Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 652

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 652 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok mengatakan diam, saya tidak di sini untuk mendengar drama ini, dan bertanya tentang mengambil anak-anak. Dia bertanya mengapa dia bereaksi berlebihan, ia juga menunggu hari ketika Raman dan Ishita mendapatkan hancur, ini adalah langkah pertama dan saya akan mendapatkan anak-anak saya. Raman meminta Mihir tersesat, dia tidak akan melihat wajahnya. Ishita bertanya bagaimana dia bisa mengatakan ini. Dia mengatakan diam. 

Dia mengatakan dia meminta maaf, kenapa dia marah. Dia mengatakan Anda harus meminta maaf, Anda bertanggung jawab untuk ini, yang mengatakan kepada Anda untuk memohon Mihir menikah adikku, tidak ikut campur dalam hidup saya saudara ini, jika hidup Rinki ini hancur, aku tidak akan meninggalkan Anda. Ishita menangis dan mengatakan biarkan dia katakan, dia selalu mengatakan tanpa berpikir, 

Anda semua memberkati mereka. Raman bertanya mengapa, bagaimana ini salah. Mihika kata Jiju maaf. Raman meminta dia untuk tutup mulut. Ishita mengatakan dia tidak bisa berbicara dengannya seperti ini. Dia mengatakan rumah ini adalah milikku. Raman meminta dia untuk mengambil adiknya dan tersesat, ini bukan rumah Anda. Ishita menangis. 

Dia meminta dia untuk pergi ke keluarganya. Dia meminta Amma untuk mengambil putrinya dan pergi. Dia mengatakan keluar. Ishita daun. Raman meminta Mihir tidak menunjukkan wajahnya lagi. Amma dan Appa khawatir. Ibu Bhalla menangis dan berkata whats terjadi di rumah saya. Ishita menangis di Iyer rumah dan mengatakan semua orang setuju ketika saya membuat Mihir dan Rinki menikah, bagaimana ia bisa menyalahkan saya. 

Aku tidak akan memaafkannya untuk ini. Pintu bel berdering. Appa bilang aku pikir Raman. Its Subbu. Dia membawa anjing dan melihat semua orang marah, dan mengatakan maaf, mungkin saya datang pada waktu yang salah. Dia bertanya Ishita dia baik-baik saja. Dia bilang aku m-baik saja, saya datang untuk tinggal di tempat Amma saya selama beberapa hari. Amma mengatakan kanannya nya. 

Ishita mengatakan Amma tidak akan punya waktu untuk saya setelah melahirkan Vandu ini. Subbu mengatakan ya, istirahat, aku akan pergi dan melihat Muttu, dan daun. Dia menangis, mengingat kata-kata Raman. Aansoo ka rishta ............ .plays ............. Shagun datang ke Bhalla rumah. Ibu Bhalla mengirimkan Neelu dan meminta dia untuk tidak membuang-buang waktu di Shagun. Raman datang dan Shagun berbicara kepadanya. 

Dia bilang dia datang untuk bertemu Adi dan Ruhi. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia bertanya tentang masalah kemarin. Dia tegur dia dan meminta dia untuk bertemu anak-anak dan pergi, tidak mengganggu dalam hal rumahnya. Dia mengatakan yang tentang kehidupan Mihir ini, Rinki membuatnya wayang, semua karena Ishita, aku tidak akan membiarkan Anda merusak hidupnya. Adi datang dan bertanya bagaimana dia. 

Dia tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan dia adalah seorang wanita yang dramatis, dia akan mematahkan rumah, apa yang harus dilakukan. Ibu Bhalla datang ke Ishita dan meminta dia untuk menyelamatkan pernikahan Rinki dan teriakan. Ishita mengatakan Rinki tidak akan mendengarkan saya, saya akan berbicara dengan Mihir, jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan hubungan ini istirahat. 

Mihika membawa teh dan Amma memberi mereka. Ruhi meminta Adi apa yang terjadi. Adi bilang Ishita dan Raman telah berjuang dan dia pergi ke rumah ibunya, aku mendengar Simmi dan Mrs. Bhalla berbicara. Ruhi mengatakan hal itu terjadi setiap hari, Raman akan meminta maaf dan kembali nya, yang lain saya akan menyelesaikan segalanya. Mereka tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 653
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 652