Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 651

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 651 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun berbicara dengan Mihir dan ia berpendapat dengan dia, karena Raman tidak salah dan Rinki mungkin punya beberapa alasan bahwa dia pergi ke sana, mungkin dia telah menempatkan ini dalam pikirannya. Dia meminta dia untuk memberikan perceraian Rinki, Raman dan keluarga Bhalla tidak baik. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa terhadap mereka, yang lain dia akan kehilangan dia, dan tidak berani berbicara di masalahnya. Dia pergi.

Simmi dan Mrs. Bhalla meminta Rinki kenapa dia tidak memberitahu mereka sebelumnya. Rinki mengatakan Aku bingung, apa yang akan saya katakan. Ibu Bhalla bertanya mengapa dia tidak berbicara dengan Raman dan membela Raman. Raman meminta ayah apa yang terjadi dengan Rinki. Mr. Bhalla mengatakan ibumu dan Simmi berbicara dengannya. 

Raman mengatakan I m kakaknya, saya akan berbicara. Rinki mengatakan dia mencintaiku, tapi dia akan mengirim saya kembali, dia tidak peduli tentang HIDUP lain memiliki cinta atau tidak. Raman mendengar Rinki mengatakan terhadap dirinya dan mengatakan tidak aku punya waktu untuk Anda dan menghitung semua hal yang ia lakukan untuknya. Dia mengatakan yang rumah mereka, Simmi dan dia tidak beban baginya.

Dia menjelaskan tentang pernikahan yang komitmen seumur hidup. Rinki bertanya tentang cinta. Dia mengatakan baik-baik saja, tidak dilakukan di sana, saya telah melihat lebih dunia dan menghancurkan hidupku dengan tangan saya, nasib saya baik bahwa saya mendapat kesempatan kedua, saya tahu Mihir dengan baik, ia akan mendapatkan hancur, tapi tidak ada salahnya anda. Mr. Bhalla meminta Rinki untuk berbicara dengan Mihika, dia datang untuk berbicara. 

Raman meminta Rinki untuk berpikir dengan baik, karena keputusan yang salah dia dapat merusak hidupnya. Mihika meminta maaf kepada Rinki. Rinki mengatakan menghentikannya, semuanya lebih. Mihika lipatan tangan dan meminta dia. Mihir datang dan mengatakan menghentikannya Mihika, kenapa kau mengatakan maaf, ketika tidak kesalahan Anda. 

Rinki mengatakan melihat dia masih khawatir untuk Mihika lebih dari saya. Mihir bertanya apa yang telah terjadi. Rinki meminta dia tidak ingat, dia mengambil nama Mihika di keadaan mabuk, dia istrinya, tidak Mihika. Mihir berjanji dia tidak akan menyakitinya, itu adalah saat yang lemah. Rinki berpendapat dan mengatakan Anda merasa bersalah bahwa Anda menikah saya, dia mengatakan yang sebenarnya sedang mabuk, jika ia tidak memiliki tempat untuk saya di dalam hatinya, mengapa saya harus tinggal di rumahnya.

Mihir meminta maaf dan mengatakan dia bisa mendiskusikan, tidak perlu istirahat pernikahan, aku berjanji ini tidak akan terjadi lagi. Ishita meminta Rinki percaya Mihir dan membela dia. Dia meminta dia untuk mengambil contoh dari Raman dan Ishita, kami mengerti satu sama lain, Mihir tidak akan mengkhianati Anda. Rinki mengatakan mungkin, tapi cinta penting dalam pernikahan, jika Mihir mencintai orang lain, bagaimana dengan cinta saya. Rinki bertanya apakah dia punya jawaban untuk ini dan daun menangis.

Shagun melayani makan malam untuk Ashok dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Ashok bertanya apa yang akan dia dapatkan dengan merusak kehidupan Mihir ini. Dia mengatakan Rinki akan meninggalkan Mihir, adik Raman akan bercerai, sepertiga untuk keluarga Bhalla. Dia mengatakan yang terbaik adalah Mihir akan kembali ke Mihika.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 652
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 651