Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 665

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 665 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi meminta dia untuk pergi, dan dia akan datang on line. Mihir mengatakan ini adalah perencanaan Ishita ini, tidak bertindak cerdas, akan menelepon nanti. Ruhi dan Adi bertemu Ishita. Ishita mengatakan kabar baik, ayah akan melakukan video conference pada malam hari dan mereka mendapatkan senang. 

Ruhi mengatakan dia akan mengenakan gaun yang baik dan meminta Ishita mengenakan gaun yang baik dan juga melakukan make up, ayah akan senang melihat dia dan jika dia mengatakan aku mencintaimu, ia akan segera kembali. Mereka semua bersiap-siap untuk berbicara dengan Raman. Ibu Bhalla memberikan dirinya penting. 

Ishita mengatakan ada masalah jaringan. Ruhi bertanya apakah dia memakai liontin. Ishita bilang aku akan pergi dan memakai. Raman kamera jenis laptop memiliki masalah dan dia tidak bisa video chat. Ishita meminta dia untuk chatting dengan Raman. Raman bertanya tentang Adi, Ruhi dan Rinki. Mr. Bhalla chatting. 

Raman meminta mereka untuk pergi, ia ingin berbicara dengan Ishita saja. Mereka menggodanya dan Ishita tersenyum. Mereka semua pergi. Ruhi meminta dia untuk mengatakan aku mencintaimu ayah. Ishita mengirim dan tertawa. Ibu Bhalla meminta Mr. Bhalla untuk memahami bahwa Raman ingin berbicara dengan Ishita saja.

Simmi mengatakan mereka tidak menghormati dan saling mencintai. Ibu Bhalla meminta dia untuk berpikir tentang pindah. Simmi mengatakan ia ingin menjadi mandiri setelah perceraiannya. Ibu Bhalla mengatakan sendirian tidak mudah, melihat Raman, ia rusak ketika Shagun kiri, dan setelah Ishita datang, ia diatur. 

Simmi mengatakan tapi ia kemajuan setelah Shagun kiri, ketika seseorang kehilangan sesuatu, ia memiliki tekad untuk membuktikan dirinya, sampai aku tidak senang, bagaimana saya bisa menjaga seseorang bahagia, orang bisa hidup sendiri, lihat Subbu, ia juga tinggal sendirian. Dia bilang dia bertemu di kantor Sujata ini. Ibu Bhalla yang kesal.

Ishita bertanya mengapa mereka datang ke sini. Simmi mengatakan Anda ingin kita untuk meninggalkan dari sana dalam hati. Neelu mengatakan Ananya menangis dan Simmi daun. Ibu Bhalla bertanya Ishita tentang Subbu. Ishita mengatakan ia datang ke sana untuk memberikan berkas, saya mengatakan kepadanya untuk tidak datang ke sini. Ibu Bhalla mengatakan ya, aku mengatakan itu dan yang akhir. Ishita khawatir.

Adi meminta Romi mengapa semua orang tidak siap, mereka harus pergi sekolah. Romi mengatakan Aku m siap, mereka semua tidak menghargai waktu. Semua orang datang dan Mrs. Bhalla datang dalam pakaian modern. Adi mengatakan Anda sangat mengejutkan, maksud saya goyang. Amma dilengkapi dengan Appa. Ibu Bhalla bertanya kenapa dia selalu datang di sarees, dia harus melihat 

Pataka seperti dia, tidak Bahenji. Ashok berbicara kepada Shagun dan mengatakan dia bisa mendapatkan paspor, dia tidak memiliki kontrol pada anak-anak. Shagun mengatakan Ishita manja mereka, saya akan merebut anak-anak saya. Dia meminta dia untuk melakukan sesuatu segera. Dia bilang aku akan lakukan, hanya melihat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 666
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 665