Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 670

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 670 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai Bala berbicara dengan Subbu. Dia bilang aku minta maaf untuk berbicara tentang hal ini. Subbu bilang aku ingin menanyakan sesuatu, jika saya memiliki perasaan yang baru, yang benar atau tidak maka ... Bala bertanya apa. Subbu mengatakan dia kesepian setelah Karthik kiri, namun ia menghubungkan dengan Ananya dan ingin memberikan semua kebahagiaan, Parmeet bertingkah dan saya marah, Simmi juga gadis yang baik, dia sendirian, aku tahu kesepian adalah penyakit yang pengobatannya tidak ada dokter memiliki, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. 

Vandu datang balik. Subbu berbicara kepada Bala tentang Ananya dan Simmi, dan meminta dia untuk tidak memberitahu Ishita tentang hal ini, ia ingin memahami perasaan, ia merasa baik dengan dia, tapi hidupnya rumit. Vandu mendengar mereka. Subbu mengatakan Anda semua tahu tentang saya dan Ishita, akan dia menerima ini. 

Vandu berpikir ia masih memikirkan Ishita. Bala meminta dia untuk menghabiskan waktu bersamanya, kemudian mengambil keputusan. Subbu mengatakan saya melakukan ini, m saya menemukan alasan untuk pergi ke sana, tidak tahu apa yang Ishita berpikir, saya ingin keluarga kita untuk pergi piknik, saya bisa mendapatkan waktu untuk berbicara jika anak-anak di sekitar. 

Bala bilang aku akan mencoba. Subbu mengatakan terima kasih, saya akan mengerti perasaan saya untuk Simmi pertama. Vandu marah dan Bala datang padanya. Dia menghadapkan dia tentang mengapa dia membawa Subbu di antara Raman dan Ishita, akan ia menipu Raman, ia memperingatkan dia bahwa dia akan membuat hidupnya tegang jika dia membuat hidup Ishita menegang. 

Dia mengatakan mendengarkan saya. Dia bilang aku harus berbicara dengan Ishita dan daun. Ishita berbicara dengan guru dan mengatakan dia tidak yakin mengirimkan anak. Guru mengatakan rencana yang penting, coba ini, dan meminta paspor. Ishita memberikan paspor. Guru mengatakan kita akan memulai proses visa. guru melihat prajurit infanteri di sana dan tersenyum. 

Vandu marah dan ingin memberitahu Ishita. Bala panggilan Amma dan mengatakan Vandu salah paham, dia melepaskan panggilan saya, yang harus dia bersikap seperti pada kehamilan. Amma meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bilang aku pikir dia pergi ke sekolah Shravan dan datang ke sana nanti, memanggil saya, saya akan datang ke sana dan berbicara dengannya.

Ishita pergi untuk berbicara dengan kepala sekolah. prajurit infanteri menunjukkan guru. Mereka khawatir. Vandu melihat Ishita dan jatuh dengan menabrak kakinya ke kursi sudut. Dia berteriak. Ishita bergegas ke dia dan guru membantu dalam mengambil nya luar. Sujata berbicara dengan Mrs. Bhalla tentang Ananya, dan menunjukkan perintah pengadilan yang Parmeet tidak bisa datang di rumah ini, sampai kasus tahanan memiliki keputusan. 

Ibu Bhalla terima kasih dan mengatakan ia mengancam dan pertempuran. Dia bilang dia tidak suka Subbu awalnya. Sujata mengatakan meninggalkannya, Subbu adalah nice guy, ia mendedikasikan hidup saya setelah Laxmi dan kematian Karthik, ia mendapat kesepian. Ibu Bhalla mengatakan ya, kesepian buruk, aku merasa buruk melihat Simmi saja, 

dia memiliki kehidupan yang panjang, bagaimana dia akan menghabiskan hidup. Sujata mengatakan bahkan saya pikir sama untuk Subbu, mungkin itu .... Simmi datang dan mengatakan Vandu jatuh di sekolah, datang cepat. Ishita membawa Vandu rumah dan mengatakan dokter mengatakan dia dan bayi baik-baik saja. Bala meminta dia untuk bersantai. Ibu Bhalla, Subbu, Simmi dan Sujata datang ke sana. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 671
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 670