Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 671

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 671 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Subbu memberikan laporan. terima kasih Bala dia untuk berada di sana. Subbu bertanya Vandu bagaimana dia bisa begitu ceroboh, jika dia tidak bisa peduli, kenapa dia melahirkan, mengapa bayi harus menderita, mengapa dia terburu-buru ke sekolah, jika sesuatu terjadi pada bayi karena aku, kita tidak bisa memaafkan diri kita sendiri . Dia menangis dan mengatakan tugas induknya untuk menjaga bayi aman, salahnya nya.

Bala mengatakan apa yang dia katakan, semuanya baik-baik saja. Sujata menenangkan dia dan mengatakan yang baik-baik saja, dia butuh istirahat. Subbu bilang aku minta maaf dan daun. Ishita berpikir apa yang terjadi padanya, seolah-olah dia memegang sendiri bertanggung jawab, Karthik meninggal dalam kecelakaan pesawat, bagaimana ia bertanggung jawab atas kematiannya. 

Ashok dan Shagun berbicara tentang kecelakaan Vandu, dan itu menyelamatkan mereka dari Ishita. Dia bilang aku akan mengambil anak-anak ke Australia dan Raman dan Ishita tidak bisa melakukan apa-apa. Dia mengatakan ya, Ishita akan sibuk dengan Vandu. Mereka minum dan senang. Ishita berbicara kepada Raman dan mengatakan Vandu dan bayi baik-baik saja, dia memberi paspor, tetapi tidak bersedia untuk mengirim anak-anak, dan berbicara dengannya. 

Semua orang tersenyum melihat pada. Simmi mengatakan saya pikir kita semua harus meninggalkan dan menggoda Ishita. Ishita meminta Ruhi baris terakhir esainya. Ruhi bilang aku mencintaimu Papa. Ishita mengulanginya. Simmi menggoda dan mereka tertawa. yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ................

Ibu Bhalla berbicara dengan Mr. Bhalla setelah makan malam. Dia mengatakan dia melihat Simmi ketika Ishita sedang berbicara dengan Raman, bagaimana Simmi akan sendirian sepanjang hidupnya. Mr. Bhalla mengatakan Sujata masuk akal, tapi ibu Subbu ini. Dia mengatakan apa tentang dia, Subbu akan hidup dengan Sujata, dan keinginan yang baik untuk kedua Simmi dan Rinki. 

pagi nya, Rinki berbicara di telepon dan mengatakan dia mendapat makan siang untuk Mihir, saya pikir itu akan baik-baik saja. Dia mendengar gadis menemukan Mihir lucu dan mengambil kelas dari dia, memasak untuknya, dan ingin menikah Mihir. Rinki marah dan anak-anak pergi. Dia mengatakan Ishita benar, saya tidak akan menyerah begitu saja.

Sujata berpikir untuk meyakinkan tentang Subbu dan Simmi. Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita tentang Subbu dan Simmi. Ishita mengatakan perceraian Simmi ini tidak terjadi sampai sekarang. Ibu Bhalla meminta dia untuk berpikir tentang Ananya, dia akan mendapatkan seorang ayah. Ishita mengatakan Simmi dan Subbu tidak mengenal satu sama lain, kita tidak tahu apa yang di dalam hati Subbu ini, Raman juga tidak ada di sini. 

Sujata mengatakan aku mendengar segala sesuatu, maaf, pintu terbuka, saya datang untuk meyakinkan Anda tentang mereka, mereka berdua sendirian. Ishita bilang aku akan berbicara dengan Simmi. Ibu Bhalla bilang aku tahu dia juga akan mengatakan ya.

Rinki mengatakan whats terjadi dengan saya, mengapa saya merasa cemas, ia tidak mengambil panggilan saya, Aku akan mematahkan kaki Karishma, saya akan melihat bagaimana dia mengusulkan Mihir. Simmi berbicara kepada Ishita dan mengatakan bagaimana ini bisa, Subbu adalah pria yang baik, tapi aku m ibu Ananya ini, dan Parmeet mengancam saya. 

Ishita mengatakan ketika badai berakhir, dia akan menemukan dirinya sendiri, apa yang akan dia lakukan. Simmi mengatakan dia tidak bisa mengambil risiko siapa pun, Subbu mencintai Ananya, jika keterikatannya hanya dengan Ananya .... Ibu Bhalla terlihat pada. Simmi bilang aku tidak ingin menjadi beban bagi siapa pun, saya bisa mengangkat anak saya sendiri, saya tidak bisa melampirkan dengan siapa pun jika saya m takut kesepian.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 672
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 671