Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 656

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 656 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berusaha meyakinkan Ishita. Dia bertanya bagaimana dia berperilaku seperti itu dalam kontes. Dia memegang tangannya dan mengatakan garis manis. Dia tersenyum. Dia mengatakan dia tahu dia dengan detak jantung, bahkan jika dia buta, dia akan tahu dia. Dia mengatakan filmi. Dia mengatakan apa pun, saya m karena Anda. Dia bertanya tentang Chole. Dia menjawab dan mengatakan ia memiliki semua Chole setelah dia pergi, dan menggoda. 

Dia tersenyum dan ia meminta dia untuk tertawa secara terbuka. Dia berbalik dan dia meminta dia untuk tidak tertawa jika tidak datang. Dia bertanya apakah dia bodoh sejak kecil atau akting. Dia bilang dia adalah bodoh dan meminta dia untuk mengatakan itu. Dia bilang dia akan mengatakan kebenaran, semua kompetisi dunia di satu sisi dan hubungan kita di sisi lain. Dia mengatakan Madrasan dan telepon berdering. 

Dia beralih itu dan mengatakan ia tidak tahu untuk mengatakan, ia tidak tidak tahu untuk mengekspresikan, yang kesalahannya. Dia memegang tangannya dan membuat dia berdiri. Dia mengatakan Anda tahu kebenaran dan duduk berlutut, mengatakan dia tahu itu sudah, dan memberikan dukungan untuk kakinya oleh kakinya. 

Dia bilang aku mencintaimu Ishi Maa. Dia bertanya apa, dan duduk di kursi roda. Dia mengatakan mengapa ini tidak terjadi dengan saya, Ruhi menulis ini. Dia mengatakan baik-baik saja, mendapatkan dia, dia akan mengatakan aku mencintaimu Ishi Maa. Dia mengatakan Anda telah membuat hidup saya lebih baik, saya kehilangan kepercayaan pada cinta dan Anda membuat saya menyadari cinta lagi, 

aku punya kebencian di dalam hati ini dan Anda mengajari saya untuk mencintai, saya tidak berbicara dengan anak-anak saya dengan cinta, yang mengajarkan saya untuk memberikan hormat kepada orang-orang, dia telah menempatkan hidup di batu Raavan Kumar, jika dia melakukan begitu banyak untuk dia, maka jelas dia manusia sekarang dan akan mengambil waktu untuk berbicara. 

Dia pergi dekat dan mengatakan ia menulis sesuatu untuknya, dan mengatakan shayari. Dia tersenyum dan menangis bahagia. Dia menyeka air matanya dan meminta dia untuk melakukan sesuatu yang baru kadang-kadang. Dia bilang aku mencintaimu. Musik memainkan ..................... Dia mengatakan lagi, mengatakan aku mencintaimu Ishita Raman Bhalla, dan terima kasih. 

Hasne laga Sehra ............... .. memainkan ............. Dia berterima kasih, untuk datang dalam hidupnya. Dia menangis bahagia dan Tuhan dia. yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............ .. Mihir dan Rinki memenangkan kontes dan tari Bhallas pada band musik. Raman dan Ishita memeluk dan telepon berdering lagi. Dia meminta dia untuk mengambil call now, semua diurutkan. Dia mengambil menelepon dan mengatakan tidak mungkin, aku minta maaf aku tidak bisa datang. 

Dia mengatakan padanya bahwa seruannya dari kantor, investor menyerukan pertemuan di Amerika. Dia meminta dia untuk pergi, yang lain bagaimana usahanya akan berhasil, ia akan mendapatkan baik oleh perawatan semua orang, dia tidak bisa datang meninggalkan Ruhi dan Adi, dia ingin yang terbaik CEO penghargaan dan penghargaan perusahaan terbaik untuk dikantongi oleh dia. Dia mengatakan baik-baik saja, dengan syarat bahwa apa yang saya katakan hari ini, Anda akan mengatakan saya setiap hari. Dia mengatakan datang kembali, saya akan mengatakan itu menari.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 657
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 656