Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 686

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 686 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mendapatkan surat dari konselor Adi. Dia bilang dia senang bahwa Adi tidak membutuhkan konseling sekarang, karena ia merasa aman dan dicintai oleh keluarganya. Katanya berkat. Dia meminta dia untuk memberikan surat ke sekolah Adi. Dia mendengar suara dan meminta dia. Dia mengatakan m rekan di kabin berikutnya adalah berurusan dengan pasien, ia memiliki masalah manajemen kemarahan, 

ia mendapat kekerasan, ia mengungkapkan perasaan dan emosi dalam kemarahan. Dokter meminta Subbu untuk mengambil obat-obatan baru. Raman mengatakan Adi adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya, saya m senang mendapatkan dia. Raman mendapat panggilan Mrs. Bhalla dan mengatakan ia akan berbicara dengan katering.

Raman melihat Subbu sana dan berpikir apakah dokter memberitahu saya tentang Subbu. Subbu berbalik dan melihat dia. Mereka berjalan ke satu sama lain. Raman bertanya bagaimana dia di sini. Raman mengatakan saya datang untuk mengambil Adi melaporkan bagaimana kau di sini. Subbu mengatakan saya datang dengan rekan saya, pengobatannya yang terjadi. 

Raman mengatakan oh orang itu kekerasan. Subbu mengatakan ia memiliki beberapa masalah pribadi, dia beristirahat sehingga saya keluar. Raman daun. Pammi bernyanyi dan semua orang tersenyum. Bhalla rumah terlihat ceria dan semua orang menari bersama Simmi. Ibu Bhalla minum anggur. 

Amma meminta Mihir itu semua ini. Mihir mengatakan ini adalah Thappa, hal itu terjadi di Punjab pind, lagu rakyat desa tersebut. Amma mengatakan ini adalah menyenangkan, kita harus menunjukkan ini kepada keluarga Subbu ini. Ibu Bhalla mengatakan besar. Mihir mengatakan mengapa kita tidak menjaga tema pesta retro. 

Raman pulang dan meminta whats perencanaan yang sedang terjadi. Mereka mengatakan tentang pesta retro. Dia melihat Ishita dan dia menandatangani no. Gumamnya dan bertanya di mana lagu dance akan Ishita. Dia bertanya Romi tentang Raj dan Simran. Romi mengatakan mereka pergi. 

Raman mengatakan itu berarti kamar saya bebas, itu berarti sekarang tidak ada yang akan mengganggu saya dan Madras. Ishita tersenyum mendengar dia. Raman mengatakan kepadanya bahwa ruang mereka sekarang. Dia mengatakan mereka memiliki hak untuk menghabiskan waktu sendirian, akan datang dalam beberapa waktu, dan menawarkan samosa kepadanya. 

Mihika datang untuk memenuhi Abhishek dan meyakinkan polisi wanita. Raman datang ke kamar dan mengatakan Raj akan membuat bulan madu di kamar saya, saya akan melihat dan semprotan obat pestisida di mana-mana. Dia mengatakan maaf Raj dan Simran, dan daun. Ibu Bhalla meminta Romi untuk minum untuknya. Raman meminta whats masalah. 

Ibu Bhalla mengatakan fav saya berakhir, dia tidak membawa. Raman meminta dia untuk pergi. Ibu Bhalla mengatakan Raman bisa pergi di bulan juga, saya tidak akan menyebutkan apa-apa untuk nama Anda pada kehendak. Raman menarik ini mendengar nya. Raman melihat Ishita menari dan tersenyum. Dia mengatakan Madrasan tari, saya telah melakukan sesuatu, setelah itu Anda tidak akan menari, namun akan cocok untukku.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 687
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 686