 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun menangis dan emosional memeras Adi untuk mendapatkan dia dan Ruhi. Adi meminta dia untuk tidak menangis, dia akan mendapatkan Ruhi. Dia bilang aku sangat mencintaimu, dapatkan Ruhi, aku akan menunggu di parkir. Abhishek melihat dirinya dan berpikir apa yang dia lakukan di sini, dia memiliki malam penerbangan, aneh. Mihir menyambut Mihika dan Romi untuk kinerja. Mihika dan Romi menari di lagu O haseena zulfon wali ............ .Ruhi meminta Adi mana dia pergi, dia akan melewatkan tarian ini. 

Adi mengatakan ia ingin berbicara dengannya. Abhishek tersenyum melihat Mihika. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mihika meminta Abhishek dia bertugas atau bebas tugas. Dia mengatakan dia benar-benar jenis Masala dan berbicara padanya. Dia mengatakan itu kinerja yang baik. Dia mengucapkan terima kasih, saya telah mengambil pelatihan Bharatnatyam. 

Dia bilang dia masih punya waktu untuk tahu tentang Shagun, lakukan ia mengundang dia. Dia mengatakan dia adalah adik Mihir ini, jadi mungkin. Dia bilang aku hanya melihatnya. Dia mengatakan bahwa sangat aneh. Dia bilang aku sedang mengawasi dirinya. Dia berpikir Shagun adalah upto sesuatu, saya harus memperingatkan Raman dan Ishita. 

Mihir menyerukan kepada Raman dan Ishita di atas panggung. Adi meminta Ruhi untuk datang dengan dia dan membawanya. Raman dan tari Ishita pada lagu Aaj kal tere hanya pyaar Ke charche ............... Simmi dan Subbu berkumpul untuk bertukar cincin. Subbu kenang Laxmi dan berhenti Simmi. Semua orang melihat pada. Dia mengambil Ananya dan mengatakan sekarang keluarga kami selesai. Semua orang bertepuk. 

Mereka bertukar cincin dan tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan partai mereka berakhir segera. Simmi mengatakan dia akan itu sebabnya. Subbu meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri dan Ananya, ia akan segera kembali. Ishita mengatakan waktu akan berlalu segera dalam berbelanja. Sujata meminta Subbu untuk berhubungan. Dia meminta dia untuk mengelola sini. Dia menunjukkan kasih palsu untuk Ananya dan daun.

Raman meminta Ishita untuk datang. Dia bertanya bagaimana untuk meninggalkan. Raman mengirimkan Mrs. Bhalla dan memberitahu ayahnya untuk mengelola segala sesuatu. Mereka pergi. Ibu Bhalla bertanya tentang anak-anak. Mr. Bhalla mengatakan mungkin mereka pergi dengan Raman dan meminta dia untuk tidak khawatir tentang Raman. Ibu Bhalla mengatakan dia tidak ingin anak-anak untuk datang antara Raman dan Ishita. 

Raman membawa Ishita ke Maharaja suite. Dia tersenyum dan dia meminta dia akan dia ingin berdiri di sini sepanjang malam. Dia mengatakan tentang rencananya. Dia mengatakan tidak akan ada satu, hanya kau dan aku. Dia mengatakan anak-anak. Dia mengatakan Anda bermain band suasana hati saya, saya telah mengirim anak-anak dengan ayah, saya mengatakan kepadanya bahwa saya perlu waktu keluarga dengan Anda. Dia tersenyum. Dia bilang dia punya kejutan untuknya. Dia bertanya apa.

Shagun membawa Ruhi dan Adi. Ruhi bertanya di mana ayah dan Anda mengatakan kita akan pergi ke rumah Mihir, yang merupakan tempat ini. Shagun mengatakan ini adalah rumah teman saya, saya punya Anda untuk menunjukkan ini, saya sedang mengambil di sewa. Adi mengatakan yang baik. Shagun kata Raman dan Ishita keluar, mereka sibuk. Ruhi mengatakan dia harus pulang. Shagun meminta Adi untuk membuat Ruhi duduk dan pergi untuk membuat panggilan. 

Adi mengatakan Shagun ingin menghabiskan waktu, whats masalah. Shagun mengatakan kita akan melihat film, dia akan membuat popcorn, dan meminta Ruhi berubah. Adi mengirimkan nya. Shagun berkat Adi. Adi meminta apakah dia menginformasikan Dadu. Dia bilang ya, saya akan menjatuhkan Anda di pagi, pergi dan berubah. Dia mengatakan baik-baik saja. Ishita melihat anggur dan mengatakan dia ingin membuat saya mabuk. 

Raman meminta dia untuk memiliki air, karena ia berkeringat. Dia minum. Dia bilang dia tampak kasar, tapi dia tidak kasar. Dia membuat dia duduk dan mengatakan ia menulis puisi untuknya. Dia tertawa. Dia mengatakan bagaimana mengatakan yang Anda, Anda adalah seorang pencuri, jantung .... Satu menit, jangan tertawa. Dia mengambil chit. 

Dia mengatakan dia adalah pencuri yang mencuri hatinya, dan ketika dia tidur di malam hari, dia ... Dia tertawa dan mengambil slip. Dia mengatakan dokter saya m dan tulisan Anda buruk, Ruhi akan tertawa jika saya menunjukkan padanya. Dia mengatakan ini adalah masalah Anda. Dia bilang aku akan menginformasikan Anda begitu lucu. Katanya kemudian. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya pribadi akan bergosip. Dia mengambil slip dan duduk untuk berbicara hatinya. Dia mengatakan mengapa untuk menemukan Anda di bintang, Anda tinggal di hati saya, ada banyak bintang di langit, meminta langit untuk tidak iri saya sebagai bintang saya adalah yang paling indah. Apakah Haseen tan mann ka kamu Haseen ................ Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............ .. Dia mengatakan wow. Mereka tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 696
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 695