Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 672

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 672 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla menjelaskan Simmi tentang memberikan kehidupan baru untuk Ananya dengan memberikan contoh Ishita menyelesaikan keluarga Ruhi ini. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Ananya, hubungan tersebut tidak ditemukan setiap hari, Subbu adalah nice guy, berpikir tentang Ananya. Rinki menemukan pintu terbuka dan berpikir Mihir pulang. 

Dia masuk ke dalam dan melihat bunga, dekorasi dan mengatakan aku yakin Karishma melakukan ini, gadis Despo. Dia menemukan Mihir di dalam kamar tidur dan bertanya di mana dia menyembunyikan dirinya, bagaimana dia bisa melakukan ini, dia masih hidup, 

dia bisa menunggu sampai dia lakukan. Dia bertanya apa garis filmi yang dia katakan, apa yang dia menemukan. Dia berhenti dari pergi di kamar mandi. Dia mengatakan batas, Anda telah menyembunyikan dirinya di kamar mandi, aku ingin bersamamu, aku mencintaimu dan Anda .... 

Dia memegang kerah dan ia memegang tangannya. Dia berkata sekarang Anda bisa keluar. Rinki bilang aku akan membunuhmu Mihir. Romi keluar dan mengatakan rencananya. Mihir mengatakan itu semua rencana Ishita ini. Rinki meminta Romi bagaimana ia bisa melakukan ini. Romi mengatakan Mihir adalah nice guy, sekarang meninggalkan semua kemarahan ini. 

Mihir meminta maaf padanya dan mengatakan aku harus melakukan akting. Rinki tersenyum. Romi mengatakan saya mengajar Mihir untuk berbicara dengan anak perempuan, dan dia pengecut. Rinki membela Mihir. Dia memegang dia. Romi meminta dia untuk mengontrol, dia masih di sini. Mihir meminta dia untuk meninggalkan. Dia bilang aku mencintaimu dan memeluknya.

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk meyakinkan Simmi. Ishita mengatakan kita tidak bisa memaksanya. Ibu Bhalla mengatakan bagaimana jika kita kehilangan proposal ini. Subbu datang dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bilang dia akan menunggu Simmi dan memberinya waktu sebanyak yang dia inginkan, saya tahu Ishita khawatir, tapi percayalah aku akan mengurus Simmi dan Ananya. 

Simmi datang dan melihat dia. Dia bilang aku tidak bisa membuat janji romantis, kehidupan telah menunjukkan saya banyak hal, putus, pernikahan, anak-anak dan kecelakaan, ia memiliki perasaan baru dari tanggung jawab, perawatan dan meningkatkan Ananya, saya pikir ini lebih besar dari perguruan asmara perasaan, 

Anda dapat mengambil waktu untuk berpikir, saya tidak akan memaksa Anda, saya ingin bertanya cara sederhana, maukah kau menikah. Ishita mengatakan saya pikir Simmi membutuhkan waktu. Dia bilang aku bilang aku akan memberikan waktu dan meminta Mrs. Bhalla tidak memaksanya, dia harus merasa dirinya dan memilih saya, maka hubungan kita akan berhasil. 

Ishita tersenyum. Simmi datang ke kamarnya dan menangis. Dia mengingatkan Parmeet dan masa lalu. Dia mengatakan Ananya bahwa dia bingung dan tidak ingin melakukan kesalahan. Ananya kata Mumma Papa. Simmi kenang Parmeet dan Subbu, dan perbedaan. Dia memeluk Ananya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 673
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 672