Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 658

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 658 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bhallas menarik kaki Ishita dan memeluk dia mengetahui Raman telah bilang aku mencintaimu sebelum pergi. Amma bergabung dengan mereka dan Mrs. Bhalla memberikan kabar baik bahwa ahs Raman mengatakan aku mencintaimu untuk Ishita setelah 1.5years pernikahan. Amma mendapat senang dan pergi untuk mendapatkan permen. Mihir datang dan Romi bertanya kepadanya tentang Rinki. 

Mihir mengatakan ia perlu berbicara dengan Ishita. Dia mengatakan bahwa Rinki tidak ingin datang ke rumah bersamanya. Dia mengatakan hubungan tidak melanggar begitu mudah, melihat saya dan Raman, kita berjuang begitu banyak. Simmi dan Mrs. Bhalla mendengar mereka. Ishita meminta Mihir meninggalkan Rinki, dia tidak bisa memaksanya, dan memberinya waktu untuk mengambil keputusan.

Ibu Bhalla mengatakan apa yang dia katakan, Mihir tidak akan datang kemudian meyakinkan Rinki. Simmi meminta dia untuk percaya Ishita. Ishita mengatakan saya pikir ini akan bekerja, kadang-kadang memberikan ruang memecahkan masalah. Mihir mengatakan baik-baik saja, saya harap Anda benar, terima kasih. Dia meminta dia untuk pulang. 

Dia keluar dan melihat Simmi. Dia pergi. Simmi pergi ke Ishita dan bertanya mengapa ia mengirim Mihir. Ishita bertanya apakah dia pikir dia menerima kegagalan dan tersenyum. Simmi meminta whats rencananya. Subbu bertanya Bala apa yang terjadi. Bala berkat dia sebagai rencana kompetisinya sukses, salah satu pasangan mendapat manfaat. Subbu meminta tidak Mihir dan Rinki menambal. 

Bala mengatakan Raman telah mengatakan aku mencintaimu untuk Ishita, sebagai keluarga sedang berusaha untuk membuat dia mengatakan, akhirnya terjadi, ia mengatakan sebelum pergi US, Vandu hanya mengatakan kepada saya. Subbu kata yang baik. Bala daun. ibu subbu ini meminta dia melakukan dia mengatur kompetisi ini, whats adalah kebutuhan untuk campur tangan dalam antara Raman dan Ishita. malam nya, Ishita merindukan Raman dan pelukan bantalnya. 

Dil Kahin rukta nahi ............ .plays ............... Dia ingat pengakuan cintanya. Anak-anak datang kepadanya dan bertanya kenapa ayah pergi. Ishita mengatakan dia memiliki kejutan untuk mereka. Dia memainkan voicemail Raman dan mengatakan dia melakukan apa yang mereka inginkan, dia mengatakan Ishita bahwa aku mencintaimu Ishita. Anak-anak mendapatkan senang. 

Adi mengatakan sekarang film ini akan mendapatkan lengkap. Ruhi kata Papa harus mendapatkan Kissy sebagai hadiahnya, kau berikan. Ishita mengatakan tidak. Ruhi kata Papa miskin. Mereka ingat dia dan tertawa. Ishita mengatakan Papa akan mengambil lebih banyak waktu untuk mencapai US. Dia meminta Ruhi tidur. Dia mengambil anak-anak dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan .............

Ashok mengatakan saya mendapat kabar bahwa Raman berkembang perusahaannya di AS. Shagun mengatakan saya lihat. Dia mengatakan kesempatan baik bagi kita untuk mendapatkan anak-anak Anda kembali tidak adanya Raman, kita dapat menyerang Ishita. Dia mengatakan benar, dia akan lemah tanpa dia. 

Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu di keluarga Bhalla untuk mengalihkan mereka. Dia bilang aku tahu apa yang harus saya lakukan sekarang dan tersenyum. pagi nya, Ishita duduk membuat proyek sains untuk Ruhi dan mengatakan terakhir kali Raman membantu saya, dan kali ini saya m lakukan sendiri. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 659
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 658