Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 691

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 691 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan mengapa dia menelepon saya. Ashok mengatakan saya akan datang ke moral mendukung Anda dengan dalih kecelakaan mobil saya. Simran mengatakan Raj yang Raman tidak menyentuh istrinya sampai sekarang. Raj mengatakan ia tidak seperti pind pria melompat di tempat tidur pada malam pertama, mereka memberikan waktu untuk satu sama lain, tidak meragukan pada saya dan saudara saya, dan kedewasaan kita. 

Simran mengatakan Anda belum menyentuh saya sampai sekarang. Raman mengatakan ia akan memberitahu Ishita hari ini dan melihat dirinya sibuk dengan keluarga, dan semua orang menari. Ishita mengirimkan Neelu ke binatu.

Mereka semua meminta Raman untuk datang. Raman mengatakan Romi yang baik melihat saya. Ibu Bhalla meminta Raman dan Ishita menari. Raman mengatakan saya tidak ingin. Ibu Bhalla membela Ishita dan lelucon pada dirinya. Mihir mengatakan akan ia menari meninggalkan dia. Raman mengatakan Anda adalah cinta pertama saya dan memegang dia. 

Raj dan Simran Lihat. Raman mengatakan ia tidak akan mengangkat Ishita, dan angkat Mihir. Ishita mengatakan dia cemburu. Rinki mengatakan suami saya pergi. Raj mengatakan Raman sedang bercanda. Simran mengatakan adalah Raman ... Raj mengatakan biarkan aku melihat, maka kita akan melihat. 

Simran bilang aku sedang merasa buruk bagi Ishita. Shagun dan Ashok memenuhi Abhishek dan bertanya mengapa ia menyebut seolah-olah dia adalah kriminal. Dia bertanya mengapa ia gugup jika dia tidak kriminal. Dia bilang dia akan ke Australia. Abhishek mendapatkan daftar penumpang dari penerbangan dan mengatakan aneh, hanya nama Anda di sini, kami punya info bahwa tiga tiket yang dipesan, katakan padaku siapa lagi aku akan. 

Dia mengatakan ini adalah konyol, Anda melihat sendiri. Ashok mengatakan melihat semua ini, Shagun adalah teman lamanya, dia mengatakan kepada saya Anda meneleponnya sering, ini tidak baik, Anda tidak bisa memanggil wanita terhormat seperti ini, dan Shagun akan datang dengan pengacara saya waktu berikutnya. 

Abhishek mengatakan ia memanggilnya untuk beberapa alasan yang sah, dan dia akan siap jika dia datang dengan pengacara. Ashok daun dengan Shagun. Abhishek meremukkan daftar marah. Ishita mengatakan dia bilang dia tidak bisa mengangkat saya, apakah saya gemuk dan terlihat di cermin. Raman datang dan berbicara padanya. jhok nok mereka dimulai. 

Dia mengambil di belakang tirai dan dia bertanya akan dia menari dengan dia atau tidak. Dia menolak dan mengatakan ia hanya berbicara dan tidak diperhatikan. Dia mengatakan bahwa ia membutuhkan kesempatan. Mihir menyebutnya dan Raman meminta dia untuk menjadi tenang. Mihir bertanya Rinki tentang Raman. Ishita menyembunyikan dan Mihir melihat Raman datang dari tirai dan bertanya apa yang dia lakukan. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 692
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 691