Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 682

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 682 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Bhallas melakukan semua pengaturan. Mihir dan Rinki datang dan meminta Simmi. Raman mengatakan dia bersiap-siap, berusaha terlihat baik. Ishita mengatakan Simmi bahwa dia tampak cukup dan meminta dia untuk tidak tegang, sebagai Subbu tahu dia. Dia menenangkan dia dan meminta dia untuk berpikir tentang Ananya dan dirinya sendiri juga, dia tidak menikah Subbu hanya untuk Ruhi. 

Rinki datang dan mengatakan Simmi mendapat makeover dan menunjukkan Gajra. Dia mengatakan Subbu tidak akan bermain dengan Ananya, tetapi dengan Simmi ini Gajra. Mereka tertawa. Subbu datang dengan keluarganya. Keluarga gel dengan baik. Abhishek datang dan menyapa Subbu. Mihika berpikir apa yang ACP ini lakukan di sini. 

Subbu mengatakan dia adalah teman saya, ACP Abhishek Singh, dia dipindahkan ke Delhi sekarang, aku memanggilnya untuk memperkenalkan Simmi dan Ananya. Raman menyapa dia. Abhishek meminta Anda di sini. Subbu mengatakan ini adalah Mihika, adik Ishita ini. Abhishek menceritakan bagaimana Mihika punya dia ditangkap. Bala lelucon.

Simmi datang dalam saree biru, mengenakan Madrasi cara. Sujata dan Subbu ini ibu tersenyum melihatnya. Subbu dan Simmi melihat satu sama lain. Ibu Bhalla, Sujata dan Subbu ini ibu melakukan ritual tika. Sujata hadiah gelang Laxmi untuk Simmi dan meminta dia untuk memakainya. Simmi terima kasih dan menyentuh kakinya. 

Raman ingin semua yang terbaik untuk mereka. Ishita mengatakan mahurat adalah bulan depan. ibu subbu mengatakan kondisinya tentang pernikahan dalam gaya madras. Mereka semua setuju. Shagun datang di sana. Ibu Bhalla mengatakan kenapa dia datang di saat-saat bahagia ini. Shagun bilang aku tahu aku datang tanpa diundang, saya datang untuk bertemu Adi. 

Abhishek kata Shagun Arora. Raman meminta Anda mengenalnya. Abhishek bilang ya, aku tahu, dia akan Australia, mengapa dia tidak pergi. Mihir dan Raman terkejut. Abhishek mengatakan dia berkata ibunya sedang sekarat dan dia terburu-buru. Mihir bertanya mengapa dia tidak memberitahunya. 

Shagun akan tegang dan mengatakan dia akan berbicara di rumah. Dia pergi. Ishita berpikir mengapa ia tegang, dia merencanakan sesuatu. Shagun datang ke mobilnya dan mengatakan saya akan mengambil anak-anak saya ke Australia.

pagi nya, Bhalla berbicara tentang katering, daftar tamu dan dekorasi. Mr. Bhalla mengatakan Raman bahwa ia ingin janji kecil dari dia, dia ingin mengelola biaya. Raman meminta dia bukan adikku. Mr. Bhalla mengatakan hidup kita berubah setelah Simmi lahir, dan dia datang di rumah saya sebagai Laxmi, kami lakukan besar dalam perkawinan pertamanya, 

tapi sekarang ia mulai hidupnya lagi, saya tidak ingin dia memiliki sesuatu yang kurang, saya ingin melakukan pernikahan ini pada saya sendiri. Raman mengatakan saya juga m Anda. Mr. Bhalla mengatakan Anda melakukan semua tugas menjadi seorang kakak, tapi biarkan aku melakukan tugas seorang ayah. Simmi menangis bahagia dan Tuhan dia. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 683
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 682