Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 689

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 689 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berpikir untuk tidak bertarung dengan Raman saat ini dan meminta maaf padanya. Raman berpikir yang Ishita di kamarnya di Iyer rumah. Ishita melihat sandal Raman dan berpikir ia tidur di sofa, bahkan ketika ia memiliki sakit punggung, kesempatan yang baik untuk meminta maaf. Dia mengatakan sekarang dia bahkan tidak bisa berjalan. Raman pergi dekat Appa dan Ishita duduk dekat Simmi. 

Raman mengatakan maaf, saya selalu berteriak tanpa makna, Anda tahu saya, dan suasana hati saya punya manja karena Raj dan Simran, kami melakukan perencanaan romantis dan menyesal, berhenti drama sekarang. Ishita bilang aku tahu kau tidak tidur, aku minta maaf, bagaimana aku akan tahu Anda telah menempatkan pestisida untuk mengirim pergi Raj dan Simran, bangun Raman. 

Raman pelukan Appa. Ishita memeluk Simmi. Raman teriakan melihat Appa. Simmi teriakan dan Ishita mengatakan maaf, saya pikir Raman nya. Simmi tertawa dan mengatakan Raman benar tentang Anda. Raman mengatakan aku merasa nya Ishita. Appa memanggil Amma. Bhallas mendengar dia berteriak dan pergi untuk melihat. Amma bergegas untuk Appa dan bertanya apa yang terjadi.

Appa menyelamatkan diri dari Raman. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, Appa berdiri seolah-olah orang menyerangnya. Raman mengatakan ia ingin berbicara dengan Ishita. Simmi menggodanya dan mengatakan bahkan Ishita mengatakan hal yang sama dengan saya, yang keliru dari saya sebagai Raman. Mereka memiliki tertawa. 

Appa mengatakan ceritakan terlebih dahulu tentang rencana Anda. Simmi mengatakan saya merasa Raman dan Ishita gembira dari Raj dan Simran. Ibu Bhalla mengatakan saya akan beralih mereka ke kamar Romi ini. Ishita mengatakan tidak, waktu masih untuk pernikahan Simmi ini. Ishita mengatakan dia akan tidur di Amma kamar hari ini. Raman dan Ishita senyum. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan .................. 

Dia mengedipkan mata padanya. pagi nya, Shagun bersiap-siap dan agen memanggilnya untuk mengumpulkan paspor, visa nya dicap. Dia meminta dia untuk datang ke hotel surga dan dia akan mengambilnya. Dia mengatakan ACP yang mengganggunya, jika dia bertemu di hotel, tidak ada yang akan meragukan. Raman dan Romi datang ke hotel sama dan berbicara dengan resepsionis meminta kunci kamar mereka memesan. 

Rastogi bertemu Raman dan mengucapkan terima kasih untuk melakukan fungsi-fungsi di hotel mereka, sehingga mereka akan memberi mereka gratis Maharaja suite, jika mereka memiliki untuk menghias untuk yang baru menikah. Romi mengatakan pernikahan tidak terjadi belum. Rastogi mengatakan Anda dapat memberitahu saya nanti. Raman berencana untuk mengambil suite dan mengirimkan Romi.

Shagun mendapat paspor dan mengirimkan agen. Raman berbicara kepada Rastogi dan mengatakan ide yang baik, istri saya khawatir dan aku berpikir untuk menghabiskan waktu dengan dia di suite, tapi tidak ada yang harus tahu ini, kejutan untuk dirinya. Shagun mendengar ini. Raman mencari Romi. Shagun berpikir ini sempurna, Raman dan Ishita akan berada di sini, dan Dia akan merencanakan dengan Ashok untuk mengambil anak-anak pada keterlibatan Simmi ini.

Sujata mengatakan Ishita telah mengirimkan terima kasih untuk daftar tamu. Subbu mengatakan ya, dia datang dan mengambilnya. Dia meminta dia untuk sarapan. Subbu melihat daftar tamu dan buku harian Sujata dan mengatakan itu berarti Ishita .... Dia ingat bagaimana dia telah menyuruhnya untuk memeriksa buku harian di atas meja. Dia mencari buku harian dan panik nya. Dia mengatakan jika Ishita tahu kebenaran, apa yang akan terjadi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 690
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 689