Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 679

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 679 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mencapai dan melihat keluarganya di parkir. Dia melihat mereka pergi keluar dan mendapat senang melihat Ishita berjalan. Dia mengatakan tanpa kursi roda dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............ ia mengatakan minimal mengatakan aku mencintaimu bertemu mata, aku akan pergi dengan gerbang belakang, tidak ada yang akan tahu. sekarang dia bilang itu akan menyenangkan, 

dia akan datang untuk mengambil tasnya dan akan terkejut. Amma melihat dia dan teriakan Raman .... Raman meminta dia untuk menjadi tenang, dia harus memberikan kejutan untuk Ishita, dia akan datang, tenang. Amma mengatakan hanya aku tahu ini. Dia mengatakan tidak ada yang berubah, semua Madrasans masih marah.

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk memanggil Neelu untuk mendapatkan tas. Ishita panggilan Neelu. Raman mendapat di dalam rumah dan melempar sendok untuk mengalihkan Neelu. Dia bergegas di dalam ruangan. Dia mengatakan jika saya menjaga tas di sini, Ishita akan melihat. Dia menyembunyikan tas di balik tirai dan berpikir di mana aku harus menyembunyikan. 

Dia mendapat di dalam lemari dan mendengar langkah kaki. Its Neelu. Dia pikir sekarang dia akan membuka lemari. Neelu mendapat tas dari tempat tidur dan mendekati lemari. Dia melihat kunci yang tergantung dan berpikir Ishita tidak menguncinya, aku akan menguncinya, yang lain dia akan memarahi saya nanti. Raman akan terkejut. Neelu mendapat panggilan dan mengatakan ya, aku mengambil tas dan juga kunci. 

Dia menyebut untuk Neelu dan mengetuk pintu lemari. Dia bilang aku terjebak di sini untuk Ishita. Amma meminta Neelu apakah dia mendapatkan panggilan Raman ini. Raman mengatakan mengapa saya akan mendapatkan. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk pergi ke kerabatnya. Raman meminta orang untuk membantu. Dia menghilangkan perasaan mantelnya panas.

Semua orang datang untuk makan malam. Simmi mengatakan Raman seharusnya berada di sini, karena Ishita tidak bisa makan apa-apa. Raman meminta siapa pun untuk membuka lemari. Ibu Bhalla mengatakan akan kejutan untuk Raman untuk melihat Ishita berjalan. Amma tersenyum. Rinki kata Raman selalu berencana kejutan yang baik, apa yang Anda pikirkan Ishita. Amma mengatakan akan menjadi besar, dan mengatakan dia memiliki rahasia. 

Mihika meminta dia untuk mengatakan. Amma mengatakan dia tidak bisa mengatakan. Mereka semua bertanya padanya. Amma katanya berjanji. Appa meminta dia untuk mengatakan. Amma mengatakan finish makanan, saya akan melayani laddoos handmade saya di rumah. Dia mengatakan yang begitu panas di sini, AC tidak bekerja. 

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mengambil ibunya ke dokter, dia sakit. Amma mengatakan Aku m baik-baik saja, ketika Raman datang besok, itu akan sangat baik. Ishita tersenyum. Raman menemukan beberapa alat dan mendapat satu di lemari. Dia mencoba untuk membuka pintu dan alat istirahat. Dia mengatakan mereka semua pergi untuk makan malam, dan ia tidak akan memberikan kejutan untuk Ishita. 

Dia mendengar mereka pulang ke rumah. Ibu Bhalla meminta Simmi untuk menjaga makanan di lemari es. Raman memanggil ibu dan Simmi. Mihika meminta Amma untuk datang. Amma mengatakan menunggu. Mihika bertanya siapa dia menemukan. Amma meminta mereka untuk datang dan kopi. Ishita meminta dia yakin. Ruhi mengatakan ketika akan ayah datang, aku merindukannya. Ishita mengatakan saya juga. 

Simmi mengatakan dia merindukan dia begitu banyak, saya pikir pesawatnya akan segera mendarat. Raman memanggil Ishita. Amma meminta semua orang untuk datang, dan tidak mendengar Ishita berbicara dengan Raman. Dia meminta Ishita untuk pergi ke kamar dan berbicara. Ishita pergi ke kamarnya dan mengatakan aku rindu Raman banyak. Raman berteriak Ishita. Dia mendengar dia dan mengatakan Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 680
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 679